6 Hal Yang Sangat Diinginkan Pria Saat Malam Pertama Yang Dasyat

Posted on

Malam pertama secara resmi menandai awal dari kehidupan pernikahan antara suami dan istri. Segala sesuatu tentang malam pertama setelah menikah tentu tak akan terlupakan, dan kenangan yang terukir selamanya bagi kedua pasangan. Anda sebagai wanita yang tak lama lagi akan melangsungkan pernikahan pastinya ingin memiliki malam pertama yang sangat berkesan. Namun tahukah anda, hal hal yang diinginkan pria saat malam pertama?

Namun, dari malam pertama anda sebagai seorang istri wajib mengetahui bagaimana cara memuaskan suami di ranjang tersebut. Tentu saja itu sebagai awal anda sebagai seorang istri dan suami yang tentunya harus saling memuaskan juga satu dengan yang lainnya. Nah, sebagai seorang pria, anda harus mengetahui hal apa saja yang sangat diinginkan pada saat malam pertama tersebut. Beberapa diantara adalah sebagai berikut ini.

image by https://www.lovedignity.com

1. Hadiah kejutan

Memang yang menjadi kebiasaan adalah suami memberikan hadiah surprise kepada istrinya di malam pertama. Namun tren saat ini pun istri juga membelikan hadiah untuk suaminya untuk mengekspresikan cinta dan kasih sayangnya. Salah satu hal yang diinginkan suami saat malam pertama adalah hadiah surprise dari istrinya. Anda sebagai istri tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk membeli hadiah, karena itu adalah sikap bijaksana yang penting bagi suami Anda.

Memberikan hadiah yang disukai suami menunjukkan seberapa besar Anda memahaminya. Anda dapat memilih hadiah buatan tangan yang Anda buat sendiri atau Anda dapat membeli hadiah dari toko lokal / online. Yang penting adalah adanya usaha yang menunjukkan penghargaan dan cinta Anda terhadap suami Anda. Coba pikirkan, apa saja yang menjadi kesukaan suami anda. Meski tak semuanya, namun kebanyakan pria menyukai parfum atau cologne.

Umumnya laki-laki suka mencium bau harum dan jika suami Anda adalah salah satunya, maka Anda bisa memberinya hadiah kejutan berupa parfum atau cologne. Pilih parfum / cologne yang memiliki aroma ringan namun tahan lama sehingga suami Anda akan selalu wangi. Selain itu, pilihlah parfum atau cologne bermerek karena ini akan membuat suami terkesan dengan perhatian anda. Sama seperti berlian yang dianggap sebagai teman terbaik wanita, gadget elektronik pun dianggap sebagai teman terbaik bagi pria.

Oleh karena itu, menurut hobi dan kesukaannya, Anda dapat memberi hadiah kepada suami Anda pemutar musik terbaru atau hard drive eksternal. Jika dia adalah seseorang yang suka bepergian, maka Anda dapat memberinya ponsel satelit atau kompas GPS terbaru. Jika anda sudah menyiapkan lingerie seksi untuk dikenakan saat malam pertama, tapi bagaimana dengan suami? Dia juga harus memiliki hak untuk merasa seksi pada malam pertama. Jadi cara terbaik untuk membuatnya merasa diinginkan adalah dengan memberinya celana seksi atau celana dalam untuk keintiman di malam pertama yang sangat bergairah.

2. Pandangan penuh nafsu dari istri

Untuk membuat malam pertama yang istimewa, mempelai pria seringnya akan menyiapkan berbagai hal mulai dari menambahkan kamar pengantin dengan nyala lilin dan tebaran kelopak bunga mawar, menyemprotkan wewangian, dan tak ketinggalan memperdengarkan lagu-lagu yang romantis. Hal tersebut dibuat untuk satu maksud saja yaitu ingin menarik perhatian mempelai wanita dan melihat pandangan penuh nafsu darinya.

Tatapan penuh hasrat dianggap pria sebagai pertanda bahwa wanita sangat menginginkan hubungan badan dengannya. Untuk itu Anda sebagai mempelai wanita harus menunjukkan isyarat dengan memberikan tatapan sensual menggoda ditingkahi dengan tindakan-tindakan nakal untuk memancing pria agar segera beraksi.

3. Lingerie selalu diidamkan

Mempelai pria sangat menyukai saat menjumpai sang mempelai wanita memakai lingerie. Lingerie sudah menjadi semacam seragam wajib yang harus dikenakan wanita saat akan berhubungan di ranjang. Namun pria akan makin senang lagi bila melihat istrinya mulai menanggalkan lingerie yang dikenakannya pelan-pelan. Kian menggoda cara Anda melepas lingeri, sudah pasti akan makin disukai suami anda dan akan membuatnya makin bergairah untuk segera memulai sesi percintaan. Anda harus tahu bahwa kodrat pria adalah makhluk visual yang terpikat dengan hal-hal nyata di depan matanya.

Dengan menyuguhkan pemandangan eksotis di hadapannya itu sudah menunjukkan bahwa anda memberikan hadiah malam pertama terindah untuknya. Ada banyak jenis lingerie untuk dipilih seperti model kimono, baby doll, kamisol, hingga teddy night. Pilih yang paling membuat anda nyaman dan percaya diri mengenakannya. Misalnya lingerie model kimono yang cukup anggun. Supaya sensualitas Anda sangat menonjol, tak ada salahnya mengenakan lingerie model kimono bertali.

Lain dengan kimono kebanyakan, lingerie model kimono ini sangat pendek dan memang memiliki satu tujuan saja yaitu meningkatkan keseksian penggunanya. Kimono ini biasanya memiliki belahan dada yang sangat rendah dengan lilitan tali di bagian perut. Kimono seksi bertali ini pasti akan sukses menggoda suami Anda untuk segera melucutinya. Anda bisa memilih warna lembut antara lain nude atau grey yang dapat dipadupadankan bersama bra seksi berpotongan rendah berenda.

4. Berbagai aksesori yang dikenakan wanita

Anda boleh percaya atau tidak, pria pun ternyata mengamati hal-hal detail yang dipakai wanita. Pria akan selalu memperhatikan perhiasan, sepatu, gelang kaki dan bahkan warna cat kuku yang menghiasi jari-jari wanita. Pria menghendaki istrinya bisa mengenakan semua itu utamanya ketika dalam kondisi telanjang di hadapannya.

Tak sulit untuk memenuhi keinginan suami anda itu maka dari itu jangan sampai dilupakan untuk mewujudkan malam pertama yang sangat berkesan dan memuaskan kedua belah pihak. Yang terpenting lainnya, saat anda mengenakan berbagai aksesoris tersebut anda harus terlihat sangat percaya diri. Pria sangat suka dengan wanita yang percaya diri dengan penampilannya. Dalam pandangan pria, wanita yang percaya diri itu sangat seksi dan menggoda hasrat untuk berhubungan intim.

5. Pemanasan yang liar

Pemanasan atau istilahnya foreplay adalah cara yang sangat bagus untuk saling mengakrabkan Anda dan suami. Foreplay adalah alat fantastis yang dapat Anda gunakan untuk benar-benar membangun energi dan gairah romantis yang Anda miliki sebelum melakukan hubungan intim. Bahkan, foreplay dapat memberikan keajaiban untuk kehidupan intim di ranjang yang harmonis antar Anda dan pasangan jika tahu cara memanfaatkannya.

Ingat bahwa pasangan terkuat dan paling bahagia selalu memanfaatkan peluang untuk menjadi akrab satu sama lain. Walaupun mempelai pria umumnya malas melakukan pemanasan saat di ranjang, namun pada malam pertama justru inilah yang ia inginkan. Ingat bahwa Anda harus mampu menstimulasi lelaki Anda dengan berbagai cara. Bagian dari itu adalah rangsangan visual.

Pastikan Anda terlihat yang terbaik. Anda dapat melakukannya dengan berdandan mengenakan lingerie seksi dan juga riasan seksi ringan. Anda bisa menggoda suami anda dengan memberikan bisikan-bisikan nakal, sentuhan ke bagian sensitif dan jangan lupa remasan liar nan sensual. Jangan pasif, gunakan tangan Anda untuk mengendalikan situasi.

6. Dipuji fisik dan sifatnya

Ketika malam pertama tiba, apalagi yang paling diinginkan mempelai pria kecuali dapat memberikan kepuasan untuk istri tercintanya. Usai ritual berhubungan intim yang melelahkan, Anda sebagai istri bisa membahagiakan suami dengan memberikan pujian betapa perkasanya dia. Anda harus mengerti jika pria sangat senang jika egonya dinaikkan dimana memberinya pujian. Bukan hanya bagian fisik, anda pun bisa memuji betapa tinggi cinta dan kasih sayangnya kepada anda. Dengan memberikan pujian, Anda pun akan mendapatkan dampaknya dengan makin menunjukkan rasa sayang dan cintanya kepada anda.

Loading...