Pelakor Adalah Wanita Yang di Dalam Pemikirannya Ada 6 Hal Ini

Posted on

Pelakor singkatan dari apa sih? Sekarang ini sudah tidak asing lagi dengan kata ‘pelakor’, sebuah kata yang mungkin sering sekali kita dengar di media social maupun televisi. Banyak khasus yang menjadi viral dikarenakan adanya pelakor ini, tidak sedikit yang dipermalukan di depan umum oleh istri sahnya karena direbut oleh pelakor ini. Mungkin saja ada beberapa dari anda yang belum mengetahui apa sebenarnya istilah pelakor dan kepanjangan pelakor ini?

Yah, pelakor artinya tidak lain adalah singkatan dari ‘perebut laki orang’, dimana pelakor adalah sebutan yang ditujukan bagi seorang wanita yang tengah berusaha merebut seorang suami yang sudah berkelaurga dan beristri. Tidak jarang pelakor ini justru adalah seorang wanita muda dan cantik, namun tidak menutup kemungkinan banyak juga pelakor ini beberapa diantaranya adalah seorang janda.

Pelakor ada di mana mana

Banyak kemudian dari kita yang bertanya, mengapa banyakpelakor yang mengincar seorang pria yang kaya? Tentu saja tidak lain adalah karena tipe wanita pelakor ini yang ada dalam pikirannya adalah harta dan harta. Jangan heran jika sasarannya adalah seorang pria yang sudah beristri namun bisa dikatakan cukup mempunyai banyak harta serta lebih mapan.

Pelakor pada dasarnya sebenarnya bisa dikatakan tidak mengenal sebuah cinta, sebab yang ada dalam pikirannya adalah hanya harta yang cukup dan mempunyai pasangan yang cukup berada dan kaya serta serba berkecukupan. Banyak dari pelakor ini adalah seorang wanita muda dan cantik, namun dia lebih memilih mencari seorang pasangan pria yang sudah beristri, daripada mengejar seorang pria single, baik namun tidak memiliki harta. Cukup aneh memang jika mengenal apa yang ada di dalam pemikiran seorang pelakor ini.

image by https://www.vemale.com

Pelakor lebih memilih pria yang sudah beristri

Ada satu hal unik yang ada dalam diri seorang wanita pelakor, yaitu dia lebih menyukai pria yang umurnya jauh berada di atasnya, dan bisa dikatakan berumur serta sudah memiliki istri. Namun tidak lepas, tentu saja pria tersebut haruslah kaya dan banyak harta. Lalu kenapa pelakor lebih memilih pria yang sudah beristri?  Sebab yang ada dalam pemikirannya adalah dia ke depannya ingin menjadi istri kedua, atau setidaknya istri siri dari pria kaya tersebut dan ke depannya dia tidak ingin diselingkuhi oleh wanita lain setelah dirinya mendapatkan pria tersebut. Cukup aneh bukan?

Namun faktanya demikian, wanita pelakor tidak akan mau berpasangan bahkan menikah dengan pria single, baik, namun hanya berkecukupan / tidak kaya. Baginya, dia ingin mendapatan seorang pria yang sudah ‘mapan’ punya segalanya dan setidaknya adalah seorang pengusaha atau bermateri. Hal ini yang cukup mengganggu semua orang, dimana sebenarnya ujung permasalahan perselingkuhan ini adalah datangnya dari wanita penggoda pelakor ini, namun dia sendiri juga tidak mau disalahkan.

Bagi seorang pelakor, dia justru menganggap bahwa istri sah dari pria tersebut tidak bisa memberikan suatu kepuasan tersendiri kepada suaminya. Sehingga menyebabkan suaminya bisa tergoda oleh wanita lain, dan disinilah letak keegoisan dari seorang pelakor tersebut. Dimana dia ingin dapat menggantikan posisi istri sah nya tersebut yang kelak akan mendapatkan bergelimang harta dan dimanjakan dengan materi dan barang yang serba mewah serta berkecukupan. Ironis memang apa yang ada dalam diri dan pikiran wanita pelakor ini.

Seorang wanita pelakor tidak akan pernah merasa bersalah

Dimana hal ini sangat melekat pada diri wania pelakor, dimana dia merasa tidak pernah salah jika telah menggoda suami orang lain dan berusaha merebutnya. Baginya, hal tersebut bisa terjadi dikarenakan kesalahan dari istri sah pria tersebut yang kurang dalam membahagiakan suaminya, sehingga disitulah terdapat celah bagi seorang pelakor untuk menggoda dan berusaha menggantikan posisi wanita istri sah pria tersebut. Sangat jahat memang hati wanita pelakor ini.

Dia tidak akan pernah mengakui kesalahannya telah berusaha merebut suami orang, jika saja memang pria beristri tersebut tidak akan menikahi dirinya, setidaknya dia sendiri sudah merasa senang menjadi ‘wanita simpanan’ pria tersebut dan selalu dimanjakan dengan harta dan kesenangan duniawi semata. Bagi seorang wanita pelakor, harta dan kemapanan adalah segala galanya. Dia seolah olah berada di posisi bahwa jika menjadi seorang wanita haruslah selalu dimanjakan, disenang senangkan dengan harta, kebutuhannya selalu tercukupi dan selalu senang jika diberi uang.

Tujuan utama pelakor adalah uang harta dan kemapanan

Seorang wanita perebut suami orang sebenarnya dia tahu bahwa dia adalah wanita cantik yang diidamkan banyak lelaki dan pria. Namun dia akan merasa sangat bangga jika dapat menaklukkan seorang pria kaya tajir yang sudah menikah dan memiliki istri. Maka tidak jarang pada akhirnya yang terjadi sebenarnya adalah dia akan menghancurkan rumah tangga orang lain, namun hal itu tidaklah pernah disadarinya.

Bagi dia uang dan harta adalah segala galanya, terlebih yang ada dalam pemikiran wanita pelakor ini adalah tidak masalah menjadi yang kedua, asalkan dinafkahi secara materi. Inilah kenapa kemudian timbul pria kaya yang mempunyai wanita simpanan cantik cantik dan diberikan segala fasilitas serta hartanya. Tidak ada yang tidak tabu bagi wanita pelakor ini, namun dia tidak pernah menyadarinya, Dalam artian dia bahkan mau diajak berhubungan badan dan pada akhirnya akan diberikan harta dan uang oleh pria yang sudah bersuami tersebut.

Kenapa wanita pelakor ini mau melakukan hal itu? Tentu saja bagi dia seolah harga diri itu harganya sangat mahal, namun bisa dihargai seperti seharga sebuah rumah mewah maupun mobil mewah. Baginya itu sudah sangat cukup dan senang, sangat rendah sekali bukan wanita seperti ini? Namun hal ini tidak pernah dia sadari bagi dirinya sendiri.

Ciri ciri seorang pelakor yang berbahaya

Tidak heran jika wanita pelakor sanglah cantik dan jauh lebih muda. Bisa dikatakan bahwa berumur belia dan berbeda jauh dengan pria beristri yang tengah dikejarnya. Dia merasa dirinya memiliki suatu kelbihan dari fisik yang dapat digunakan untuk menggaet pria kaya yang akan menjadi incarannya. Namun dia tidak akan pernah menyadari bahwa dirinya adalah seorang perusak rumah tangga orang lain.

Seorang pelakor yang berbahaya memiliki ciri pandai memainkan perandi depan orang banyak, seolah olah dia adalah wanita baik baik yang justru dikejar kejar oleh pria beristri tersebut. Sangat mengerikan bukan? Tidak jarang wanita pelakor ini begitu pandai berkata kata dan berpenampilan. Seolah olah dia adalah wanita yang memang diidamkan seorang pria dan merasa tidak ada yang salah dengan dirinya, jika ada pria yang tertarik dengan dirinya, maka itu bukan kesalahannya.

Tentunya jika anda seorang wanita, maka anda akan snagat mengenali jenis wanita pelakor seperti ini di sekitar anda. Atau mungkin saja banyak khasus dimana hal ini terjadi dalam ruang lingkup keseharian di lingkungan kerja.

Jenis wanita yang berpotensi besar menjadi pelakor

Hal sederhana ini bisa menunjukkkan apakah seorang wanita mempunyai bakat dan bisa berpotensi menjadi pelakor. Yang pertama adalah berpenampilan menarik cantik dan suka menghabiskan banyak uang untuk berdandan dan bersolek agar dikagumi oleh pria.

Berikutnya adalah wanita yang terlalu berambisi mempunyai pasangan pria yang kaya mapan serta banyak harta. Selanjutkan adalah wanita muda cantik namun sangat pemilih terhadap pria, dan lagi lagi baginya seorang pria yang perfect adalah pria tajir dan sudah mapan, meskipun sudah beristri.

Seorang wanita yang memiliki keinginan rela dimadu dan diuakan oleh seorang pria, diaman baginya hal tersebut adalah sah sah saja, asal kan sang pria nantinya dapat menafkahi dia baik dari segi materi yang tentunya berkecukupan dan rohani.

Dan terakhir adalah seoran wanita yang menganggap bahwa definisi pria yang baik adalah pria yang mau memanjakan pasangannya, terutama dari segi harta dan selalu diberkan kejutan materi yang berlimpah. Dimana wanita matre adalah hal yang memegang peranan penting yang kelak akan menjadi bibit pelakor yang sangat berbahaya.

Pelakor biasanya adalah orang terdekat di sekitar

Jangan heran dan kaget, sebab pelakor ini tidak jauh jauh berada dalam lingkungan anda. Bisa jadi pelakor ini adalah seorang karyawan dari suami anda, jika dia adalah seorang bos di perusahanya. Pelakor ini bisa jadi adalah teman sekerja dari suami anda. Dan bahkan bisa juga pelakor ini adalah sahabat terdekat anda sendiri yang tega menikung anda dan menggoda suami anda.

Pada dasarnya pelakor ini tidak tahu malu, dan dia lebih memilih tutup mulut jika sudah mendapatkan harta yang biasanya akan diberikan oleh pria yang tengah dia kejar. Pelakor ini tidak jarang biasanya sudah kenal dekat dengan anda sebagai seorang istri, dan sering bertemu dengan suami anda ketika tengah berselingkuh dengan suami anda.

Jangan pernah memaafkan seorang pelakor

Setelah anda mengetahu dengan pasti apa yang ada dalam pemikiran wanita pelakor dan apa yang diinginkannya selama ini, maka jangan pernah sekalipun anda memaafkan pelakor ini. Berikan dia rasa malu agar kelak tidak mengulangi perbuatannya dalam mengganggu rumah tangga anda maupun orang lain di kemudian hari. Jika anda setuju dengan artikel ini, sebarkan agar kelak pelakor dapat tahu diri sat membaca tulisan ini.

 

Loading...