10 Tempat Wisata di Korea Selatan Saat Musim Gugur Yang Indah

Posted on

Salah satu negara yang cukup berkesan untuk dijadikan sebagai destinasi wisata adalah Korea Selatan. Dimana beberapa tempat wisata di Korea Selatan saat musim gugur yang dapat menyuguhkan pemandangan luar biasa. Korea Selatan sendiri sudah sangat menjanjikan sebagai destinasi wisata. Setiap penjuru Korea Selatan menjadi daya tarik sendiri bagipara pelancong. Apalagi ketika musim gugur karena ketika musim gugur, cuaca tidak panas dan juga tidak terlalu dingin sehingga cocok bagi anda untuk keluar berjalan-jalan menikmati indahnya daun-daun maple yang telah berubah menjadi warna merah, kuning atau pun coklat. Pemandangan indah ini akan berlangsung mulai dari bulan September sampai bulan November.

Di Korea Selatan saat musim gugur pasti akan penuh dengan pelancong dari korea sendiri maupun luar negeri. Karena memang pada saat ini lah pepohonan menjadi terlihat sangat indah dan memberi kesan yang luar biasa pada saat daunnya jatuh satu per satu sampai habis untuk membuka musim dingin.Bagi anda yang ingin berlibur ke Korea selatan, disarankan anda berkunjung pada bulan Oktober pertangahan sampai awal November karena pada saat ini warna daun dari pepohonan yang ada di Korea Selatan sedang menunjukkan warnanya yang sungguh luar biasa indah di setiap sudut Korea Selatan. Berikut adalah rekomendasi tempat wisata di Korea Selatan saat musim gugur:

1. Taman Nanji Hangang

Taman Nanji Hangang

Taman ini dihiasi dengan banyak pepohonan, yang tentu saja akan terlihat indah ketika musim gugur telah tiba, seperti halnya pemandangan yang disajikan di sungai Hangang

2. Sungai Hangang

Sungai Hangang

Merupakan salag satu destinasi wisata utama di Seoul karena banyak wisatawan yang berkunjung kesana pada musim gugur menikmati keindahan pepohonan yang berubah warna menjadi kuning, merah maupun coklat.

3. Jembatan Haengjudae

Jembatan Haengjudae

Di jembatan ini selain melihat keindahan suasana musim gugur di korea selatan, anda juga dimanjakan dengan kicauan merdu dari berbagai jenis burung dengan warna yang indah. Jembatan ini merupakan pintu keluar Gaehwa IC.

4. Istana Gyeongbokgung

Istana Gyeongbokgung

Istana ini menawarkan wisata tradisonal yang menyajikan musik trandisional Korea yang dikenal sebagai Gugak sembari menikmati suasana musim gugur yang indah di Korea Selatan.

5. Samcheong-dong Road

Samcheong-dong Road

Merupakan jalanan di samping istana Gyeongbokgung yang menyuguhkan keindahan gingko kuning di sisi dinding batu istana. Dimana dinding ini juga dihiasi cat0cat warna warni.

6. Istana Deoksugung

Istana Deoksugung

Wisata tradisional Istana Deoksugung menyuguhkan anda dengan penampilan konser fusi musik khas tradisi Korea Selatan. Dimana anda juga tetap dapat menikmati gugurnya daun-daun yang berwarna warni di dalam istana ini.

7. Tembok Batu Istana Deoksugung

Tembok Batu Istana Deoksugung

Jika anda ingin mencari lokasi yang romantis, tempat ini sangat cocok. Dimana rute ini akan menyajikan keindahan pohon gingko kuning yang berguguran sepanjang 900 meter di sisi dinding batu Istana.

8. Namsan Mountain dan Namsan Tower

Namsan Mountain dan Namsan Tower

Dengan menaiki kereta gantung anda akan disuguhkan area hutan lebat yang berwarna kecoklatan. Selain itu ketika anda sampai di Namsan Tower anda akan dipelihatkan penampilan menakjubkan dari Seoul pada musim gugur

9. Haneul (Sky) Park

Haneul (Sky) Park

Salah satu taman yang terletak di World Cup Park yang menawarkan pemandangan kota nan indah sepanjang jalan kayu yang terhampar sejauh 900 meter

10. Seoul Grand Park, “Forest Bath”

Seoul Grand Park, “Forest Bath”

Disini anda akan dimanjakan dengan keindahan kebun akasia, chestnut dan pinus yang berwarna-warni sembari menikmati Kebun Binatang yang rute tamannya melalui jalan-jalan sempit sambil menghirup aroma pohon dengan santai. Jika anda ingin mengunjungi tempat ini bisa menggunakan subway menuju Seoul Grand Park Station (Line 4, Exit 2), kemudian berjalan kira-kira 20 menit menuju Seoul Grand Park Zoo karena taman ini berlokasi di dalam kebun binatang ini.