5 Tips Malam Pertama Tidak Perih dan Sakit, Dengan 6 Gaya Yang Pas!

Posted on

Malam pertama menjadi waktu yang sangat istimewa bagi pasangan pengantin baru. Sesudah sejak lama menahan gairah, hari itu keduanya bisa melepaskannya dalam sebuah aktifitas di malam pertama. Namun tidak sedikit orang yang menjadi canggung ketika seranjang bersama pasangan pada malam itu. Keduanya tak tahu mesti mengawalinya dari mana, sementara bagi mempelai wanita sering terbayang ketakutan bakal mengalami rasa sakit saat berhubungan intim di malam pertama dengan sobeknya selaput dara.

Selaput dara yang dalam bahasa medisnya hymen adalah lembar tipis yang menutupi sebagian atau seluruh muara vagina. Selaput dara bentuknya bermacam-macam, namun kebanyakan menyerupai bulan sabit sehingga darah menstruasi dapat dengan mudah keluar dari vagina. Selaput dara wanita dapat koyak ketika berhubungan badan yang pertama kali. Sebagian wanita yang mengalami robek selaput dara merasakan sakit. Namun para calon mempelai wanita tidak usah membayangkan bagaimana rasa sakit itu. Coba ikut beberapa tips malam pertama tidak perih dan sakit berikut ini :

image by https://www.hiamag.com

1. Utarakan kekhawatiran ke pasangan

Rahasia pertama tips supaya malam pertama tidak perih dan sakit yaitu mencoba rileks. Jangan ragu untuk mengutarakan kekhawatiran dan kecemasan yang dialami di pasangan. Dengan begitu, pasangan pun akan lebih pas menempatkan dirinya agar pasangannya menjadi lebih nyaman. Tegang dan gugup cuma akan menyebabkan otot-otot vagina menegang sehingga menghasilkan hubungan badan menjadi sakit. Ketika berhubungan badan pada malam pertama, upayakan untuk tidak tergesa-gesa melakukannya dan juga harus rileks.

2. Gunakan tempat yang nyaman

Para mempelai wanita tidak usah memikirkan terus mengenai akan robeknya selaput dara di malam pertama. Untuk itu pilih tempat yang sangat nyaman kemudian buat suasananya juga rileks agar perhatian dapat teralihkan dari kekhawatiran tadi. Hal ini hanya bisa diwujudkan dengan kerjasama dengan pasangan. Sehingga Anda perlu membicarakannya dengan suami untuk menentukan tempat bermalam pertama tersebut.

3. Sediakan waktu yang memadai untuk pemanasan

Tips lain malam pertama tidak perih dan sakit bagi mempelai wanita yaitu membuat pikiran dan tubuh rileks. Ini bisa dilakukan dengan membuat sesi foreplay dalam waktu yang cukup lama. Jadikan pengalaman pertama berhubungan di ranjang dengan pasangan begitu bergelora dan penuh rangsangan. Kian terangsang maka kian tak terasa nyeri saat penetrasi. Anda dan suami pun harus sepakat untuk melakukannya dengan perlahan-lahan agar tubuh tetap rileks.

4. Jangan menggunakan pelumas berbasis minyak

Jika memutuskan untuk memakai bahan lubrikasi, jangan memilih produk berbasis minyak. Agar lebih aman, pilih produk lubricant yang dibuat dengan bahan dasar air. Namun untuk menggapai pengalaman pertama dalam berhubungan intim, sebaiknya konsentrasi saja untuk menciptakan mood yang pas. Dengan begitu Anda dan pasangan sama-sama dapat merasakan kenyamanan dan kepuasan pada malam pertama.

5. Kenali selaput dara lebih mendalam

Lapisan hymen dapat saja sobek disebabkan bermacam hal. Contohnya pemakaian pembalut yang salah, mengalami cidera saat beraktivitas olahraga, terjatuh, memasukkan jari terlalu dalam, dan sebagainya. Anda pun tidak usah membayangkan jika darah karena selaput dara yang robek akan sebanyak darah menstruasi. Darah karena selaput dara robek dapat hanya berupa noda, atau pada beberapa wanita malah tak ada yang keluar sama sekali. Kecuali itu ketika bersetubuh dengan pasangan pertama kali pun mungkin saja tanda keperawanan ini belum sobek namun cuma mengalami peregangan.

Bisa disimpulkan bahwa sakit yang dialami mempelai wanita ketika pertama kali berhubungan badan lebih dikarenakan terjadinya gesekan dengan kemaluan pria, tidak cukup produksi pelumas alami di daerah vagina, dan tak cukup terangsang. Sehingga, tidak disebabkan adanya syaraf di selaput dara yang akan mengirimkan sinyal rasa sakit ke otak. Yang pasti para mempelai wanita tak usah khawatir berlebihan sebab ada berbagai cara agar tubuh terasa rileks yang akan mengalihkan rasa sakit ke kenikmatan puncak saat beraktifitas di ranjang dengan suami.

Untuk para mempelai wanita, biarkan pria pujaan bertugas pada malam pertama dengan bersikap pasrah dan menikmati apa yang diperbuatnya. Kian Anda terangsang maka rasa sakit yang muncul pun menjadi tak begitu dirasakan. Salah satu teknik untuk membuat Anda dan pasangan terangsang dan bergairah adalah memeragakan posisi di ranjang yang pas. Di malam pertama ini Anda dan pasangan bebas untuk memilih gaya di ranjang yang mana saja selama saling memuaskan. Sebagai pasangan yang baru saja menikah, 6 posisi berhubungan badan berikut ini akan mengurangi rasa sakit dari mempelai wanita. Anda bisa memilih satu atau mencoba semuanya bila memang menginginkannya :

1. Posisi man on top

Seperti istilah yang digunakan, posisi ini menempatkan laki-laki berada di atas menindih wanita. Posisi tersebut pun disebut sebagai posisi misionaris. Hanya saja saat akan mempraktekkan posisi ini, sebaiknya Anda dan suami menjalankan sesi pemanasan lebih dulu dalam waktu yang cukup. Sehabis itu, Anda bisa telentang di tempat tidur, sementara suami berposisi di atas Anda saat penetrasi dilakukan. Bisa saja akan timbul sedikit rasa nyeri saat suami mulai memasukkan senjatanya ke bagian intim namun lama-kelamaan Anda pasti akan terbiasa dan tak merasa sakit lagi.

2. Posisi Ballerina

Sepintas posisi gaya di ranjang yang satu ini menyerupai sendok. Posisi Ballerina dijamin akan menjadikan Anda dan suami kian merasa intim satu sama lain. Pada posisi tersebut, Anda tinggal berbaring ke samping kemudian suami memeluk pinggang Anda dari belakang untuk penetrasi.

3. Posisi Dragon

Tempatkan bantal di bawah pinggang saat anda tidur terlentang. Suami kemudian menindih Anda untuk melakukan penetrasi. Anda bisa meminta suami untuk bergerak lambat akan tetapi teratur dengan gerakan melingkar. Anda akan menikmati sensasi rangsangan yang berbeda yang akan terasa sangat nikmat sehingga tak memikirkan lagi rasa sakit akibat selaput dara yang terkoyak.

4. Posisi Magic Mountain

Untuk posisi ini Anda harus menyiapkan dua hingga tiga buah bantal dan letakkan di depan Anda. Tumpukan bantal itu berguna menahan tubuh Anda saat suami mencoba penetrasi dari arah belakang.

5. Posisi Crab

Posisi ini sedikit lebih rumit, karena Anda akan bersandar dengan lengan Anda mendukung berat badan dan bukan lutut. Kemudian perlahan-lahan suami melakukan penetrasi. Jangan tergesa-gesa karena gerakan mendadak bisa membuat kemaluan menegang dengan cepat. Setelah Anda nyaman dalam posisi ini, gerakkan tubuh Anda ke atas dan ke bawah atau maju mundur. Lakukan dengan perlahan, dan ingat bahwa Anda mungkin tidak ingin mencoba yang ini jika Anda dan pasangan sama sekali tidak memiliki tubuh lentur. Suamidapat membantu menopang pasangannya dengan sedikit menekuk lututnya sehingga dia dapat menggunakan pahanya untuk beberapa dukungan, bukannya meletakkan semua berat badannya di tangan.

6. Posisi Cowboy

Berbaringlah dengan kaki lurus, minta suami Anda mengangkangi Anda dari atas untuk memasukkan kemaluannya. Posisi ini akan meningkatkan intensitas dan keintiman bagi kedua pasangan. Banyak wanita yang mampu mencapai orgasme dengan lebih mudah ketika kaki mereka dirapatkan lebih dekat bersama-sama. Klimaks bisa terjadi dengan cepat bagi Anda berdua.

Loading...