10 Tempat Wisata Alam di Bali Yang Begitu Indah dan Mempesona Jiwa

Posted on

Siapa yang tidak tahu Bali, salah satu surga wisata Indonesia yang sudah lama dikenal di seluruh penjuru dunia. Sejak dulu sudah banyak sekali wisatawan dari berbagai negara yang mengunjungi bali. Salah satu wisata yang paling terkenal di bali adalah keindahan pantainya. Dengan kemajuan teknologi banyak pantai di Bali yang menyediakan berbagai wahana permainan seperti jetski, banana boat dan permainan menantang lainya.

Pantai yang menarik untuk dikunjungi ini merupakan salah satu bagian dari tempat tempat wisata alam yang indah di bali. Meski sudah sangat modern ternyata wisata di Bali tidak bisa dilepaskan dari berbagai tempat wisata alam di Bali yang begitu indah. Saat ini tidak sedikit tempat wisata di Bali yang menawarkan berbagai pemandangan alam yang indah dan menggoda.

Bahkan semakin kesini semakin banyak tempat tempat wisata alam di Bali yang buka untuk umum dan tentunya dapat menjadi pilihan anda ketika berlibur ke bali. Anda tidak perlu bingung untuk memilih tempat belibur di Bali, karena di sini semuanya indah dan mempesona. Anda juga dapat menyimak beberapa referensi berikut ini mengenai beberapa tempat wisata alam di Bali yang begitu indah dan mempesona :

1. Tukad Melangit

Mungkin anda belum pernah mendengar tempat yang satu ini. Tempat ini berada di bangli Bali. Di tempat ini anda dapat melakukan selfie menantang yang pasti belum pernah anda coba sebelumnya.

2. Ngarai tersembunyi di Sukawati

Ngarai tersembunyi di Sukawati

Sebuah ngarai yang belum banyak diketahui banyak orang di Bali. Di tempat ini terdapat ngarai yang indah dengan batu batu berbentuk misterius yang mengelilingi ngarai.

3. Angel’s Billabong

Angel’s Billabong

Tempat ini adalah salah satu infinity pool alami yang terletak di Nusa Penida. Seperti kolam kolam yang ada di resort, hanya saja ini adalah kolam alami yang terletak i tepi laut.

4. Secret Garden of Sambangan

Secret Garden of Sambangan

Disini anda dapat menemukan tujuh buah air terjun alami yang masing masing memiliki keindahan yang tak tertandingi. Setiap air terjun disini memiliki kolam air yang berada tepat di bawah kucuran air yang semakin menambah keindahan air terjun di sini.

5. Bukit Teletubbies

Bukit Teletubbies

Keindahan bukit yang ada di Nusa Penida ini sudah cukup terkenal. Disebut dengan bukit teletubbies karena memiliki keindahan yang luar biasa seperti pada film anak teletubbies.

6. Pantai Atuh

Pantai Atuh

Pantai sejak lama memang menjadi ikon wisata di Bali. Namun pantai ini sedikit berbeda, dengan letaknya yang terpencil di Nusa Penida, membuat pantai ini masih asri dan alami untuk dikunjungi. Tentu sebuah pantai yang langka di Bali.

7. Air Terjun Peguyangan

Air Terjun Peguyangan

Masih terletak di Nusa Penida, air terjun yang satu ini memang tidak memiliki ketinggian yang luar biasa, hanya saja letaknya yang tepat di sisi laut membuat keindahan air terjun ini cukup menjadi primadona pecinta wisata alam yang ada di Bali

8. Tebing Pantai Melasti Ungasan

Tebing Pantai Melasti Ungasan

Pantai melasti yang berada di Ungasan ini ternyata memiliki khas tersendiri. Bukan pantainya yang menjadi andalan, tetapi justru pemandangan dari atas bukit yang menjulang tinggi tepat di belakang pantai melasti ini. Pemandangan dari atas bukit yang menjulang tinggi ini begitu luar biasa dan tidak boleh anda lewatkan.

9. Wisata desa Pinggan

Wisata desa Pinggan

Desa yang terpencil di Bali ini ternyata menyembunyikan keindahan berupa pemandangan gunung batur yang sangat luar biasa.

10. Tebing dan Gua Undisan

Tebing dan Gua Undisan

Terletak di daerah Bangli Bali, terdapat sebuah tebing dan Gua yang ternyata memiliki keindahan alam yang luar biasa.

Demikian tadi beberapa tempat yang dapat anda kunjungi untuk berwisata di Bali. Tempat wisata alam di Bali yang begitu indah memang merupakan keunggulan wisata di Bali. Dengan berbagai keunggulan dari sisi sarana dan prasarana seperti jalan dan akses yang mudah menuju tempat wisata membuat Bali menjadi salah satu surganya wisatawan mancanegara. Kita sebagai warga negara Indonesia yang baik seharusnya bangga dan menjaga tempat tempat wisata lama yang ada di Bali ini tetap asri dan lestari.