10 Pulau Terindah di Dunia Untuk Bulan Madu Impian Pasangan Muda

Posted on

Setelah melangsungkan pernikahan pastinya setiap pasangan memiliki keinginan untuk menghabiskan waktu berdua sebelum melanjutkan aktifitas normal. Untuk itu, banyak pasangan yang memutuskan untuk berlibur ke suatu tempat agar bisa menikmati waktu berdua. Tahukah anda bahwa melangsungkan bulan madu sangatlah bermanfaat bagi kelangsungan hubungan kedua pasangan.

Namun, sebelum melangsungkan bulan madu, pastinya anda dan pasangan bingung menentukan di mana akan pergi bulan madu. Untuk itu perlunya mengetahui destinasi Pulau Terindah di Dunia untuk bulan madu impian bersama pasangan. Bagi anda dan pasangan yang bingung menentukan di mana akan melangsungkan bulan madu, maka beberapa tempat terindah ini sangat pas untuk anda.

1. Pulau Maladewa

pulau maladewa
Pulau terindah pertama di dunia yang bisa dijadikan sebagai tempat bulan madu adalah Pulau Maladewa. Pulau Maladewa ini terletak di sebelah selatan-barat daya India. Pualu Maladewa ini menjadi salah satu Pulau yang menjadi tempat tujuan para selebritis Hollywood, jadi Pulau ini menjadi salah atu pulau impian bagi seluruh pasangan di dunia untuk melangsungkan bulan madu. Pulau Maladewa ini memiliki keindahan pantai yang luar biasa. Namun, bagi anda dan pasangan yang memimpikan berbulan madu di Pulau Maladewa, maka anda harus menyiapkan budget yang tidak sedikit.

2. Pulau Bora-Bora

pulau bora bora
Pulau terindah kedua di dunia adalah Pulau Bora-Bora yang letaknya di Perancis. Di sana anda akan melihat betapa indahnya panorama alam yang ada. Pantainya memiliki pasir putih dan airnya yang sangat jernih, selain itu terumbu karang yang dimiliki juga sangat memukau. Ombak yang ada di pantai Bora-Bora juga sangat tenang, namun para pengunjung masih dapat melakukan aktivitas selancar.

3. Pulau Palawan

Pulau Palawan
Pulau terindah ketiga di dunia yang bisa dijadikan sebagai tempat bulan madu bersama pasangan adalah Pulau Palawan. Pulau indah yang satu ini terletak di Filipina. Pulau ini terkenal dengan sebutan Heaven on the earth. Untuk dapat menikmati keindahan Pulau palawan dengan pasangan, anda dapat menempuh perjalanan dengan menggunakan pesawat, atau kapal laut dari Manila. Di Pulau ini andadan pasangan dapat menikmati keindahan alam bawah laut yaitu terumbu karang dan ikan-ikan tropis yang indah.

4. Pulau Seychelles

Pulau Seychelles
Pulau terindah keempat di dunia berhasil diduduki oleh Pulau Seychelles. Pulau ini terletak di Timur Kenya tepatnya di tengah Samudera Hindia. Pulau Seychelles pernah menjadi tempat berbulan madu bagi pasangan Pangeran William dan Kate Middleton. Ketika anda pertama kali menginjakkan kaki di sana, pastinya anda akan merasakan suasana tropis. Di sana banyak sekali pepohonan tropis di sepanjang jalan. Pastinya anda akan merasakan kenayaman ketika berada di Pulau ini. Namun, sayangnya fasilitas yang ada juga tak sebanyak di tempat wisata lain. Anda hanya akan menemukan sedikit restaurant yang ada di pusat kota.

5. Pulau Santorini

Pulau Santorini

Pulau terindah kelima di dunia adalah Pulau Santorini. Pulau ini terletak di Yunani tepatnya berada diantara Pulau Los dan Pulau Anafii. Pulau Santorini juga mendapat julukan sebagai pulau romantis di dunia. Ketika berasa di sana anda dapat menikmati pemandangan yang luar biasa dari tengah-tengah bangunan yang ada di atas tebing ditemani dengan pemandangan matahari tenggelam di sore hari. Hal ini bisa menjadikan suasana romantis di antara anda dengan pasangan. Di sana juga terdapat banyak hotel yang bisa anda tempati, selain itu hotel-hotel yang ada juga menawarkan layayanan fasilitas romantis untuk para pasangan yang menginap.

6. Pulau Cook

Pulau Cook
Pulau keenam yang mendapat julukan Pulau terindah di dunia adalah Pulau Cook. Pulau ini terletak di Samudera Pasifik. Pulau yang satu ini termasuk pulau yang jarang terjamah oleh tangan manusia, alias masih banyak orang yang belum mengetahui keberadaan Pulau Cook yang indah ini. Bagi anda yang ingin berbulan madu bersama pasangan di tempat yang tenang dan jauh dari kebisingan orang, maka Pulau Cook ini bisa menjadi salah satu daftar tujuan bulan madu anda. Di sana anda akan menemukan pemandangan indah dari pantai yang memiliki pasir putih dengan air yang sangat jernih seperti mutiara.

7. Pulau Dewata Bali

Pulau Dewata Bali
Pulau terindah ketujuh di dunia berhasil diduduki oleh Pulau Dewata Bali. Pulau ini terletak di Indonesia bagian tengah. Bali merupakan salah satu tujuan wisata para turis ketika berada di Indonesia. Bali memiliki beragam wisata di dalamnya serta kebudayaan yang unik sehingga banyak turis yang selalu penasaran dengan keindahan Bali. Salah satu tenpat wisata di Bali yang paling banyak dikunjungi adalah Pantai Kuta.

8. Pulau Dalmatian

Pulau Dalmatian
Pulau terindah kedelapan yang ada di dunia adalah Pulau Dalmatian. Pulau ini terletak di negara Kroasia. Di sini anda dan pasangan dapat menikmati pemandangan matahari tenggelam yang sangat cantik, maka tak heran setiap sore Pulau Dalmatian ini selalu didatangi oleh para wisatawan untuk menikmati sun set yang ada.

9. Pulau Fiji

pulau fiji
Pulau terindah kesembilan di dunia adalah Pulau Fiji yang merupakan sebuah negara kepulauan dan terletak di Australia. Ketika berkunjung ke Pulau Fiji, nantinya anda akan disuguhkan pemandangan yang luar biasa berupa keindahan pantai dengan pasir putihnya, selain itu anda juga dapat menikmati birunya ombak Samudera Pasifik. Ketika musim liburan tiba, Pulau Fiji menjadi salah satu Pulau yang paling banyak mendapat kunjungan dari wisatawan mancanegara.

10. Pulau Kauai

Pulau Kauai
Pulau terindah terakhir yang ada di dunia adalah Pulau kauai. Tahukah anda di mana Pulau Kauai ini berada? Pulau Kauai ini terletak di Hawai. Pulau ini terkenal dengan Pulau terindah yang ada di Hawai. Pulau Kauai juga mendapat sebutan The Garden Isle dan juga mendapat julukan sebagai surga Firdaus yang menetes di Bumi. Ketika berkunjung ke Pulau Kauai maka nantinya anda akan disuguhkan pemandangan yang sangat idnah dari pantai yang dimiliki. Selain itu, anda dan pasangan juga dapat menikmati pemandangan alam bawah laut yang begitu indah.

Kini anda tak perlu bingung menentukan di mana akan melangsungkan bulan madu bersama pasangan, karena di dunia ini banyak sekali tempat-tempat yang bisa anda kunjungi dan pastinya anda akan merasakan bulan madu yang paling romantis. Kini saatnya tentukan Pulau mana yang akan menajdi tujuan anda untuk berbulan madu romantis bersama pasangan.