Apa Yang Dilakukan Saat Malam Pertama Pengantin Baru? Wow! Ini Jawabnya

Posted on

Kebanyakan wanita dan juga pria sudah membayangkan sebuah malam pernikahan yang sempurna sejak usia dini bahkan sebelum mereka memiliki pasangan hidup. Setiap mempelai tentu akan mendambakan malam pertama bisa dilalui dengan sangat indah dan juga mengesankan. Malam pertama adalah peristiwa yang amat dinanti setiap pasangan yang akan menikah. Tidak sedikit yang mengatakan apabila saat berhubungan intim di malam pertama membawa fungsi penting mengharmoniskan hubungan suami istri.

Chemistry pun akan terbentuk diawali dari sana yang akan menjadikan hubungan satu sama lain bertambah erat. Hanya saja karena belum berpengalaman sama sekali, banyak pasangan pengantin baru yang tidak tahu apa yang harus mereka lakukan untuk mengawali ritual malam pertama. Hal itu salah satunya disebabkan perasaan malu dan gugup antar keduanya saat berada di kamar hanya berdua dan boleh melakukan apa saja semaunya. Tidak cuma mempelai yang belum mempunyai pengalaman intim sama sekali, pasangan yang sudah pernah menikah sebelumnya juga boleh jadi tetap menjadi gugup ketika kembali menghadapi malam istimewa ini.

image by http://nickharris12.blogspot.com

Sehingga untuk menjamin bahwa Anda dan pasangan bisa melalui momen malam pertama dengan mulus dan benar-benar berkesan, baca terus artikel ini untuk memperoleh jawaban lengkapnya. Apa saja yang harus dilakukan saat malam pertama pengantin baru agar bisa mewujudkan sebuah momen terindah yang pernah dialami dalam hidup? Berikut poin-poin pentingnya :

1. Boleh berekspektasi namun…

Setelah membayangkan tentang malam pertama dalam waktu yang lama, Anda pasti memiliki harapan yang tinggi mengenai apa yang akan dilakukan di malam istimewa itu. Anda dan juga pasangan mungkin sudah membayangkan bisa mereguk kenikmatan dunia saling berpadu kasih yang dilanjutkan dengan berbuat intim. Namun penting untuk diingat bahwa pada akhir hari yang melelahkan dari pesta pernikahan, ada kemungkinan Anda berdua akan jatuh tertidur segera setelah menyentuh tempat tidur empuk yang wangi.

Mengesampingkan harapan Anda dan pasangan sambil tetap mempertahankan tingkat kebahagiaan yang tinggi adalah hal penting untuk membantu Anda menikmati malam pertama bersama meski belum berhubungan intim. Dengan pola pikir dan sikap yang tepat Anda dan pasangan akan tetap siap meski belum melakukan hubungan seksual karena tubuh yang kelelahan. Masih ada malam-malam indah yang akan dilalui bersama dengan kondisi tubuh yang sangat fresh dan prima sehingga permainan di atas ranjang pun bisa dinikmati dengan sempurna.

2. Berkomunikasi

Secara terbuka berbicara satu sama lain tentang zona kenyamanan Anda masing-masing, harapan dan kekhawatiran akan membantu anda dan pasangan menikmati pengalaman malam pertama yang sangat menyenangkan. Jika Anda dan pasangan Anda sudah memiliki hubungan yang nyaman, mendiskusikan gagasan romantis akan menuntun Anda ke arah yang benar pada malam pertama Anda. Diskusikan lebih mendalam tentang hasrat seksual Anda dan juga pasangan dan hal-hal apa yang harus dilakukan untuk mewujudkannya. Dengan begitu, saat malam pertama Anda dan pasangan bisa saling mengisi tanpa ada keraguan lagi mengenai aktifitas yang akan dilakukan.

3. Persiapkan dengan sebaik-baiknya

Melakukan aktifitas hubungan badan untuk pertama kalinya di malam pernikahan sama sakral dan menyenangkan sebagaimana saat Anda berdua menyiapkannya. Membuat persiapan yang sesuai bisa dilakukan seperti mengatur suasana kamar dengan cahaya lembut, lembaran kain sutra, tebaran kelopak-kelopak bunga mawar, aroma semerbak mewangi yang lembut dan romantis, alunanan musik erotis, hingga hidangan stroberi berlapis cokelat akan menciptakan kesempurnaan malam pertama yang akan diingat untuk selamanya. Jangan lupa juga untuk melakukan perawatan tubuh dan organ intim sehingga baik Anda maupun pasangan akan lebih percaya diri saat malam pertama tiba. Kombinasi dari berbagai hal yang bersifat membangkitkan gairah akan membuat Anda dan pasangan terpacu untuk melakukan percintaan yang benar-benar memuaskan.

4. Sediakan waktu Foreplay yang cukup

Masa pemanasan yang panjang selalu menghasilkan malam yang menyenangkan dalam berhubungan di ranjang. Suasana romantis dan bisikan mesra boleh menjadi permulaan tindakan pemanasan antara anda dan pasangan. Penting bagi Anda dan pasangan tidak melewatkan begitu saja malam pertama untuk melakukan foreplay tanpa tergesa-gesa untuk memastikan bisa menikmati ritual aktifitas di ranjang yang sempurna. Lirikan manja dan sentuhan lembut ke bagian-bagian tubuh pasangan juga merupakan bagian foreplay yang perlu untuk dilakukan.

5. Baju seksi

Setelah melewati seharian mengenakan baju pengantin di acara resepsi pernikahan, Anda dan pasangan mungkin tak kepikiran apa yang Anda kenakan pada malam pertama. Setelah melihat satu sama lain dalam indahnya balutan baju pengantin, kini saatnya anda dan pasangan tampil beda dengan seragam untuk aktifitas di ranjang. Perhatikan baik-baik apa yang Anda dan pasangan akan kenakan pada malam pertama tersebut. Mengenakan baju lembut berenda mungkin menjadi pilihan bagi mempelai wanita untuk merayakan malam yang penuh gairah. Lingerie seksi selalu saja bisa membuat mempelai pria blingsatan dan ingin segera menerkam sang mempelai wanita. Karena itu pakaian wajib uuntuk berhubungan intim paling berkesan itu tak boleh dilupakan oleh mempelai wanita jika ingin mendapatkan malam pertama yang panas dan sangat berkesan.

6. Berdandan

Bertolak belakang dengan anggapan populer bahwa pria tidak memperhatikan aksesoris yang dikenakan seorang wanita, faktanya pria benar-benar memperhatikan dandanan yang dilakukan seorang wanita. Dalam pikiran yang sama, wanita pun memperhatikan dandanan yang dilakukan pria untuk untuknya. Hal-hal sederhana seperti menikur, pedikur, potongan rambut pun dapat meningkatkan gairah suami untuk malam yang istimewa.

7. Bodi yang kencang

Tubuh yang kencang bisa menjadi hal yang menarik baik bagi pria maupun wanita. Adrenalin bisa terpacu saat melihat tubuh pasangan untuk pertama kalinya. Saat tubuh pasangan tanpa pakaian terlihat kencang maka sudah pasti gairah untuk berhubungan badan akan memuncak. Tak perlu dikatakan, hampir tidak ada orang yang suka bersenggama dengan tubuh yang terlihat kendur. Untuk itu pastikan bahwa hari-hari menjelang pernikahan bisa dibagi dengan baik antara tugas-tugas menyiapkan pesta pernikahan dan berolahraga untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal untuk mengarungi malam impian terindah bersama pasangan. Tubuh yang kencang tidak harus berarti tubuh yang kurus dan ramping. Otot yang fleksibel dan kuat yang memungkinkan berjam-jam di ranjang adalah hal yang seharusnya menjadi tujuan.

8. Bermain peran

Bermain peran saat mengarungi malam pertama akan membuka jalan bagi cinta yang kuat untuk diingat sepanjang masa. Bermain peran tidak hanya membantu membuat malam tetap membara namun juga membantu mengurangi ketegangan antara Anda dan pasangan. Bermain peran yang istilah populernya role play pengertiannya yaitu berhubungan intim yang menyerupai adegan dalam film dewasa. Dengan memerankan sebuah karakter tertentu dengan mengenakan kostum sesuai perannya, Anda dan pasangan pasti bisa menikmati kepuasan dalam berhubungan intim.

Anda dan pasangan bisa memeragakan berbagai peran, misalnya kelinci ala Playboy. Dalam hal ini mempelai wanita berperan sebagai kelinci dengan mengenakan kostum putih ditambah ikat kepala berbentuk seperti telinga kelinci. Skenarionya, mempelai pria berusaha mengejar sang kelinci yang terlepas. Dengan kostum kelinci yang lucu, mempelai wanita pasti akan menggoda pasangan untuk segera menerkamnya.

Peran lain yang juga bisa dimainkan seperti putri raja dan budak. Di sini mempelai wanita adalah putri raja yang bisa memerintahkan apa saja kepada pasangannya yang berperan sebagai budak. Sang budak harus bisa memuaskan gairah sang putri raja apapun yang diminta. Masih banyak peran-peran lain yang bisa dimainkan setelah berdiskusi dengan pasangan.

Loading...