6 Tips Mengetahui Suami Selingkuh Tanpa Dicurigai

Posted on

Wanita pada umumnya memiliki kekesalan apabila sang suami selingkuh dalam rumah tangganya. Namun, seringkali wanita tidak memahami apabila ternyata suami selingkuh karena dengan berbagai trik jitu yang digunakan suami. Suami selingkuh seringkali dengan berbagai alasan yang tidak masuk akal.

Rasa bosan yang terjadi dalam rumah tangga seringkali menjadi alasan utama untuk program suami selingkuh. Wanita pasti tidak akan mau jika suami selingkuh. Untuk kalian para wanita yang kuat tidak usah khawatir karena suami selingkuh pasti akan ketahuan dengan 6 Tips Mengetahui Suami Selingkuh berikut ini.

image by https://thestir.cafemom.com

1. Amati terjadinya perubahan gairah intim sang suami

Perubahan gairah intim yang terjadi pada suami memang bukan berarti suami selingkuh. Namun perubahan gairah intim yang terjadi merupakan salah satu indikasi suami selingkuh. Sinyal paling jelas yang dapat diketahui bahwa suami selingkuh salah satunya adalah suami tidak dapat bersemangat lagi untuk melakukan hubungan badan dengan sang istri. Apabila terjadi penurunan gairah intim sebelum ini, memang bukan berarti suami selingkuh. Namun, apabila suami anda terbiasa sangat bergairah untuk melakukan hubungan badan di kamar dan sekarang tidak, hal ini bisa menjadi  kemungkinan bahwa suami selingkuh.

Perubahan lainnya yang dapat diketahui apabila suami selingkuh adalah suami secara tiba-tiba memiliki gairah intim yang seperti tidak ada habis habisnya. Hal ini mengindikasikan bahwa gairah intim suami menjadi lebih intens yang disebabkan oleh suami juga tidur bersama wanita lain.

Suami selingkuh juga dapat dilihat dari perilaku suami saat sedang melakukan hubungan badan. Biasanya suami selingkuh akan melakukan teknik-teknik yang berbeda dengan yang biasa dilakukan bersama sang istri. Hal ini terjadi karena suami selingkuh dapat belajar banyak bersama dengan sang wanita pujaan lainnya.

Wanita juga dapat mengetahui apabila suami selingkuh dengan memperhatikan apabila suami tiba-tiba malu dengan tubuhnya saat bersama dengan sang istri. Biasanya pula sang suami selingkuh akan merasa enggan apabila sang istri melihatnya tanpa menggunakan pakaian. Apabila suami selingkuh hanya mau melakukan hubungan intim saat dalam suasana gelap, hal ini menandakan bahwa sang suami bersalah telah membagi tubuh pada dua wanita.

2. Suami Menjadi Sering Membantu Pekerjaan Rumah

Suami selingkuh menjadi sering sekali berada di rumah. Mungkin sang suami menjadi bersikap baik karena merasa bersalah sudah tidak setia dengan sang istri. Apabila suami yang biasanya tidak peduli dan tidak komunikatif atau bila suami bukan orang yang suka memperlihatkan perasaan, tetapi menjadi sangat baik dan manis terhadap istri, mungkin sang suami sedang berusaha untuk menebus rasa bersalah karena menjalin hubungan dengan wanita lain.

3. Perubahan Hati Sang Suami

Suami selingkuh bisa terlihat perubahannya yang biasanya muram dan sekarang menjadi ceria secara tiba-tiba atau bisa juga jika suami cenderung tenang kini emosinya naik turun. Suami seliingkuh biasanya suka senyum senyum sendiri dan melihat ke kejauhan seolah olah sedang memikirkan orang lain, mungkin perubahan suasana hati tersebut bukan karena sang istri, melainkan dari selingkuhannya.

4. Perubahan Cara Memperlakukan Ponselnya

Suami selingkuh biasanya tak dapat berpisah dengan ponsel, padahal apabila suami tidak selingkuh biasanya mereka meletakkan handphone secara sembarangan. Apabila suami selingkuh biasanya suami akan panik dan bersikap mencurigakan pada saat mengecek pesan dan bersikap mencurigakan pada ponselnya. Apabila hal ini terjadi istri memiliki alasan yang tepat untuk merasa khawatir.

5. Perhatikan Kata Kata yang Diucapkan

Suami yang setia biiasanya memuji sang istri, namun suami selingkuh akan tak pernah memuji sang istri karena suami sedang memikirkan orang lain. Suami selingkuh biasanya tidak memuji namun pada akhirnya memuji biasanya suami tersebut sedang menebus rasa bersalah karena memiliki hubungan gelap dengan selingkuhannya.

6. Suami Membantu Pekerjaan Rumah

Suami selingkuh biasanya tidak banyak membantu tugas rumah tangga namun tiba tiba suami selingkuh langsung saja mengurusi pekerjaan rumah tangga antara lain mencuci piring, belanja, maupu memasak, hal ini patut dipertanyakan. Hal ini biasanya suami selingkuh akan mencoba menebus sesuatu dan bisa jadi sesuatu tersebut adalah perselingkuhan yang disembunyikan.

Loading...