8 Pasangan Artis Bollywood Yang Sangat Serasi di Dunia Nyata

Posted on

Seringkali kita melihat pasangan Bollywood yang tampak serasi saat berperan sebagai sepasang kekasih dalam sebuah film. Ini karena kemampuan akting mereka yang luar biasa. Namun ternyata di dunia nyata, ada delapan pasangan artis Bollywood yang sangat serasi.

Kedelapan pasangan ini juga memiliki penggemar tersendiri dan dicintai oleh para penggemarnya. Beberapa pasangan bahkan bertemu akibat cinlok alias cinta lokasi saat syuting sebuah film bersama. Berikut adalah kedelapan pasangan tersebut.

1. Twinkle dan Akshay

Twinkle dan Akshay

Perjalanan cinta Akhsay sebelum akhirnya menikahi Twinkle terbilang panjang dan berliku. Ia pernah menjalin cinta dengan beberapa selebritis perempuan seperti Raveena Tandon, Shilpa Shetty, Pooja Batra dan lain-lain. Namun akhirnya ia memilih untuk menikah dengan Twinkle pada 2001 lalu.

2. Hema Malini dan Dharmendra

Hema Malini dan Dharmendra

Hema Malini dikenal sebagai popularitasnya sebagai Dream Girl di Bollywood karena kecantikannya. Selain itu, ia juga berhasil membuat Dharmendra tergila-gila padanya. Keduanya menikah pada 1980. Namun saat itu beredar rumor kurang sedap bahwa Dharmendra menjadi seorang mualaf dan inilah yang menjadi alasan mengapa istri pertamanya meninggalkannya. Kisah cinta keduanya bermula saat membintangi film Sholay bersama-sama.

3. Neetu dan Rishi

Neetu dan Rishi

Neetu baru berusia 21 tahun saat ia menikah dengan Rishi yang dikenal karena aktingnya serta kepribadiannya yang menarik. Keduanya terlihat sangat serasi baik saat berada di layar kaca ataupun di balik layar. Neetu diketahui tidak lagi membintangi film setelah menikah, sementara Rishi masih mengerjakan beberapa proyek film layar lebar.

4. Saira dan Dilip

Saira dan Dilip

Saira Banu serta Dilip Kumar bisa dibilang sebagai pasangan yang cukup kontroversial di samping sangat serasi. Ini karena keduanya memiliki perbedaan usia yang sangat jauh, yaitu 22 tahun. Kisah cinta keduanya cukup mengejutkan karena pada waktu itu Saira baru saja berusia 23 tahun. Ia mengakui bahwa dirinya selalu menjadi penggemar Dilip Kumar yang bermain dalam film King of Tragedy. Tak disangka, Saira akhirnya menikahi idolanya tersebut dan menikah di tahun yang sama. Pasangan ini seolah membuktikan bahwa perbedaan usia yang terpaut jauh bukanlah masalah untuk saling mencintai.

5. Jaya dan Amitabh Bachchan

Jaya dan Amitabh Bachchan

Amitabh Bachchan termasuk salah satu aktor senior dan legendaris di Bollywood. Kehidupan asmaranya juga menarik untuk disimak. Sebelum menikah dengan Jaya, ia sempat menikah namun berselingkuh dan Rekha dan Sridevi yang juga seorang aktris. Gosip antara keduanya telah lama menjadi perbincangan hangat. Amitabh Bachchan akhirnya menikahi Jaya yang kala itu masih seorang aktris baru.

6. Genelia D’Souza dan Ritesh Deshmukh

Genelia D’Souza dan Ritesh Deshmukh

Genelia dan Ritesh termasuk salah satu dari 8 pasangan artis Bollywood yang sangat serasi. Keduanya memulai karir dari film Tujhe Meri Kasam yang sekaligus menjadi awal romantisme pasangan ini. Setelah menikah pun keduanya masih tetap membintangi film bersama, di antaranya adalah Tere Naal Cinta Ho Gaya yang juga menjadi hit dan sukses di pasaran. Hal ini tidak pernah mempengaruhi hubungan cinta mereka dan keduanya masih tetap bersama hingga kini.

 

7. Kajol dan Ajay Devgn

Kajol dan Ajay Devgn

Pasangan Kajol dan Ajay Devgn menjadi salah satu contoh utama pasangan kulit hitam yang ada di dunia. Keduanya bertemu dan terlibat cinta lokasi saat syuting film Hulchul. Pasangan ini juga turut membintang sejumlah film bersama, di antaranya adalah Pyaar Toh Hona Hi Tha, u Me & Hum serta Toonpur Ka Superhero.

8. Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan

Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan

Siapa tak jatuh hati pada kecantikan mantan Miss Universe, Aishwarya Rai? Dan laki-laki yang beruntung mendapatkannya adalah putra dari aktor legendaris Bollywood Amitabh Bachchan, yakni Abhishek Bachchan. Pasangan emas di Bollywood ini juga telah beberapa kali bekerja sama dalam film, di antaranya adalah Umrao Jaan, Guru serta Dhaai Akshar Prem Ke. Sebelum menikahi Aishwarya, Abhishek sempat menjalin cinta dengan aktris cantik Karisma Kapoor dan Rani Mukherjee. Namun cintanya akhirnya berlabuh pada Aishwarya Rai dan keduanya telah membuktikan diri sebagai pasangan yang serasi. Keduanya juga sempat membintangi film yang sama yaitu Sarkar Raj serta Raavan.