Cerita Malam Pertama Pengantin Baru Yang Lucu dan Lugu Kelewatan

Posted on

Semua orang mengakui jika malam pertama adalah momen yang sangat mendebarkan terutama untuk pasangan yang usai menikah. Bermacam perasaan campur aduk mendekati malam pertama tiba. Rasa bahagia, girang, senang, cemas, tersipu dan kebelet berkecamuk di dalam hati. Namun tak semua malam pertama dihiasi dengan kebahagiaan dan kenikmatan, sebagian pasangan malah mengalami berbagai kelucuan dan kekonyolan. Banyak cerita malam pertama pengantin baru yang lucu dan membuat ketawa namun bisa diambil hikmahnya.

Tak setiap malam pertama yang dilalui pengantin baru itu selalu bertabur kemesraan dan suasana romantis. Cerita malam pertama pengantin baru yang lucu berikut ini mungkin bisa sedikit memberikan gambaran terutama bagi mempelai wanita bahwa di malam itu tak selamanya akan menderita rasa sakit akibat berhubungan intim yang pertama kali. Cukup lumrah apabila pengantin baru menghendaki malam pertama yang akan dilalui bisa berlangsung dengan sempurna, dan berkesan.

Tak sedikit pasangan yang merasa canggung dan tegang satu sama lain sehingga kelucuan dan kekonyolan pun menghiasi saat-saat berduaan itu. Pihak wanita malah juga merasa takut termakan mitos yang selama ini berkembang jika malam pertama adalah malam yang penuh dengan rasa sakit akibat penetrasi. Nah, untuk mengurangi rasa takut dan tegang membayangkan malam pertama, berikut beberapa cerita malam pertama pengantin baru yang lucu dan kocak :

image by https://nosh.media

1. Kok gak berlubang?

Setelah melangsungkan pernikahan, segere saja inginmenghabiskan malam pertamanya di sebuah hotel. Inginnya tidak mau diganggu! dan bisa berkonsentrasi agar tembus malam ini juga. Dengan penuh keyakinan sang suami melompat di kasur dan membuka semuanya. Lalu dengan pedenya langsung “menancapkan” tanpa basi basi!. Sangistri pun berteriak “aduhhhhhhh, sakitt”. Dengan semangatnya terus saja seolah olah akan berhasil dan sang suami berteriak “sedikittt lagii….Tahann”.

Hampir 15 menit tidak ada pergerakan apapun, sampai akhirnya sang suami menyerah, dan beristirahat sejenak.Duhhh susah amat ya? kok gk gerak sama sekali? lalu sang suami melihat dengan seksama dan berkata “ohhh..pantesan….” “orang gk ada lubangnya tohhhhh”, lalu sang istri pun berteriak dan kaget lalu pingsan” seteah mendengar celotehan spontan suami tersebut. Dan malam pertama pun berkahir nihil, belum gol!

2. Cabut segera!

Di suatu malam pertama usai melangsungkan pesta pernikahan, sepasang mempelai sudah berduaan di dalam kamar. Mendadak sang mempelai wanita kumat sakit giginya saat sedang bermesraan dengan sang suami. Ia terdengar mengerang kesakitan, ” Sakit mas, sakit”. Sang suami pun lalu berusaha menghibur sang istri, “tidak usah menangis, yang. nanti Bapak dan Ibu mendengar “. Dan memang kamar pengantin itu berdampingan dengan kamar mertua. Tak mempan dengan kata-kata suaminya, sang istri malah kian keras berteriak kesakitan.

Si suami lantas berkata dengan nada agak meninggi,”Sudah sudah, sabar dulu ya besok baru dicabut.” Sontak saja si mertua laki-laki di kamar sebelah yang mendengar perkataan menantunya bergegas menggedor-gedor dan bahkan lalu menendang pintu kamar pengantin. Dengan geram si mertua pun berteriak, “Anakku bisa mati jika besok baru dicabut! Ayo cabut segera!”

3. Pendarahan yang hebat

Sang suami dengan penuh semangatnya mengajak sang istri ke dalam kamar. Dengan penuh menggebu sang suami ingin menuntaskan malam ini juga, seperti kata teman temannya harus bisa gol di malam pertama itu rekor!! hahahahaa”,merasa tertantang ucapan teman temannya

Lalu dengan  pedenya sang suami langsung menggunakan berbagai macam gaya yang unik, namun belum ada satupun yang bisa masuk, sampai ngosngosan sendiri. “mas, kok lama sekali sih masuknya”,merasa tertantang dia dengan sekuat tenaga melakukan lagi dan istrinya kaget “aduhhhh..sakitttttt”, dan  seketika suami pun panik, Lohh banyak sekali darahnyaaa…”.

Tanpa pikir panjang sangsuami langsung membopong istrinya dan menuju ke rumah sakit. Dan suster pun mengatakan “sabar ya pak,semoga tidak ada apa apa dengan kandungan istri bapak”, loh? Siapa yang mengandung suster? Ini istri saya pedarahan habisnya saya terlalu kencengggg tadi? Saya salah di gerakan mana ya?? Gubrakkk!! Susterpun pingsan seketika

3. Perilaku masa muda

Terkisah ada pria sebut saja namanya Rudi yang usai melalui malam pertama dengan istri barunya, mengisahkan pengalamannya tersebut kepada temannya, si Daud. “Wah, edan! Kenyataannya memang benar,” tutur Rudi. “Kebiasaan yang kerap kita lakukan saat masih single, akan terjadi di malam pertama.” Daud pun penasaran “Maksudnya bagaimana?

Apa yang kalian berdua lakukan tadi malam?” Rudi dengan semangat pun bercerita “Begini. Kamu kan paham jika semasa bujangan aku suka jajan?” “Iya tapi kamu kan sudah insyaf begitu kamu menikah?”. “Tentu saja, namun aku lupa! Aku melakukan satu kesalahan tadi malam”. “Kesalahan apa?” Daud kian kepo saja dengan jawaban Rudi itu.

“Malam pertama tadi usai berhubungan intim dengan istriku, dengan kondisi tak begitu sadar tanpa sengaja aku menyodorkan uang Rp.500 ribu kepadanya.” “Sinting kamu!” Teriak Daud terkejut mendengar cerita Rudi. “Lalu bagaimana? Istri kamu pasti mencak-mencak?” Daud tetap penasaran. “Nah itu yang menjadi masalah” Jawab Rudi. “Dengan kondisi yang juga tak sepenuhnya terjaga, istriku malah menjawab, ‘Terima kasih Om, jangan lupa kemari lagi ya besok!” Gubrak!

4. Si Kakek yang pelupa

Cerita malam pertama pengantin baru yang lucu ini mengisahkan seorang kakek yang baru saja menikahi seorang perempuan muda. Di malam pertama yang dilalui berdua, si kakek ini segera beranak ke tempat tidur kemudian berkata lirih di telinga mempelai wanita. “Apakah bapak dan ibumu pernah menasihati apa yang mesti kamu lakukan di malam pertama?” Sang mempelai wanita pun menjawab pelan : “Pernah, mereka telah memberiku nasihat.” Sang kakek pun senang dan berkata: “Bagus, karena aku telah lupa sama sekali apa yang harus dilakukan di malam pertama.”

Nah, itulah sebagian dari cerita malam pertama pengantin baru yang lucu dan kocak. Namun para calon mempelai yang sebentar lagi akan memasuki momen bersejarah tersebut perlu tahu jika tak semua mempelai akan melalui malam pertama dengan berhubungan intim. Seringnya karena kelelahan habis menjamu banyak tamu seharian dalam pesta pernikahan, keduanya malah tertidur. Malam pertama tak selalu hanya diisi dengan berhubungan intim saja, masih banyak aktifitas-aktifitas lain yang tak kalah seru dan juga romantis yang bisa dilakukan.

1. Ngobrol mesra dengan pasangan di atas ranjang

Gunakan saat malam pertama berdua dengan berbincang santai membahas topik hal-hal romantis dengan diselingi candaan-candaan lucu. Aktifitas tersebut bisa menjadi salah satu hal yang diharapkan sang mempelai wanita pada malam pertama supaya suasana bisa lebih akrab dan intim. Pada malam pertama, apakah itu mempelai pria dan mempelai wanita pun ingin merasakan suasana yang spesial. Apabila belum siap untuk berhubungan intim, mengobrol romantis pun bisa menjadi saat pas menjalin keintiman berdua.

2. Memanjakan pasangan lewat pijatan mesra.

Hilangkan penat dan suasana tegang pada malam pertama dengan aktifitas ini. Usai rangkaian resepsi pernikahan seharian, kebanyakan pengantin baru tentu akan kecapaian dan boleh jadi cuma mau berpelukan saja di atas ranjang dengan pasangannya. Memberikan pijatan ringan di bahu dan kaki sepertinya bisa membangkitkan suasana hati positif usai penat melalui segala prosesi pesta pernikahan. Jika memang mempelai berdua belum ingin untuk berhubungan badan, jangan memberikan rangsangan di daerah vital pasangan agar tak keterusan.

3. Melihat buku tamu

Tujuannya untuk mengetahui siapa saja yang hadir di acara pesta pernikahan. Ini juga sekalian membuka amplop dan menghitung perolehan keseluruhannya. Mempelai berdua pasti kepo, siapa saja yang hadir di resepsi pernikahan, ingat-ingat siapa saja diharapkan datang akan tetapi nyatanya tak ada di daftar buku tamu. Kecuali itu, mempelai berdua pun dapat menyusun rencana dengan uang hasil sumbangan para tamu yang datang, ingin ditabung atau untuk uang muka pembelian rumah baru atau untuk rencana kebutuhan di masa depan.

4. Membalas pesan

Pastinya ada beberapa teman atau saudara yang karena suatu sebab tak bisa hadir di resepsi pernikahan. Mempelai berdua bisa mengeceknya melalui pesan yang diterima lewat SMS atau WA atau yang lain. Nah, pada saat malam pertama tersebut, mempelai berdua dapat saling berbagi informasi mengenai siapa-siapa saja yang ikut berbahagia namun belum bisa datang dan hanya mengirimkan ucapan selamat lewat pesan.

6. Berkumpul dengan keluarga besar yang datang dari jauh

Karena sangat jarang bertemu dan juga khawatir bila saudara-saudara dari jauh sudah kembali pulang, salah satu kegiatan yang bisa dilakukan mempelai di malam pertama adalah menemui mereka. Berbincang santai sembari melepas rindu dengan saudara atau kerabat jauh tentu menjadi hal yang sangat mengasyikkan. Sembari mengobrol, selingi juga dengan makan-makan dan juga berfoto-foto agar suasana makin meriah.

Loading...