7 Fakta Alasan Wanita Selingkuh Lebih Berbahaya Bagi Hubungan

Posted on

Jangan heran jika bukan hanya pria saja yang rentan melakukan suatu perselingkuhan. Faktanya, wanitapun juga dapat melakukan hal yang sama yaitu berselingkuh meskipun dia sudah memiliki seorang suami yang baik. Kenapa hal ini bisa terjadi? Apakah yang menjadi penyebab utama istri selingkuh tersebut? Banyak pria yang sebenarnya bisa saja mengenali perselingkuhan istri semacam ini. Namun biasanya pria lebih berfikir postifif kepada istrinya.

Namun tahukah anda bahwa sebenarnya wanita yang berselingkuh itu lebih berbahaya? Bagi anda pria mungkin saja belum mengetahui akan hal ini. Berikut adalah beberapa alasan yang menyatakan bahwa wanita yang berselingkuh jauh lebih berbahaya dariapda seorang pria yang berselingkuh.

image by www.simomot.com

Lebih memilih selingkuhannya yang kaya

Faktanya, wanita adalah sosok mahkluk yang bisa dikatakan mencintai materi, namun tentu saja tidak semuanya seperti ini terlalu mengejar harta. Namun ahukah anda? Bahwa sosok wanita yang berselingkuh pada awalnya adalah dikarenan harta, yang sebut saja sosok wanita ini sebagai pelakor. Kebanyakan faktor pemicu utama dari seorang istri atau wanita berselingkuh tersebut adalah dari segi harta. Dimana dia cenderung menganggap remeh suaminya dan lebih memilih pria lain yang lebih kaya dari suaminya.

Waita yang berselingkuh tidak memperdulikan anak

Memang perselingkuhan kebanyakan dilakukan oleh seorang pria, namun jangan salah jika ada wanita yang berselingkuh maka dia akan sangat berbahaya. Sebab biasanya tipe wanita ini cenderng lebih kejam kepada anak kandungnya sendiri. Sehingga tidak jarang saat dia mendapatkan seorang pria selingkuhannya, maka dia akan lebih memilih pergi dan meninggalkan anak serta suaminya yang sah tanpa memperdulikan keadaankeluarganya.

Lebih rentan selingkuh dengan teman dekat suaminya

Wanita yang berselingkuh bisa sangat berbahaya, banyak khasus yang terjadi adalah sosok wanita ini justru berselingkuh dengan teman dekat suaminya sendiri atau teman kantornya. Faktanya, seorang wanita yang pernah berselingkuh, mengakui pada awalnya adalah  karena coba coba karena adanya rasa ketertarikan pada teman suaminya. Namun sebenarnya tipe wanita seperti ini sangatlah berbahaya yang menikung suami dari belakangnnya dan tentunya sangat berbahaya.

Jangan heran jika selingkuh hati lebih berbahaya

Sangat berbahaya jika sosok istri melakukan selingkuh hati, dimana saat dia tengah bersuami namun yang da di dalam pikirannya justru adalah sosok pria lain. Bisa saja pria tersebut adalah teman sekantornya, mantan pacarnya, atau bahwan bos di ruang lingkup kerjanya. Hal ini pada awalnya sangatlah berbahaya, sebab wanita seperti ini akan sangat pandai memainkan hati suaminya dan membuat seolah olah dia begitu emencintai suaminya tersebut. Namun fakta yang terjadi adalah dia tengah berselingkuh hati memikirkan pria lain yang lebih dia cintai.

Wanita berselingkuh lebih pandai tidak ketahuan

Banyak pada zaman sekrang ini yang terjadi adalah seorang suami yang kepergok oleh sang istri tengah berselingkuh dengan wanita lain. Namun lain hal nya jika yang berselingkuh adalah seorang istri, dimana dia akan snagat pandai menyembunyikan perselingkuhannya di depan suaminya sendiri. Biasanya sosok suami akan sangat percaya kepada istrinya, namun faktanya terkadang seorang wanita bersuami akan sangat mudah sekali terkena godaan dari berbagai macam social media yang begitu besar berkembang pesat seperti jaman sekrang ini. Tentunya hal ini sangatlah berbahaya dan mengkhawatirkan.

Istri yang balas dendam selingkuh

Hal ini adalah yang paling berbahaya, sebab jika seorang wanita tengah memergoki suaminya berselingkuh dengan wanita lain, maka tidak jarang biasanya pembalasan dari seorang istri tersebut akan sangat lebih menyakitkan. Dimana dia tidak akan pernah lagi percaya kepada seorang pria , serta dia akan berpikir ingin membalaskan dendam perselingkuhan suaminya tersebut dengan selingkuh bersama pria lain. Tentunya wanita atau istri yang melakukan hal ini akan lebih bertindak nekad dan tidak akan pernah memaafkan suaminya sendiri dan cenderung lebihmemilih jalan pendek ini yaitu sebuah pembalasan.

100% Lebih perhatian kepada selingkuhannya

Banyak wanita yang sering ditinggal pergi oleh sumainya karena kesibukan kerja dan keerja. Sehingga tidak jarang wanita yang berselingkuh karena kesepian ini lebih berbahaya. Sebab dia akan mencari kehangatan dari pria lain di luar sana yang lebih perhatian dari suaminya. Tidak jarang hal ini dilakukan oleh wanita paruh baya yang kemudian lebih memilih seorang berondong muda yang dimanjakan oleh hartanya. Sehingga jangan kaget jika wanita ini akan memberikan segalanya harta nya juga demi mendapatkan kemanjaan dari pria lain selingkuhannya tersebut. Tentunya sangat berbahaya wanita yang sedang dalam kondisi seperti ini.

Nah, masih berpikir wanita yang berselingkuh tidak berbahaya? Tentu saja anda seorang pria akan sebisa mungkin selalu menjaga rumah tangga anda dan menghindari istri menjadi berselingkuh yang disebabkan oleh beberapa hal seperti berikut tadi.

Loading...