6 Tips Mengetahui Suami Selingkuh Dengan Sangat Mudah

Posted on

Permasalahan dalam sebuah rumah tangga adalah hal yang biasa. Namun, permasalahan menjadi tidak biasa ketika sudah menjurus pada perceraian. Apa saja faktor yang menyebabkan perpecahan dalam rumah tangga? Banyak hal yang bisa membuat hubungan anda dan suami menjadi tidak harmonis. Permasalahan ekonomi dan perbedaan pendapat seringkali muncul sebagai percikan api pertikaian. Kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga juga menjadi penyebab runtuhnya istana yang sudah dibangun dengan susah payah.

Perselingkuhan adalah kata yang paling menakutkan dalam sebuah rumah tangga. Sayangnya, para suami sangat pintar menyembunyikan hubungannya dengan “WIL” sebutan untuk wanita idaman lain. Hal ini sangat menyulitkan bagi para istri untuk melihat apakah suaminya berselingkuh atau tidak. Anda bisa menerapkan 6 tips mengetahui suami selingkuh dengan sangat mudah, simak informasi berikut ini!

image by https://www.linkedin.com

1. Cek handphone suami secara rutin, baik sms, panggilan telepon, dan media sosial tanpa diketahuinya

Hal ini dilakukan untuk melihat siapa saja yang berkomunikasi dengan suami anda. Sempat curiga dengan kontak di handphone suami? Tentunya bukan hanya ada kontak relasi kerja, anda patut menaruh curiga jika ada komentar wanita yang tidak biasa di media sosial suami, misalnya dengan panggilan mesra dan sebagainya. Jika suami mau terbuka, anda bisa menanyakan perihal masalah tersebut. Hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahfahaman antara anda dan suami.

2. Suami jarang memberi kabar saat bekerja di luar daerah

Suami anda sering bekerja di luar kota? Bagi sebagian orang, bekerja di daerah perkotaan menjadi pilihan yang tepat karena upah yang sesuai dengan UMK. Namun disisi lain ada pihak yang merasa dirugikan dengan pilihan tersebut, apalagi jika seseorang telah berkeluarga. Mereka harus meninggalkan anak-anak dan istri. Istri di rumah selalu berharap agar suami dalam keadaan baik-baik saja dan dapat bekerja secara optimal. Tetapi, tidak dapat dipungkiri bahwa wanita memiliki sifat yang sensitif ketika suami berada di tempat yang jauh. Ada peluang besar bagi suami untuk berselingkuh. Sulitnya membangun kualitas komunikasi yang baik menjadi salah satu tanda bahwa suami memiliki relation dengan wanita lain.

3. Memiliki banyak kontak wanita di handphone suami (diluar relasi kerja)

Komunikasi antar pegawai adalah salah satu hal yang penting untuk dilakukan dalam sebuah lokasi kerja. Dengan menggunakan media komunikasi, handphone dan media sosial, siapapun bisa berinteraksi dengan mudah tanpa diketahui oleh orang lain. Media komunikasi modern ternyata dapat menjadi salah satu faktor penyebab perceraian. Anda dapat mengetahui ciri-ciri suami suka selingkuh dari kontak-kontak yang ada di handphonnya.

Memiliki banyak relasi kerja bukan suatu permasalahan, namun akan menjadi masalah ketika sebagian besar kontak bukan rekan kerja. Bagaimana cara mengetahuinya? Caranya sangat mudah, coba cari salah satu kontak wanita yang sering berkomunikasi di hp suami (komunikasi diluar jam kerja) dari handphone suami. Jika sudah menemukan kontaknya, kemudian tulislah pesan bernada romantis. Cobalah lihat bagaimana respon mereka! Kami yakin, satu dari beberapa kontak wanita di hp suami berpotensi menjadi WIL (wanita idaman lain).

4. Melakukan transaksi keuangan (perbankan) diluar keperluan kerja (bisnis)

Anda bisa menyelesaikan masalah rumah tangga yang terjadi dengan mengecek rekening milik suami, hal ini dilakukan untuk memastikan adakah transaksi lain yang tidak sesuai dengan pengeluaran rumah tangga. Anda harus curiga terhadap pengiriman uang yang ditujukan kepada rekening seorang wanita yang tidak anda kenal (diluar keluarga dan rekan kerja).

5. Memberikan uang belanja kurang dari biasanya 

Banyak hal yang dapat dilakukan untuk mengetahui bagaimana hubungan suami dengan wanita lain di luar sana. Apakah akhir- akhir ini uang belanja yang diberikan oleh suami kurang dari biasanya? Padahal gaji yang diterima setiap bulan selalu sama. Sedangkan tidak ada pengeluaran lain yang menghabiskan banyak uang. Ngobrol tentang masalah keuangan dengan suami bisa anda lakukan untuk mengetahui penyebab dari masalah tersebut.

6. Sering pulang sangat terlambat tanpa konfirmasi kepada istri

Apakah suami anda seringkali tutup mulut terhadap permasalahan ekonomi yang sedang terjadi? Suami jarang pulang dengan alasan yang tidak jelas? Anda patut mencurigai hal ini sebagai upaya perselingkuhan yang dilakukan oleh suami anda.

Loading...