8 Resiko Jika Membuka Mata Batin Sendiri Yang Berakibat Fatal

Posted on

Bukan rahasia lagi jika dalam dunia ini kita hidup berdampingan dengan mahkluk tak kasat mata, atau yang sering disebut dengan jin. Dimana banyak dari kita yang tidak jarang menyebutnya dengan istilah hantu, setan maupun mahkluk supranatural. Namun tahukah anda? Bahwa sebenarnya pada diri manusia diberikan batasan agar tidak bisa langsung melihat secara kasat mata mahkluk astral tersebut. Namun beberapa orang ternyata memang diberikan suatu kelebihan, dimana indera ke 6 nya dapat terbuka secara sempurna dan dalam satunya adalah dapat melihat wujud dari mahkluk yang bisa dikatakan memiliki bentuk dan wajah yang menyeramkan tersebut.

Tidak jarang dengan adanya rasa keingintahuan pada seseorang, maka terbesit suatu keinginan agar dapat melihat bagaimana sebenarnya sosok mahkluk tak kasat mata tersebut. Untuk itulah seringkali rasa keingintahuan tersebut menimbulkan suatu keinginan agar dapat membuka mata batin sendiri dan indera ke 6nya dapat berfungsi. Namun sudah berfikirkah anda sebelum terlanjur mencoba melakukan suatu hal yang bisa dikatakan sangat beresiko ini? Sebab jika anda nekad membuka mata batin sendiri, maka 8 resiko inilah yang harus siap anda hadapi .

Resiko Jika Membuka Mata Batin Sendiri Yang Berakibat Fatal
1. Dihinggapi rasa takut dan kagetĀ 

Jangan kaget jika saat pertama kali mata batin anda terbuka, maka anda akan merasakan beberapa perubahan yang sangat terasa sekali dalam diri anda. Dimana anda akan merasakan dan dapat melihat sekelebat bayangan maupun aura negatif di sekitar anda. Terkadang, sebelum anda melihat wujud dari beberapa mahkluk astral tak kasat mata tersebut, anda akan dibuat kaget dengan beberapa aura yang dapat membuat bulu kuduk anda merinding dan terbayang sesaat sosok dari mahkluk tersebut. Seringkali pada awalnya anda akan dibuat kaget oleh beberapa perubahan yang tidak lazim tersebut.

2. Akan lebih sering melihat suatu sosok

Jangan heran jika anda akan dapat melihat suatu sosok tak kasat mata yang menakutkan dimanapun hal itu, meskipun bisa juga berupa sekelebat bayangan yang tidak terlalu jelas. Namun dapat dipastikan anda akan mengalami hal itu setiap harinya. Pada malam hari anda akan lebih sering menemui sosok tersebut, terlebih setelah maghrib dimana aktifitas sosok tak kasat mata akan lebih tinggi daripada siang hari. Dan bukan hal mudah, pada malam hari ketika anda akan tidur, maka anda akan ditemani salah satu sosok yang menakutkan berada di samping anda maupun di kamar ruangan anda.

3. Merasakan beberapa interaksi supranatural

Jangan heran jika setelah mata batin anda terbuka, maka akan ada beberapa interaksi supranatural yang akan mendekati anda. Interaksi dari mahkuk tak kasat mata ini mungkin bisa berupa aura negatif yang mendekat, maupun suara suara yang bermunculan seakan sangat dekat, maupun bisa juga sentuhan kecil pada bagian tubuh dimana seakan akan mahkluk tersebut mengajak berinteraksi dengan anda. Jika seorang awam saja, katakanlah seorang biasa yang tidak memiliki indera ke 6 dapat diganggu mahkluk halus, maka apa yang akan dialami oleh seseorang yang mata batinnya terbuka akan lebih mengganggu dan usil kepada anda.

4. Anda akan lebih sering diawasi

Ingat pada saat anda membuka mata batin sendiri, maka ada yang akan berhasil terbuka sempurna maupun terbuka setengah saja, dimana keduanya akan memiliki resiko yang sama.Yaitu akan muncul beberapa gangguan dan penglihatan suatu sosok mahkluk yang menyeramkan di hadapan anda. Sebab ketika mata batin anda terbuka, maka itu sama saja membiarkan batas antara dunia manusia dan dunia jin terbuka. Sehingga merekapun akan berusaha berinteraksi dengan anda, seperti halnya anda akan merasa seolah seolah selalu diawasi oleh sutau mahkluk setiap malam dan setiap hari. Dan tidak jarang, ketika malam pun anda idak akan begitu saja mudah memejamkan mata karena sesosok mahkluk pasti akan selalu mengawasi anda.

5. Akan dapat mengalami kesurupan

Pernahkan anda melihat suatu kesurupan? Jika ya, hal itu dikarenakan jiwa seseorang yang mengalami kesurupan itu sedang kosong, sehingga akan mudah dihinggapi aura negatif dari mahkluk tak kasat mata, dan membuat diri seseorang tersebut seakan akan menyerupai diri mahkluk supranatural tersebut baik dalam tingkah maupun nada suara dan gerakan. Dan hal inilah yang akan terjadi kepada anda jika anda nekad membuka mata batin sendiri. Namun hal yang perlu digaris bawahi adalah bahwa tidak ada jin yang dapat merasuki dalam tubuh manusia dan membuat kesurupan. Namun yang terjadi adalah jin atau mahkluk supranatural tersebut memberikan energi negatif kepada diri anda, sehingga anda akan merancau dan mengamuk secara tidak karuan seolah olah melepaskan beban terdalam dalam diri anda.

6. Akan sulit berkonsentrasi pada suatu hal

Jika anda kuat menerima segala perubahan saat mata batin anda terbuka, maka anda dapat menjalani hari anda seperti biasa meskipun ada beberapa perubahan aura dalam diri anda. Namun jika anda tidak kuat, yang terjadi adalah justru anda akan mengalami suatu rasa sulit berkonsentrasi pada beberapa hal. Sebab setiap hari bisa dikatakan anda akan mengalami suatu gangguan supranatural, baik berupa rasa yang tidak nyaman, rasa keakutan, rasa kaget dan rasa selalu diawasi yang akan membuat anda merasa tidak nyaman dan tenteram.

7. Tidak dapat menutup kembali mata batin

Sebenarnya hal ini yang perlu diperhatikan saat anda mencoba sendiri untuk membuka mata batin, Karena biarpun anda sebenarnya hanya mencoba coba, namun tidak menutup kemungkinan bisa jadi mata batin anda dapat terbuka sempurna. Memang tidak gampang dan bisa dengan mudah membuka mata batin tersebut, namun hal ini tentunya juga perlu anda pertimbangkan. Setidaknya anda didampingi oleh seorang yang benar benar memahami dan mengerti akan dunia supranatural sebelum anda mencoba sendiri dengan gegabah membuka mata batin atau mata ketiga anda.

8. Dapat menjadi gila karena tekanan

Bukan hal mudah saat anda memutuskan untuk mencoba membuka mata batin sendiri, sebab anda juga harus mempersiapkan bagaimana cara menutup mata batin jika anda tidak kuat akan perubahan yang terjadi di sekitar anda. Setiap hari anda akan diperlihatkan beberapa sosok mahkluk halus yang bisa dikatakan sangat menakutkan dengan bentuk yang aneh dan mengerikan. Terlebih lagi anda juga akan diawasi oleh mahkluk tak kasat mata tersebut, sebab mereka juga bisa melihat dan merasakan aura dari dini anda. Dah hal yang terburuk adalah anda tidak kuat mental menjadi depresi dan akan menjadi gila karena anda tidak bisa menutup kembali mata ketiga anda atau indera ke 6 anda sendiri. Karena setiap hari anda akan menemui sosok yang sangat menakutkan yang akan selalu mengajak anda untuk berkomunikasi.

Tentunya resiko membuka mata batin ini harus anda pertimbangkan terlebih dahulu, sebab bisa jadi saat mata batin anda terbuka maka tidak mudah juga dalam menutup kembali mata batin anda.