Penangkal Santet Paling Ampuh dan Manjur Untuk Melindungi Diri

Posted on

Mungkin sebagian orang boleh percaya boleh tidak tentang Santet. Terkadang jika dilihat dari mata normal memang agak sedikit aneh, karena memang bisa dikatakan cukup tidak wajar. Namun boleh percaya boleh tidak tentang Santet itu mesti ada. Ilmu santet memang sudah ada dari jaman nenek moyang, karena santet sendiri lebih dikenal dengan ilmu hitam.

Mungkin bisa saja tetangga, kerabat atau keluarga anda sudah ada yang pernah terkena santet, lalu apa pendapat anda mengenai hal ini ? pastinya cukup aneh bukan penyakit yang di derita. Biasanya akan ada hal – hal aneh yang menyerangnya seperti ada benda – benda di sekitar rumah, atau penyakit yang tak biasanya muncul tanpa ada penyebab sebelumnya.

Penangkal Santet Paling Ampuh dan Manjur Untuk Melindungi Diri

Mengenal imu santet

SANTET ?, Ilmu yang menggunakan metode jarak jauh ini lebih menggunakan bahan – bahan yang spesifik atau khusus seperti kain, jerami, silet, pecahan kaca, sapu lidi, batu, benang, kemenyan, serta boneka santet. Dalam melakukan santet ini memang pelaku tidaklah begitu senang dengan si korban bisa saja adanya kecemburuan terhadap pekerjaan, bisnis, dan lain sebagainya.

Serangan yang dilakukan pun membuat si korban akan terkena beberapa gejala yang aneh, namun jika di rontgen di rumah sakit tidak ada hal yang aneh alias normal. Dalam menyerang si korban pun hanya pada bagian tertentu saja sehingga tidak akan meninggalkan tanda ataupun jejak. Santet ini memang akan bisa dilakukan dengan orang yang memiliki ilmu hitam / gaib, seperti dukun, orang pinter.

Si pelaku tersebut mendatangi dukun dengan menceritakan maksud dan tujuannya untuk menyantet si korban dengan beberapa alasan dan akan diberikan imbalan berupa sejumlah uang yang telah disepakati. Dalam melakukan santet pun si pelaku harus membawa beberapa barang, rambut milik si korban agar sasaran santet tepat sasaran. Si pelaku menjelaskan ciri – ciri, alamat rumah, hingga nama lengkapnya. Hal ini memang dilarang di dalam agama, namun jika nafsu dan sudah tidak menggunakan akal pikiran apapun cara akan dilakukan. Perlu diingat bahwa santet itu berbeda dengan teluh, tenun, serta guna – guna.

Sebetulnya bagi orang pintar atau dukun yang memiliki ilmu lebih ini tidaklah seharusnya menggunakan ilmunya untuk hal – hal yang negatif bahkan merugikan orang lain, namun lagi – lagi kebutuhan akan hidup yang dibayar dengan sejumlah uang menjadikannya mau menjalankan proses santet ini. Melakukan santet tidak bisa langsung sekali berhasil pastinya akan membutuhkan beberapa kali agar tidak terlalu membuat curiga. Dalam melakukan santet ini memang pastinya ada beberapa kegagalan oleh beberapa faktor. Kegagalan ini bisa saja faktor dari si dukun atau si korban yang memang tak akan mempan di santet.

Kegunaan utama santet

Orang – orang mengenal santet sebagai sebuah alat yang cepat untuk melampiaskan amarah atau kekesalan terhadap seseorang. Seperti yang sudah kita kenal dalam kehidupan umum santet dianggap sebagai cara yang diharamkan atau paling dilarang untuk dilakukan, pasalnya hal tersbeut sangat merugikan orang lain dan juga bisa berdampak kematian jika dilakukan sampai batas yang tidak tentu. Santet memiliki kegunaan sebagai berikut:

1. Sarana balas dendam

Meskipun sekarang jaman sudah modern dan juga sudah sangat maju, namun santet adalah sebuah cara tradisional yang masih ada dan masih bertahan dalam kehidupan sehari – hari bahkan ikut berkembang seiring dengan kemajuan tersebut. Orang – orang memanfaatkannya sebagai sarana balas dendam yang teramat ampuh dan juga cara paling pintas untuk melampiaskan kebencian.

2. Sarana menjahili

Selain balas dendam ada juga orang yang memiliki prilaku kurang terpuji yakni dengan menggunakannya sebagai sebuah alat untuk menjahili orang lain. Biasanya hal ini timbul dari rasa penasaran atau iseng – iseng saja. Santet ini tidak jauh berbeda dengan pelet yang banyak digunakan sembarangan oleh siapa saja.

3. Cara menyiksa orang

Jika anda ingin menyiksa seseorang dengan cara yang tidak wajar dan juga tanpa di ketahui maka santet adalah cara ampuhnya. Dengan menggunakan ini anda bisa melakukan tindakan penyiksaan terhadap siapa saja.

Untuk melakukan hal ini atau dengan kata lain untuk melakukan santet anda juga perlu menyiapkan syarat yang diperlukan. Tentunya syarat ini harus ada hubungannya dengan target atau korban yang akan anda santet. Syarat yang paling umum diantaranya adalah :

  1. Rambut
  2. Barang pribadi seperti celana dalam
  3. Pakaian
  4. Foto
  5. Makanan kesukaan
  6. Bahkan ada pula orang yang menggunakan alat – alat yang baru saja bekas dipakai calon korban

Untuk itu sebagai tindakan kewaspadaan sudah seharusnya kita berhati – hati dalam melakukan berbagai tindakan dan perbuatan. Menjaga silaturahmi dengan siapa saja dan menjaga sikap kita agar selalu dalam tindakan yang baik tanpa menyakiti dan menyinggung perasaan orang lain. Dengan demikian kedamaian dan kerukunan bisa terjalin satu sama lain, sehingga tidak perlu lagi adanya penggunaan santet atau hal – hal mistis semacam itu.

Cara menangkal santet

Jangan khawatir santet tidak bisa dihindari atau digagalkan, karena memang segala sesuatunya tidaklah selalu berjalan mulus akan ada beberapa faktor yang bisa menyebabkannya. Percaya atau tidak memang santet itu ada, namun sebagai orang yang beragama tidaklah perlu takut terhadap santet. Walaupun anda adalah orang awam namun setidaknya mengetahui akan cara menangkal santet tanpa bantuan dari orang pintar supranatural atau benda lainnya. Sumber kekuatan untuk melawan santet berasal dari diri sendiri terlebih dahulu itulah hal yang paling utama.

Yakinkan di dalam diri anda bahwa hanya ada Tuhan yang selalu melindungi dan tidak ada kekuatan yang mampu mengalahkannya. Ikutilah semua aturan Tuhan YME dan jauhilah larangan yang sudah ditetapkan. Apapun yang selalu anda baca dan do’akan niatkan dalam hati dan gunakan bahasa yang sesuai dengan harapan agar terhidar dari penangkal santet. Santet pun tidak menyentuh diri anda, bahkan yang ada bisa akan berbalik kepada si pengirimnya.

Setidaknya dengan cara inilah anda bisa terhindar dan bisa menangkal dari santet. Jika cara tersebut masih terasa kurang, fokuskan pikiran kepada hal – hal yang postif dan usahakan anda selalu sadar pada setiap kesibukan, dikarenakan santet akan mudah menyerang ketika pikiran kosong.

Santet dalam Al- – Qur’an

Bagi umat islam tidaklah percaya kepada ilmu santet, bahwasanya Allah SWT yang paling bisa dipercaya dan maha segalanya. Allah SWT membiarkan umatnya yang memiliki ilmu semacam itu, namun jika dilihat dari manfaat dan bahanya semua kembali lagi di tangan – Nya. Bisa anda lihat di dalam Al – Qur’an pun sudah dijelaskan bahwa siapapun tidak akan bisa memberi bahaya ( Santet ) jika bukan kehendak – Nya dan atas izin – Nya. Bagi umatnya yang yakin dengan perlindungan dari – Nya dan mau berlindung maka niscaya akan dilindungi dari segala bahaya apapun.

Bagi kita yang terkena santet lalu akan mencari bantuan dengan seorang dukun pula dengan tujuan untuk menangkal atau menghilangkan santet tersebut, maka Allah SWT akan membiarkan kita untuk mengatasinya secara sendiri. Sesungguhnya semua gangguan santet, antek setan, yakin bahwa Allah SWT merupakan penguasa dan pelindung bagi umatnya, jmaka siapapun ahli sihir, santet, entah dia keturunan raja fir’un, jin ifrit atau iblis niscaya tidak akan mengganggu kita, atas ijin dari Allah SWT.

Yang perlu diketahui untuk semua masyarakat terkadang kita lupa bahkan lalai untuk mengerjakan segala sesuatu yang telah diatur oleh Allah SWT. Bentuk santet bisa menyerupai apa saja. Dan jangan lupa juga mulailah merubah sikap anda yang terkadang membuat orang lain sakit hati.