Tak ada habisnya kita memuji keindahan dari sang pencipta yang telah menjadikan bumi ini ada dengan berbagai keelokan didalamnya. Ada banyak keindahan yang dihadirkan di bumi seperti flora, fauna serta lokasi yang eksotis dan cantik. Tak terhitung jumlahnya keindahan yang dipaparkan di dunia yang tentunya hal ini menjadi satu hal yang memukau mata.

Adanya kemajuan teknologi yang semakin canggih membuat kita tanpa sadar melupakan ada banyak tempat menarik yang ditawarkan oleh kita namun hal tersebut luput dari pandangan mata kita sehingga perlu untuk kita tahu apa saja tempat terindah di dunia yang harus layak kita kunjungi. Membahas tempat terindah di dunia yang dihadirkan oleh kita, maka berikut beberapa tempat terindah di dunia seperti surga yang perlu Anda kunjungi :

1. Air Terjun Victoria , Zimbabwe

Air Terjun Victoria , Zimbabwe

Air terjun yang berlokasi di Zimbawe, Afrika ini bisa merupakan air terjun terbesar di dunia yang mengalirkan airnya pada lembah yang mana air terjun Victoria ini memiliki luas sekitar 1,7 km dengan ketinggian di atas puncak gunung sampai dengan dasar lembah sekitar 108 m. Tentu saja dengan adanya ketinggian dan luas dari air terjun Victoria ini menjadi wisata alam yang memukau mata bagi setiap yang melihatnya serta pemandangan air yang biru menambah keeksotisan air terjun Victoria.

2. Gunung Alpen, Swiss

Gunung Alpen, Swiss

Gunung yang berdiri pada delapan wilayah negara ini memberikan suatu suguhan pemandangan alam yang menakjubkan. Adanya barisan dari pegunungan ini sangat cocok untuk dijadikan tempat wisata bagi para pengunjung yang ingin mendapatkan wisata alam dengan spot yang menarik. Untuk wisatawan yang menyukai tantangan, maka pengunungan Alpen bisa menjadi tempat yang tepat untuk mendaki gunung dengan ketinggian 4810 m atau bisa melakukan ski es yang tentunya sangat seru untuk dilakukan. Tak hanya itu saja, pemandangan dari bukti bisa menjadi satu hal yang tak terlupakan selama berjalan-jalan di pegunungan Alpen.

3. The Blue Grotto, Italy

The Blue Grotto, Italy

Memiliki arti gua biru menjadikan Blue Grotto sebagai gua yang pantas untuk dijadikan kunjungan wisata yang unik dan menarik. Berada di pula Capri, Italy, tempat wisata ini tampak terlihat sangat indah dengan kehadiran air biru yang berasal dari laut jernih. Refleksi air yang biru cantik tersebut dihadirkan dengan adanya cahaya yang masuk ke dalam sehingga menampilkan keindahan air laut yang biru dan indah.Tentunya hal ini memberikan suatu pemandangan yang sungguh menawan.

4. Pulau Bora-Bora, Perancis

Pulau Bora-Bora, Perancis

Pulau Bora-Bora merupakan tujuan wisata menarik di dunia selanjutnya yang berlokasi di Perancis atau lebih tepatnya berada di Polynesia, Perancis.Pulau yang dikelilingi dengan Laguna serta bebatuan karang yang cantik tentunya membuat siapapun terpikat oleh pemandangan indah dari bebtauan tersebut. Pulau dari sisa vulkanik ini bisa menjadi satu tujuan yang tepat bagi pencari wisata indah.

5. Kuta Beach Bali, Indonesian

Kuta Beach Bali, Indonesian

Siapa yang tidak tahu pantai Kuta di Bali Indonesia? Tentunya orang Indonesia sangat tahu tempat yang satu ini. Sebagai devisa negara yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan lokal dan luar menjadikan Kuta Beach dikatakan sebagai surga dunia. Hal itu terlihat dari cantiknya laut biru yang dihadirkan oleh Kuta Beach serta pemandangan matahari tenggelam yang sangat indah menjadikan Kuta Beach menjadi satu diantara tempat menarik lainnya di dunia yang patut dikunjungi.

6. Rio De Janeiro, Brazil Tenggara

Rio De Janeiro, Brazil Tenggara

Tidak layaknya rasanya jika kita tidak menempatkan Rio De Janeiro yang berada di Tenggara Brazil sebagai tempat terindah di dunia. Bagaimana tidak? Hal ini bisa dilihat dari banyaknya turis yang datang ke Brazil hanya untuk melihat keindahan hamparan air laut yang biru dan tenang di sini. Salah satu pantai yang terkenal di Rio De Janeiro sebut saja Copacabana Beach yang merupakan pantai dengan keindahan air laut yang tenang serta adanya bukti yang menampilkan nuansa ekstotis didalamnya. Pada 1 juli 2012, UNESCO meresmikan Rio De Janeiro sebagai warisan dunia yang harus dipelihara dan dikembangkan. Dan benar saja, bertahun-tahun kemudian pada akhirnya Rio De Janeiro berkembang menjadi negara maju.

7. Santorini, Greece

Santorini, Greece

Pulau kecil yang berada di Yunani ini merupakan pulau vulkanik yang mana juga terdapat sebuah gunung yang juga bernama Santorini dan pernah meluluhlantakan kota tersebut karena terjadinya letusan gunung yang cukup dahsyat.Thira yang merupakan nama lain dari Santorini ini memberikan suatu tempat wisata yang menawan dengan adanya mutiara mediterania. Yang pasti jika tidak datang ke sini dijamin akan menyesal.

8. Pulau Galapagos, Ekuador

Pulau Galapagos, Ekuador

Pulau ini namanya cukup mendunia yang dimulai dari adanya penelitian yang dilakukan oleh Charles Darwin sebagai bapak evolusi dalam melakukan penelitian pada kura-kura. Adanya rangkaian dari deretan pulau vulkanik ini menjadi satu hal yang menarik dari pulau Galapagos. Selain itu juga dengan tambahan berupa flora dan fauna yang beragam menjadikan pulau ini cukup indah dilihat mata.

9. Hutan Amazon, USA

Hutan Amazon, USA

Hutan yang dijadikan sebagai lokasi syuting film layar lebar ternama yang berkisah tentang percintaan vampire pada manusia biasa yaitu Twilight pada tahun 2008 lalu menyedot perhatian banyak penonton yang melihatnya dengan keindahan hutan yang dihadirkan. Hutan Tropis ini menawarkan beragam flora dan fauna yang cantik. Hutan yang memiliki luas 7 juta km persegi ini memberikan suatu spot yang menarik untuk ditelusuri lebih jauh didalamnya.

10. Gurun Sahara, AfselGurun Sahara, Afsel

 

Udara yang cukup panas menjadi satu kekurangan dari gurun Sahara. Namun jangan salah, karena meskipun pada malam hari gurun ini sangat panas tetapi berbeda jika sudah memasuki malam hari yang mana gurun ini memiliki hamparan pasir yang cantik serta pemandangan langit yang harus untuk disaksikan. Yang pasti dengan mengunjungi gurun ini siapapun merasa seperti benar-benar berada di surga.

Itulah 10 tempat terindah di dunia seperti surga yang telah diberikan dan bisa menjadi satu info penting mengenai tujuan wisata indah di dunia Sebenarnya masih banyak lagi tempat di dunia yang layak untuk dikunjungi karena tempatnya yang indah dan menarik. Selain itu juga banyak juga hal yang bisa didapatkan dengan mengunjungi berbagai tempat wisata indah didunia yang salah satunya yaitu kepuasan. Tentunya banyak orang yang membutuhkan suatu hiburan yang berasal dari alam setelah merasakan kelelahan bekerja atau sekedar refreshing bersama dengan orang tercinta. Dan tempat di dunia yang indah yang telah diberikan sebelumnya bisa menjadi satu tujuan wisata yang layak untuk dipilih oleh Anda.