Penyebab Mata Batin Terbuka Sendiri dan Bahayanya Jika Tidak Siap

Posted on

Mata batin merupakan salah satu anugerah yang diberikan kepada manusia-manusia istimewa. Tidak semua orang bisa membuka mata batinnya sendiri. Bahkan bisa dikatakan hampir tidak mungkin mata batin bisa terbuka dengan sendirinya. Mata batin hanya bisa dibuka dengan cara-cara khusus yang dilakukan secara teratur.

Melakukan ritual tersebut memang tidak dapat membuka mata batin dalam waktu singkat. Ritual-ritual tersebut tentunya akan membutuhkan waktu yang cukup lama. Namun memang tidak dapat dipugkiri meksipun Anda tidak menginginkan mata batin terbuka, namun mata batin bisa terbuka sendiri tanpa pengaja. Ada beberapa penyebab mata batin terbuka sendiri tanpa Anda melakukan ritual khusus.

Penyebab mata batin terbuka sendiri tanpa ritual

Mata batin yang terbuka sendiri tanpa sengaja ini tentu saja membuat pemiliknya menjadi sedikit merinding. Ada beberapa penyebab mata batin terbuka sendiri yang perlu Anda ketahui. Berdasarkan pengalaman memang ada beberapa hal positif dan juga hal negatif yang menyebabkan mata batin terbuka.

Hal positif dari membuka mata batin yang dilakukan dengan ritual adalah akan membuat seseorang menjadi lebih waspada. Namun hal negatifnya tidak kalah banyak. Meskiun Anda tidak menginginkan untuk membuka mata batin atau mata hati, namun ada beberapa hal istimewa yang jika Anda lakukan secara rutin dapat membuka mata batin Anda secara tidak sengaja.

Penyebab Mata Batin Terbuka Sendiri dan Bahayanya Jika Tidak Siap

Bagi yang tidak menginginkan mata batinnya terbuka wajib mewas[adai hal-hal tersebut. Pertama adalah melakukan zikir yang tidak biasa. Zikir-zikir ini ternyata dapat mengundang makhluk ghaib untuk menyelimuti Anda. Berzikir memang sebenarnya wajib dilakukan demi mengingat kebesaran yang maha kuasa.

Namun jika dilakukan dengan zikir yang tidak lazim, bukan menjadi tenang, namun justru akan membuat Anda tidak daat tenang karena mata batin dibuka secara paksa oleh makhluk ghaib. Mata batin yang dibuka paksa tentu saja tidak akan memberikan dampak positif bagi yang merasakannya. Ada banyak hal negatif yang membuat pembukaan paksa ini sangat tidak diinginkan. Apalagi jika dilakukan oleh makhluk tidak kasat mata.

Ketahui tentang cara melihat mahkluk halus

Penyebab mata batin terbuka sendiri selanjutnya adalah melakukan ibadah yang tidak sesuai dengan aturan dan juga kapasitasya. Ibadah yang bisa dikatakan ilegal ini sebenarnya ada cukup banyak jenisnya. Banyak orang yang tidak menyadari bahwa ibadah-ibadah tersebut ternyata merupakan pembuka mata batin secara tidak sengaja.

Meskipun sebenarnya orang tersebut sama sekali tidak menginginkan mata batinnya terbuka, namun ketika melakukan hal itu, akan berakibat pada terbukanya mata batin secara tidak sengaja. Ritual ibadah yang tidak biasa akan membuka jalan bagi makhluk ghaib untuk masuk ke dalam jiwa Anda dan membuka mata batin yang saat ini sedang tertutup rapat meskipun Anda sama sekali tidak menginginkan agar mata batin terbuka lebar.

Penyebab mata batin terbuka sendiri berikutnya adalah melakukan kontak dnegan paranormal yang tidak berjalan sesuai aturan. Seperti paranormal yang memang sudah bekerja sama dengan makhluk ghaib untuk mengelabuhi banyak orang. Meskipun labelnya sesuai dengan aturan agama, namun tidak jarang hal itu hanya kedok belaka untuk membuat orang-orang percaya pada sistem pengobatan yang sedang dilakukan sesuai dengan ajaran agama dan tidak menyimpang sedikitpun.

Methode-metode tersebut tentu saja cukup mengganggu bagi siapa saja yang tidak ingin berobat dengan metode yang menyalahi aturan agama. Sehingga Anda patut berhati-hati jika Anda ingin berkunjung ke pengobatan alternatif yang belum Anda kenal reputasinya.

Bahaya mata batin terbuka

Mata batin yang terbuka sebenarnya memiliki dampak yang cukup mendalam. Terutama bagi yang sama sekali tidak menginginkan mata batinnya terbuka sendiri. Ada beberapa persyaratan khusus bagi yang ingin membuka mata batin. Antara jiwa dan akal terhubung dengan sempurna.

Bagi yang belum siap baik itu secara fisik maupun mental, membuka mata batin itu membahayakan. Sebab jika fisik dan juga akal tidak dapat terhubung dan tidak kuat maka akan berakibat fatal pada kondisi kesehatan fisik dan mental orang yang bersangkutan. Kapasitas orang yang bersangkutan tentu saja harus mumuni sebelum pada akhirnya mata batin dapat terbuka.

Bahaya bagi yang membuka paksa mata batin namun sebenarnya tidak memiliki kapasitas yang memenuhi untuk membuka mata batin, maka fisiknya akan cenderung tidak kuat. Rasa sakit akan sering sekali muncul secara tiba-tiba dan hilang secara tiba-tiba. Terlebih bagi yang memang tidak sengaja membuka mata batin. Tentu saja hal ini sangat tidak diinginkan.

Secara mental, orang yang tidak sengaja terbuka mata batinnya, akan mudah sekali mengalami depresi. Depresi yang berkepanjangan tentu saja akan berakibat fatal pada kesehatan jiwa. Jika kesehatan jiwa sudah terganggu, maka sudah tidak ada lagi yang bisa menyelamatkan kecuali ritual untuk membersihkan diri yang dilakukan dengan menggunakan bantuan dari orang yang ahli.

Bahaya berikutnya ketika mata batin terbuka sendiri adalah penderita akan sering sekali menggigil. Menggigil yang tidak tentu penyebabnya, tentu saja akan membuat penderita menjadi kurnag nyaman. Sakit tiba-tiba dalam frekuensi yang cukup sering terjadi ini tentu saja akan membuat penderita menjadi kurang nyaman.

Tidak heran jika hal ini dibiarkan terus-menerus terjadi maka akan membuat penderitanya menjadi kurang nyaman. Ketidak nyamanan inilah yang akan membuat penderitanya menjadi sangat terganggu dan pada akhirnya menderita depresi berat. Jika hal ini terjadi, maka penderita harus segera melakukan pengobatan khusus terutama pengobatan untuk menutup mata batin yang sangat berbahaya tersebut.

Ketahui bagaimana cara menutup mata batin

Resiko berikutnya adalah orang yang mengalaminya akan sangat tidak nyaman dan juga akan dihantui oleh perasaan-perasaan khawatir yang tidak ada alasannya. Rasa khawatir ini muncul karena jiwa yang sudah terbuka ini mampu melihat dan membaca informasi yang tidak diinginkan. Tentu saja karena informasi tersebut sangat tidak diinginkan, maka tubuh dan pikiran akan berusaha untuk menolak segala jenis informasi tersebut.

Sehingga tidak heran apabila pikiran sehat akan menolak mentah-mentah informasi tersebut dengan melakukan berbagai reaksi fisik seperti rasa sakit yang tidak ada sebabnya dan juga rasa khawatir yang berkepanjangan. Rasa cemas yang dirasakan meruakan rasa cemas yang sama sekali tidak normal. Sehingga akan menimbulkan reaksi psikologis yang sama sekali tidak masuk akal.

Setelah Anda mengetahui penyebab mata batin terbuka sendiri tanpa Anda inginkan, sebaiknya Anda menghindarinya supaya tidak terjadi reaksi-reaksi aneh yang akan emmbuat Anda sama sekali merasa tidak nyaman. Ketidaknyamanan ini tentu saja akan berbahaya bagi kesehatan baik itu secar fisik maupun secara mental.

Menghindarinya tentu saja menjadi pilihan yang bijak agar terhindar dari hal-hal yang sama sekali tidak pernah Anda inginkan kapan saja dan dimana saja terjadi. Tidak mengherankan Anda wajib menghindari hal-hal yang menyebabkan mata batin Anda terbuka yang sama sekali tidak Anda inginkan terjadi dan menghindari resiko yang cukup berbahaya.