Ragam Paket Murah Simpati Loop Untuk Samsung Terbaru

Posted on

Segala segmen pengguna dibidik oleh Telkomsel dengan produk-produknya. Bila kartu Simpati lebih ditujukan kepada para pengguna yang menginginkan layanan premium, kartu As menyasar kalangan bawah yang butuh komunikasi dasar bertarif murah namun tetap bisa diandalkan. Lain lagi dengan kartu Simpati Loop atau kini menjadi Loop yang ekslusif menyasar kalangan pengguna muda.

Loading...

Kartu Simpati Loop tampil dinamis dan yang terpenting membawa banyak pilihan paket yang beragam untuk menyesuaikan kebutuhan para remaja yang mobilitasnya sangat tinggi. Hadirnya kartu Simpati Loop sendiri melengkapi tiga kartu sebelumnya yakni Simpati, kartuHalo dan kartu As. Akan tetapi Simpati Loop menawarkan beberapa perbedaan dibanding kartu perdana kebanyakan. Disesuaikan dengan segmen yang dituju yaitu umur mulai 12 tahun hingga 19 tahun, kartu Simpati Loop unggul dalam hal paket internet yang ditawarkannya. Dan saat ini semua kartu perdana Loop yang dijual sudah 4G Ready artinya kartu ini sudah dalam bentuk uSIM yang langsung bisa digunakan di ponsel 4G seperti Samsung Galaxy A 2017 Series yang saat ini sedang booming.

Setidaknya ada 9 jenis paket internet Simpati Loop yang tersedia dimana masing-masing sesuai dengan kebutuhan para pengguna. Ada lagi SmauLoop dimana para pengguna kartu Simpati Loop bisa membuat sendiri paket internet yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Terus untuk mendukung fasilitas internetan di area sekolah, kampus dan juga beberapa tempat nongkrong anak muda, Telkomsel pun mengeluarkan layanan WiFi FlashZone yang bisa dinikmati dengan tarif yang sangat murah. Bagi yang tertarik mencoba layanan kartu ini bisa mendapatkan starter pack Simpati Loop di konter-konter pulsa dengan harga hanya Rp.3.000. Di dalam kartu sudah tersedia pulsa utama sebesar Rp.3.000 dan kuota data 100 MB yang dapat digunakan selama 30 hari.

image by https://betanews.com

Sudah saatnya para pengguna smartphone Android terutama dari kalangan muda untuk beralih ke layanan Simpati Loop ini. Silahkan disimak apa saja paket murah Simpati Loop terupdate 2017 berikut ini :

Loading...

– Paket internet Max Loop

Tarif yang ditawarkan mulai dari Rp.51.500 untuk pemakaian selama 30 hari. Pelanggan yang mengaktifkan paket internet yang satu ini akan diberikan total kuota sebesar 6 GB untuk yang tinggal di kota-kota yang belum tersedia jaringan 4G Telkomsel. Pembagiannya : 2 GB (500MB nasional + 1,5GB lokal) bisa digunakan untuk jaringan 2G/3G ; kuota 2 GB khusus untuk penggunaan MDS (Midnight Data Service atau jam 00.00 – 06.00) ; kuota 2 GB khusus untuk akses ke jaringan WiFi Telkomsel. Sementara pelanggan yang tinggal di wilayah yang sudah terkover jaringan 4G Telkomsel saat membeli paket ini akan diberikan total 11 GB. Pembagian kuotanya adalah sebagai berikut : kuota 2 GB (500MB nasional + 1,5GB lokal) untuk digunakan di semua jaringan (2G/3G/4G) ; kuota 2 GB khusus MDS ; kuota 5 GB khusus akses ke jaringan 4G selama 15 hari ; kuota 2 GB khusus akses ke jaringan WiFi Telkomsel ; kuota 1 GB khusus akses ke layanan video on demand dari HOOQ dan VIU.

– Paket internet Loop Giga Chat

Ini dia pilihan paket murah Simpati Loop untuk Samsung atau smartphone Android lain. Tarifnya sangat murah mulai Rp.35.000 dan memiliki masa aktif hingga 30 hari. Yang didapat pelanggan adalah kuota dengan total 7 GB yang dibagi-bagi : kuota untuk semua jaringan 600 MB ; kuota 5,4 GB untuk penggunaan MDS ; kuota 1 GB khusus akses ke jaringan 4G. Masih ada bonus yang diberikan yaitu akses chatting suka-suka menggunakan aplikasi WA, Line, BBM dengan masing-masing berlaku fair usage 10 MB/hari

– Paket internet Maxi Loop

Sama dengan paket sebelumnya, untuk Maxi Loop ini pun menyediakan total kuota sebesar 7 GB namun pembagiannya sedikit berbeda. Para pelanggan harus membayar untuk paket ini mulai dari Rp.50.000 untuk masa aktif 30 hari. Pembagian kuota paketnya adalah sebagai berikut : kuota 2 GB (500MB nasional + 1,5GB lokal) bisa diakses dari semua jaringan ; kuota 5 GB khusus untuk akses di jaringan 4G.

– Paket internet Midi Loop

Paket murah Simpati Loop yang satu ini pun cukup terjangkau sebab dengan membayar mulai Rp.27.000/bulan saja para pengguna akan mendapatkan total kuota 1,7 GB. Tentu saja kuotanya pun dibagi-bagi yaitu : kuota 700 MB bisa digunakan untuk jaringan 2G/3G/4G ; kuota 1 GB hanya bisa diakses saat berada di jaringan 4G.

– Paket internet ForeverLOOP6

Para pelanggan yang membutuhkan sebuah paket internet dengan masa aktif panjang maka ForeverLOOP6 bisa menjadi pilihannya. Paket ini cocok untuk penggunaan aktifitas online yang ringan-ringan saja seperti chatting, akses jejaring sosial atau browsing informasi yang tak membutuhkan kuota besar. Total kuota yang didapat sebesar 600 MB dengan masa aktif selama 180 hari atau 6 bulan. Jadi setiap bulannya pengguna paket ini akan diberikan kuota sebesar 100 MB hingga 6 bulan ke depan. Dan yang menarik, bila masih ada sisa kuota dari yang 100 MB per bulan tadi maka otomatis akan diakumulasikan ke jatah kuota bulan selanjutnya.

– Paket internet ForeverLOOP12

Ingin paket internet yang lebih panjang lagi masa aktifnya? Aktifkan saja paket internet murah Simpati Loop yang ini. Bayangkan saja pelanggan akan diberikan masa aktif selama 1 tahun penuh dengan hanya membayar mulai Rp.80.000. Paket ini pun akan menyediakan kuota 100 MB per bulan dan berlaku akumulasi ke bulan berikutnya jika masih ada sisa. Namun bila ternyata 100 MB tadi sudah habis sebelum 30 hari maka otomatis akses internet akan menggunakan pulsa reguler. Kuota data bisa digunakan untuk semua jaringan mulai dari 2G, 3G atau 4G milik Telkomsel.

– Paket internet Nu OnLoop Holic

Kalau yang ini cocok bila diaktifkan oleh para pelanggan kartu Simpati Loop dengan aktifitas online lebih banyak dilakukan di jam kalong (00.00 – 06.00). Dengan biaya mulai Rp.29.500 saja pengguna akan diberikan total 7 GB dengan pembagian : kuota 5,4 GB khusus penggunaan midnight (MDS) ; kuota 600 MB untuk akses di semua jaringan ; kuota 1 GB untuk jaringan 4G. Oh, ya paket ini pun memberikan masa aktif selama 30 hari.

– Paket internet OnLoop Holic

Masih mengakomodasi para pengguna Simpati Loop yang memiliki jam kalong saat internetan, paket internet OnLoop Holic menyediakan total kuota hingga 13,2 GB. Tentu saja porsi kuota terbesar adalah untuk jam tengah malam yaitu sebesar 11 GB lalu kuota 1,2 GB untuk akses ke semua jaringan dan kuota 1 GB khusus ke jaringan 4G. Masa aktifnya tetap sama dengan sebelumnya yaitu 30 hari dan bisa diperpanjang lagi.

– Paket internet Gila OnLoop

Inilah paket Simpati Loop yang cukup “Gila” murahnya. Bagaimana tidak dengan membayar mulai Rp.105.000 per bulan pengguna langsung diberikan total kuota sebanyak 21 GB untuk pemakaian selama 30 hari. Porsi terbanyak tetap untuk akses di jam kalong yaitu sebesar 12,5 GB kemudian diikuti kuota untuk jaringan 4G sebesar 5 GB dan kuota internet semua jaringan sebesar 3,5 GB.

Loading...