Wanita Selingkuh Dari Suami? Ini 9 Hal Yang Menjadi Penyebabnya!

Posted on

Pernahkan seorang pria berpikir kenapa istri bisa selingkuh dengan pria lain di luar sana? Sebenarnya apa alasan wanita selingkuh dari suami tersebut. Satu hal yang harus diketahui oleh seorang pria, bahwa wanita selingkuh tersebut lebih berbahaya. Sebab wanita yang bisa sekali berselingkuh, maka akan sangat rentan terkena godaan oleh pria lain juga dan terjadi tidak hanya sekali saja.

Penyebab utama istri selingkuh biasa adalah alasan ekonomi yang sering diutarakan oleh wanita yang pernah berselingkuh. Dan alasan berikutnya yang mungkin saja tidak anda duga adalah karena alasan di ranjang akan kebutuhan batin nya.  Namun sebenarnya ada beberapa hal lain yang bisa jadi merupakan beberapa hal yang menjadi penyebab lain kenapa seorang istri bisa berselingkuh dengan pria lain.

image by https://www.express.co.uk

Alasan ekonomi yang kurang

Hal yang paling utama menjadi retaknya suatu hubungan suami istri adalah karena alasan ekonomi. Dalam hal ini, seorang wanita yang berani bermain di belakang suaminya adalah jenis wanita matre. Dimana sosok istri ini tidak akan pernah menerima kondisi suami yang telah bekerja begitu keras dalam menghidupi keluarganya. Dan bisa jadi sang istri seringkali merendahkan pekerjaan sang suami dan dinilai tidak mampu menafkahi dirinya dan keluarganya. Perlu diketahui bahwa ciri istri seperti ini akan sangat begitu berbahaya selalu bermain api di belakang suaminya.

Karena suami tengah merantau

Hal ini tidak bisa dipungkiri, sebab selama sang suami bekerja merantau jauh dari istri dan keluarganya maka akan sangat rentan dengan godaan pria lain. Sebab tidak bisa dipungkiri, setelah menikah tentunya sang istri juga membutuhkan nafkah batin dari suaminya. Hal ini tentunya sebenarnya menguji kesetiaan dari seorang istri. Namun, bisa jadi karena situasi yang jauh, maka sang istri menaruh curiga pada suminya. Dan akhirnya sang istri akan menaruh rasa amarah pada suaminya tersebut dan menuduhnya berselingkuh dengan wanita lain. Dan pada akhirnya, diakrenakan jarak dan situasi yang berjauhan, maka seorang istri akan lebih rentan terkena godaan dan kemudian berselingkuh.

Merasa diabaiakan oleh sang suami

Jangan heran, hal ini bahkan terjadi dikarenakan sang istri bahkan dalam kondisi tidak bekerja dan hanya mengurus anak anak. Seperti anda ketahui, bahwa seorang ibu rumah tangga yang tengah mengurus anak anaknya, terkadang timbul rasa lelah yang luar biasa. Bisa jadi terkadang sang suami tidak memahami akan hal ini, dan terkesan justru mengangggap istri tidak semenenarik dulu lagi. Dengan dandanan yang biasa saja dan tidak menarik terkadang membuat seorang istri merasa diabaikan dan tidak dirawat oleh suaminya. Nah pada masa ini, terlebih dengan adanya social media yang cukup besar membuat sang istri rentan terkena godaan oleh pria lain yang dan dapat menimbulkan suatu perselingkuhan dari seorang istri.

Saat melewati puber kedua

Jangan kaget jika bukan pria saja yang akan mengalami puber kedua, seorang wanita pun akan mengalami hal ini. Terutama di usia 35 tahun ke atas, seorang istri akan merasa dirinya ingin terlihat menarik lagi. Dengan berdandan dan ingin terlihat menarik di mata seorang pria. Tentu saja hal ini pada awalnya ditujukan untuk suaminya, namun terkadang seorang suami tidak memahami hal ini. Sehingga pada jaman sekrang ini, istri akan lebih cenderung mengunggah foto fotonya ke social media agar orang lain dapat melihat bahawa dirinya adalah seorang yang menarik. Tentu saja hal ini akan dianfaatkan oleh pria nakal yang justru akan memancing puber kedua dari seorang istri tersebut. Danpada saat ini lah rentan terjadinya suatu perselingkuhan yang tidak disadari seorang istri.

Karena adanya kekerasan dalam rumah tangga

Bukan hal yang baru lagi, dimana seorang pria yang rentan bermain dengan tangan dan kasar, maka seorang istri akan lebih memilih berselingkuh dengan pria lai. Tentu saja pada awalnya tidak dengan mudahnya begitu saja, namun jika perlakukan kasar suami tersebut terus menerus terjadi berulang, maka tidak heran jika istri akan lebih memilih meminta cerai atau bahkan lebih memilih berselingkuh saja dengan pria lain. Daripada hidupnya terus menerus dilanda kekerasan dalam rumah tangga, maka dia akan lebih intens dan siap didekati oleh pria lain yang lebih baik dari suaminya seakrang ini.

Ingin membalas dendam suaminya

Sudah pasti dalam hal berselingkuh biasanya dilakukan pertama kali oleh seorang suami atau pria. Dimana hal ini akan menimbulkan suatu rasa kecewa yang terdalam pada seorang istri. Sehingga tidak heran jika seorang istri mempunyai rasa ingin membalas dendam dengan cara melakukan hal yang sama yang pernah dilakukan oleh suaminya, yaitu berselingkuh dengan pria lain. Dalam hal ini, biasanya seorang istri yang kemudian pada akhirnya berselingkuh akan lebih berbahaya karena bisa jadi dia akan berselingkuh dengan teman dekat suaminya sendiri dimana hal itu bertujuan agar suaminya marah dan tidak terima dengan hal yang terjadi ini.

Wanita karir yang kesepian

Hal ini juga menjadi penyebab seorang istri berselingkuh, sebab bisa jadi saat dirinya adalah seorang wanita karir yang super sibuk bertemu dengan klien dan sering pergi dengan bos dapat rentan terkeda godaan pria lain. Apalagi jika ditambah suaminya adalah juga seorang pria karir yang super sibuk, tentu saja keduanya adalah seorang yang sama sama sibuk dan tidak menyempatkan diri bercengkerama di rumah. Dan hal terjadi adalah sang istri akan merasa kesepian ketika di rumah sepulang seharian bekerja, namun suaminya juga tengah sama sama lelah bekerja. Akibatnya, wanita ini akan mencari kehangatan dengan pria lain, tidak lain adalah di tempatnya bekerja, bisa dengan bosnya atau dengan rekan sekerjanya.

Rasa iseng yang berujung kepuasan

Tidak lain sebenarnya saat berumah tangga, istri sudah mendapatkan segalanya. Yaitu seorang suami yang tampan, kaya dan mapan. Sedangkan dia juga seorang wanita cantik, karir dan menarik. Namun tidak jarang seringkali rasa iseng dari istri ini ingin tampil lebih cantik di mata rekan kerjanya atau di tempat lingkungan dia bekerja. Pada awalnya dia akan iseng saja berdandan lebih cantik dan menarik, terkadang iseng menggoda rekannya yang lebih muda. Namun rasa ini justru akan menimbulkan rasa kepuasan tersendiri bagi wanita tersebut. Dimana akhirnya yang terjadi adalah suatu perselingkungan affair yang tidak dapat dicegah lagi. Dmana wanita ini sebenarnya hanya iseng pada awalnya, namun hal yang terjadi berikutnya adalah hal yang akan dia sesali selamanya.

Ingin mendapatkan rasa romantis yang berlebih

Tidak jarang banyak wanita yang setelah menikah justru akan berselingkuh, kenapa demikian? Hal ini disebabkan karena adanya ketidak puasan dalam hal keromantisan dan dimanja sebagai seorang istri. Bisa jadi sebenarnya wanita ini menikah dengan seorang pria karena sudah mapan dan punya segalanya, walaupun dingin dan tidak romantis. Namun seiring berjalannya waktu, ternyata sosok wanita sangat ingin dimanjakan oleh suaminya. Faktanya banyak khasus yang justru wanita tidak mendapatkan hal yang seperti dia inginkan. Sehingga pada akhirnya, sangat rentan terjadi perselingkuhan yang dilakukan oleh wanita, jika sang suami selalu dingin dalam memperlakukan istrinya setelah menikah.

 

Loading...