6 Penyebab Wanita Selingkuh Setelah Menikah dan Akhirnya Bercerai

Posted on

Menjalin suatu hubungan adalah suatu yang terkadang dianggap sebagai salah satu hal yang tidak mudah sekali untuk dilakukan oleh setiap orang. Akan tetapi tetap saja bukan suatu hal yang mustahil untuk melakukan hal tersebut pada saat ini. Berumah tangga adalah salah satu hal yang sangat dianjurkan karena dengan melakukannya maka setiap orang akan melahirkan keturunan dan juga mendapatkan banyak sekali keuntungan dengan hal tersebut. Jika dilihat dari suatu sisi yang lain sebenarnya berumah tangga sendiri adalah salah satu hal yang sangat indah sekali untuk dialami oleh setiap orang.

Tentu hal tersebut sangat indah sekali jika dibayangkan oleh setiap orang karena membangun rumah tangga dengan orang yang terkasihi. Setiap orang bisa menjalin hubungan tersebut untuk karena memanglah salah satu tahapan di kehidupan. Namun dalam berumah tangga ada banyak sekali hal yang mungkin terjadi pada saat ini. Salah satu permasalahan yang paling buruk dan bisa terjadi di kehidupan rumah tangga pada saat ini adalah perselingkuhan. Ada banyak sekali penyebab perselingkuhan yang khususnya kerap sekali dilakukan oleh seorang wanita. Berikut ini adalah 6 penyebab wanita selingkuh setelah menikah yang paling umum.

1. Masih sayang dengan mantan

Hal ini sendiri merupakan salah satu hal yang mungkin saja bisa terjadi pada saat ini karena perselingkuhan sendiri berawal dari perasaan sayang terhadap orang lain. Lalu mantan yang menjadi orang di kehidupan masa lalu bisa saja menjadi pemicu akan hal tersebut. Maka dari itu sebaiknya hal tersebut tidak dilakukan pada saat ini dan setiap orang pun harus berhati hati akan hal tersebut. Sebaiknya jika sudah menikah jangan sampai ada perasaan sayang dengan mantan karena bisa saja merusak janji pernikahan yang pernah dibuat sebelumnya bersama pasangan.

2. Tidak menemukan kebahagiaan

Setelah menikah tentunya ekspektasi yang harus dirasakan adalah perasaan penuh bahagia. Hal tersebut memang seharunya diterima oleh setiap orang yang menikah. Akan tetapi ada yang terjadi jika pernikahan tidak bisa memberikan kebahagian seperti yang dijanjikan. Hal tersebut bisa saja menjadi salah satu penyebab perselingkuhan pada saat ini. Namun hal tersebut sebenarnya tergantung dari sudut pandang masing masing orang. Sebaiknya berhati hati sebelum menikah karena realita yang akan dihadapi terkadang bisa berbeda.

3. Adanya penggoda

Hal ini mungkin saja bisa terjadi di rumah tangga mana pun. Bisa saja pasanganlah yang tidak nakal, tetapi malah di digoda oleh orang ketiga tersebut. Hal tersebut mungkin saja terjadi dan maka dari itu jika berumah tangga persiapkanlah tekad untuk tidak mudah tergoda apa lagi setelah menikah. Hal tersebut tentunya merupakan salah satu cara untuk mendapatkan kebahagian bersama pasagan yang dipilih untuk menikah bersama.

4. Kehidupan intim yang membosankan

Terkadang hal ini bisa saja menjadi salah satu penyebab perselingkuhan di kehidupan rumah tangga di awal atau pun rumah tangga yang sudah tua. Hubungan di ranjang yang membosankan yang dilakukan dengan pasangan adalah faktor yang bisa saja terjadi. Mungkin saja karena pasangan tidak memiliki pengetahuan yang terlalu banyak tertangg hal tersebut sehingga sulit sekali mencapai kepuasan bersama. Lalu atau merasa kecewa dengan ukuran milik pasangan tersebut.

5. Kurangnya perhatian

Terkadang terlalu disibukkan dengan pekerjaan bisa menjadi salah satu penyebab perselingkuhan. Pasangan akan merasa kurang perhatian dan juga ada banyak sekali waktu untuk melakukan perselingkuhan tersebut.

6. Kebiasaan

Perselingkuhan memiliki banyak sekali faktor yang bisa menyebabkannya muncul. Namun bisa saja karena perselingkuhan tersebut adalah kebiasaan yang dimiliki oleh pasangann yang dimiliki. Hal ini bisa saja terjadi dan tentunya harus ada tindakan lebih lanjut untuk mengatasinya. Perselingkuhan bukanlah suatu hal yang bisa dianggap sepele pada saat ini.

Ada banyak sekali orang yang berumah tangga dan pada akhirnya memutuskann untuk berpisah. Hal tersebut sendiri merupakan salah satu hal yang sangat wajar sekali untuk dijumpai pada saat ini. Maka dari itu sebelum menikah cari tahulah sifat sebenarnya dari pasangan yang akan dinikahi. Kemudian jangan sampai setelah menikah malah merasakan berbagai kesusahan tersebut.

Loading...