5 Fakta Pasangan Golongan Darah A Yang Terbaik Adalah Seperti Ini

Posted on

Apakah anda adalah salah satu seorang yang bergolongan darah A? Tahukan anda pada kelemahan dan kekurangan diri anda selama ini? Faktanya, orang yang mempunyai golongan darah A ini, tahu betul bagaimana sifat dan kekurangan yang ada pada jati dirinya yang sebenarnya.

Orang yang bergolongan darah A bukan lah tipe orang yang ekstrovert,

Bukan tipe orang yang bisa mudah bergaul,

Dan bukan tipe orang yang bisa dengan cepat menyesuaikan pada suatu keadaan lingkungan yang baru.

image by http://www.klikdokter.com

Untuk itulah jika anda adalah salah satu orang yang mempunyai golongan darah A ini, maka tidak salah jika anda akan memilih seorang pasangan yang mempunyai karakter dan sifat yang begitu bertolak belakang dengan diri anda. Yah, anda sangat membutuhkan sosok pendambing yang ekstrovert, mampu menutupi kelemahan pada diri anda, dimana dia akan menjadi seorang pelengkap pada diri anda saat ini.

Sudah tahukah dan sudah sadarkah anda akan hal ini?

Bahwa anda tidak bisa memilih seorang pasangan yang justru mempunyai karakter dan kepribadian yang sama persis dengan anda.Memang orang yang bergolongan darah A adalah seorang yang tidak suka akan suatu keramaian, namun bukan berarti akan memilih seorang pasangan yang memiliki karakteristik yang serupa.

Dia biasanya justru akan mendapatkan seorang pendamping hidup yang mempunyai golongan darah O atau bahkan bergolongan darah B yang notabennya bisa dikatakan sangat keras dalam mengucapkan kata kata.Bahwa kecocokan seseorang yang akan menjadi pasangan anda kelak adalah justru seorang yang mempunyai golongan darah berlainan dengan anda.

Kenapa demikian?

Sebab anda sebenarnya sudah menyadari sendiri bahwa anda juga membutuhkan seorang pendamping yang lebih kuat dan tegar serta bisa selalu mendukung dan memberikan semangat kepada anda kelak seterusnya..

Kenapa pasangan golongan darah A yang terbaik adalah golongan darah B?

Beberapa hal berikut ini adalah hal yang menjadi penyebab, kenapa anda orang yang bergolongan darah A, banyak yang menjadikan orang yang mempunyai golongan darah B sebagai pasangan hidupnya kelak. Tentu saja pada awalnya anda sendiri tidak menyadari hal ini, dalam artian golongan darah bukan hal yang utama dalam anda mencari sosok pendamping hidup, namun lebih kepada kepribadian seseorang atau karakter.

1. Membutuhkan sosok pasangan yang lebih energik

Mungkin anda bisa menyadari beberapa hal diantaranya, bahwa orang yang mempunyai golongan darah A membutuhkan suatu sosok pasangan yang lebih energik darinya. Seorang pasangan yang mampu memberikan semangat lebih besar darinya. Biarpun sebenarnya orang yang begolongan darah A ini justru seorang yang mempunyai semangat hidup paling besar diantaranya golongan darah yang lain.

2. Membutuhkan sosok pasangan yang lebih rileks dan fleksibel

Sebab orang yang bergolongan darah B lebih dapat memberikan suatu contoh kesan rileks pada diri orang yang bergolongan darah A jika menjadi pasangannya kelak. Sebab tentu saja anda ketahui, dimana orang yang bergolongan darah A ini begitu sangat kaku dalam menghadapi suatu hal apapun. Sangat berbeda sekali dengan orang yang bergolongan darah B yang mempunyai sifat cuek. Sehingga dia dapat mengimbangi pasangannya kelak dalam menghadapi permasalahn hidupnya kelak.

3. Membutuhkan sosok pasangan yang mampu menghidupkan suasana

Alasan berikutnya adalah sebab orang yang bergolongan darah B dapat memberikan ruang tawa bagi pasangannya yang bergolongan darah A. Memang pada kehidupan jika tidak menjadi pasangannya, seringkali orang yang bergolongan darah B ini mudah sekali menyakiti hati orang yang bergolongan darah A, sebab bicaranya selalu ceplas ceplos apa adanya, namun faktanya hal itu akan sangat berbeda jika dia menjadi pasangan hidupnya, maka jutru hal tersebut tidak terlalu dihiraukannya dan menjadikan suatu candaaan saat menjadi pasangannya nanti.

4. Membutuhkan sosok pasangan yang tidak mudah tersulut emosinya

Seringkali jika golongan darah A berpasangan dengan golongan darah B, maka mereka akan terlihat sangat pas dan saling melengkapi. Dimana sisi santai orang yang bergolongan darah B ini, mampu meredam amarah dari orang yang bergolongan darah A ketika tengah mudah tersinggung akan suatu perkataan yang tajam. Sebab orang yang bergolongan darah B ini seperti sosok yang mampu menciptakan suatu kondisi yang lebih fleksibel saat ada dirinya.

5. Membutuhkan suatu sosok yang mampu melengkapi kekurangan

Dan dari sisi orang yang bergolongan darah B sendiri, mereka pun juga biasanya akan secara tidak sadar mencari sesosok pasangan yang mempunyai karakter dan kepribadian orang yang bergolongan darah A. Sebab pada faktanya sendiri, orang yang bergolongan darah B juga secara tidak menyadari bahwa mereka akan lebih mencari sosok yang berlawanan dengan diri mereka yang cenderung lebih kalem dan tenang, yang tentunya juga akan melengkapi karakter mereka sendiri.

Nah, apakah pasangan anda saat ini adalah seorang yang bergolongan darah B?