10 Tempat Wisata di Lembang Yang Murah Meriah Namun Mengasyikan

Posted on

Saat anda tengah memilih suatu tempat liburan, maka tidak ada salahnya anda mampir ke lembang. Dimana di lembang anda dapat menikmati liburan asik dan seru dengan mengunjungi tempat tempat wisata yang murah meriah. dengan begitu liburan Anda akan bisa membantu menghilangkan kepenatan secara efektif. Setelah lelah dengan aktivitas yang sangat padat, maka saatnya Anda memanjakan diri Anda.

Seperti anda ketahui bahwa di lembang bandung ini tersedia begitu banyak tempat wisata alam yang begitu eksotis. Ya, berikut ini adalah beberpa tujuan destinasi tempat wisata di lembang yang murah meriah dan patut anda pertimbangkan sebelum memilih destinasi tujuan tempat wisata alam yang mempesona dan indah:

1. Gunung Tangkuban Perahu

Gunung Tangkuban Perahu

Tangkuban Perahu memang sudah terkenal dan populer sejak dulu. Tidak hanya karena adanya certa soal Sangkuriang akan tetapi juga soal keindahan panorama diatasnya. Sangat indah, sejuk, dan asri, pemandangan disini lebih dari cukup untuk menghilangkan kepenatan Anda. harga tiketnya juga cukup murah hanya Rp20.000 untuk weekday dan Rp30.000 untuk weekend

2. Kampung Gajah Wonderland

Kampung Gajah Wonderland

Wisata keluarga Kampung Gajah Wonderland ini menawarkan sebuah wisata yang seru. Tidak hanya waterboom dan restoran, tempat ini juga menawarkan sekitar 30 permainan yang menyenangkan dan memacu adrenalin. Hanya dengan membayar Rp10.000 saat weekday dan Rp20.000 saat weekend Anda sudah bisa menikmati keseruan wisata ini.

3. Pemandian Air Panas Ciater

Pemandian Air Panas Ciater

Wisata ini cukup banyak diminati bahkan cukup populer untuk wisatawan asing. Pemandian air panas yang berada di kolam umum dengan air panas yang terjun secara alami ini menjadi daya tarik yang sangat indah. Anda bisa langsung menikmatinya setelah merogoh kocek sebesar Rp15.000 saja

4. Pasar Apung Lembang

Pasar Apung Lembang

Objek wisata ini sangat unik dan menarik yang ada di Lembang. Ya, pasar ini terletak di Jalan Granda Hoten no 33 E Lembang dengan bermacam-macam kuliner enak dan lezat yang bisa Anda nikmati. Pasar ini cukup populer dan sering sekali dijadikan satu objek untuk berfoto. Hanya dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp15.000 Anda sudah bisa memasuki kawasan wisata ini.

5. Dusun Bambu Family Leisure Park

Dusun Bambu Family Leisure Park

Wisata satu ini sangat unik dengan perumahan yang terbuat dari bambu berada di kaki gunung Burangrang, Anda bisa menikmati suasana sejuk alam asli dengan fasilitas yang instagramable. Bahkan ada banyak sekali aktivitas yang bisa Anda lakukan bersama keluarga ataupun seperti menikmati kuliner di restoran di tepi danau, bermalam di penginapan, samping, dan lain sebagainya.

6. Jendela Alam

Jendela Alam

Wisata satu ini menawarkan sebuah wisata dengan konsep edukasi yang sangat bermanfaat untuk anak-anak. Dengan wahana yang seru seperti pembelajaran cara beternak, bertani, berkebun, dan lain sebagainya dengan cara yang seru dan menyenangkan. Anda hanya perlu membayar sebanyak Rp15.000 saja Anda sudah bisa menikmati wisata ini sekaligus menikmati keindahan alam yang sejuk di kawasan tersebut.

7. Farm House

Farm House

Tempat wisata ini cukup populer dan sangat instagramable. Meskipun demikian wisata ini termasuk dipatok dengan harga yang terjangkau. Hanya dengan merogoh kocek Rp20.000 saja Andasudah bisa menikmati tempat wisata yang bergaya Eropa ini. Anda bahkan bisa berfoto dengan menggunakan baju noni Eropa yang disediakan.

8. Sapu Lidi Resort

Sapu Lidi Resort

Wisata satu ini menawarkan sebuah wisata kuliner ala pedesaan yang sangat berkesan. Tidak hanya itu, Sapu Lidi Resort juga menawarkan penginapan untuk Anda yang ingin merasakan suasana pedesaan dan menghilangkan kepenatan dari hiruk pikuk kota. Disini Anda akan merasakan romantisme dan ketenangan suasana pedesaan di tengah pematang sawah sembali menikmati kuliner yang sangat khas.

9. Observatorium Bosscha

Observatorium Bosscha

Tempat wisata ini merupakan tempat wisata edukasi yang juga sangat bersejarah. Bahkan tempat ini merupakan pusat teropong bintang yang tertua di tanah air. Observatorium ini berada di Jalan Peneropong Bintang, Lembang dengan berbagai benda-benda riset yang sangat mengedukasi Anda tentunya. Untuk bisa masuk ke observatorium ini Anda hanya perlu membayar sebesar Rp7500 saja.

10. The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya

Wisata satu ini menawarkan kuliner yang lezat dan juga menawarkan penginapan yang sangat menarik. Berada di hutan pinus tentunya Anda akan merasakan hawa sejuk dan asri saat berada disini. Keindahan alam disini juga bisa Anda rasakan dengan menaiki rumah pohon yang ada disana.

Itulah beberapa referensi tempat wisata di lembang yang murah meriah yang direkomendasikan. Segera kunjungi dan buat moodboster Anda kembali meningkat.