Paket Simpati Murah 4G Terupdate Kecepatan Tinggi

Posted on

Seperti diketahui bersama, Telkomsel adalah pemegang dominasi bisnis telekomunikasi bergerak di Indonesia sampai detik ini. Operator dengan ciri khas warna merah ini memiliki pelanggan terbesar dan terus meningkat dari hari ke hari. Sebagai langkah dalam mempertahankan kekuasaannya Telkomsel tak pernah berhenti membuat inovasi dalam produk dan juga layanan dengan satu tujuan yaitu jutaan pelanggan mereka menjadi puas.

Internet yang menunjukkan kemajuan yang begitu mencengangkan salah satunya adalah jaringan 4G LTE tak disia-siakan begitu saja oleh Telkomsel. Maka hadirlah paket internet Telkomsel 4G.Telkomsel memiliki beberapa produk, salah satunya dengan jumlah pengguna besar yaitu kartu Simpati. Kartu Simpati menjadi andalan Telkomsel dalam memberikan pelayanan telekomunikasi premium kepada para penggunanya. Diketahui sekurang-kurangnya dari para pengguna kartu Simpati tersebut menjadi pelanggan paket internet yang digunakan di smartphone.

Data lain juga menjelaskan bahwa 65 persen dari para pelanggan paket internet tersebut menggunakan kuota yang dimiliki untuk akses ke layanan video streaming utamanya untuk melihat suguhan film. Untuk mengakomodasi kebutuhan tersebut maka di awal tahun 2017 ini Telkomsel mengeluarkan beberapa paket internet 4G dengan biaya yang cukup murah. Pengguna kartu Simpati Telkomsel yang tertarik bisa memilih dan mengaktifkannya di nomor *363#. Atau gunakan aplikasi MyTelkomsel untuk smartphone atau tablet.

Paket Telkomsel 4G Unlimited

Melalui andalannya kartu Simpati, operator milik pemerintah ini menghadirkan paket Telkomsel 4G terbaru diperuntukkan bagi pelanggan yang menginginkan kecepatan internet tanpa halangan. Tidak sekedar menggunakannya untuk berselancar antar website, lebih dari bermacam konten digital pun bisa diakses dengan lancar seperti untuk video streaming atau menyaksikan channel TV online.

Loading...

Meski paket Telkomsel 4G Unlimited tak tersedia namun dengan mengaktifkan paket yang satu ini pelanggan akan diberikan bonus kuota melimpah di jaringan 4G. Untuk pengguna kartu Simpati yang menukarkan kartu lamanya dengan kartu uSIM 4G di Grapari maka langsung diberikan bonus kuota internet 4G sebanyak 10 GB. Penukaran kartu itu sendiri tak dipungut biaya sama sekali alias gratis. Biaya untuk mengaktifkan paket Telkomsel 4G bulanan mulai dari Rp.47.000 dengan kuota 600 MB.

Kemudian ada pilihan paket Kuota 2 GB seharga mulai Rp.87.500 yang memberikan bonus kuota 3 GB, paket kuota 4,5 GB seharga mulai Rp.140.000 dengan bonus kuota 3 GB, paket kuota 8 GB seharga Rp.265.000 dengan bonus 4 GB dan paket kuota 14 GB seharga Rp.470.000 dengan memberikan bonus kuota 5 GB.

Cara Daftar Paket 4G Telkomsel

Syarat utama para pengguna kartu Simpati bisa menikmati layanan internet 4G dari Telkomsel yaitu ketersediaan perangkat 4G Ready dan kartu uSIM 4G Telkomsel. Bila ponsel yang digunakan saat ini hanya memiliki fitur jaringan 3G HSDPA otomatis belum bisa mengakses jaringan 4G Telkomsel. Berita baiknya, sekarang ini di pasaran sudah banyak dijual smartphone 4G Ready dengan harga yang sangat terjangkau. Sebut saja merek Advan yang mengeluarkan seri i5C dengan kisaran harga hanya Rp.600 ribuan. Beberapa merek lokal lain pun saat ini sudah mengeluarkan produk terbarunya dengan fitur 4G.

Telkomsel pun menghadirkan program TAU Vaganza yaitu sebuah fasilitas bundling pembelian ponsel 4G dengan paket internet 4G. Setelah perangkat 4G siap, pengguna kartu Simpati lama harus melakukan migrasi kartu mereka ke uSIM 4G di Grapari tanpa perlu bayar. Atau alternatif lain yaitu membeli kartu Upgrade 4G Telkomsel di beberapa outlet tertentu dengan harga hanya Rp.3.000 (berisi pulsa Rp.3.000). Untuk yang memilih membeli kartu Upgrade 4G Telkomsel, ikuti saja langkah-langkahnya yang sudah tertera di kemasan.

Setelah perangkat dan kartu SIM 4G Simpati siap, selanjutnya pengguna bisa langsung mendaftar paket 4G Telkomsel. Oh ya, jangan lupa untuk mengisi ulang pulsa terlebih dulu untuk membayar paket yang hendak dibeli. Cara daftar paket 4G Telkomsel untuk Simpati dan juga kartu Telkomsel lain disediakan dua saluran yaitu via menu UMB dan kedua via aplikasi MyTelkomsel. Cara daftar paket 4G Telkomsel lewat menu UMB yaitu dengan dial ke *363# OK/Yes. Pilih paket internet yang tersedia dari menu-menu yang ditampilkan. S

ementara cara daftar Paket 4G Telkomsel via aplikasi MyTelkomsel yang perlu dilakukan pertama kali yaitu mengunduh dan memasang aplikasinya dari Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS. Sesudah itu jalankan aplikasinya, pertama kali pengguna harus melakukan registrasi dengan memasukkan nomor Simpati yang digunakan. Kemudian lakukan verifikasi dengan memasukkan kode yang diterima melalui SMS ke kolom verifikasi di dalam aplikasi MyTelkomsel. Setelah akun terverifikasi, maka pelanggan sudah bisa mengaktifkan paket internet yang dipilih.

Paket internet 4G paling murah untuk Simpati

Ada banyak ragam paket internet 4G Simpati paling murah untuk dipilih. Salah satunya adalah Paket Flash (Ekstra Video Max) 4 GB yang biaya berlangganannya hanya Rp.150 ribu dengan masa penggunaan 30 hari. Paket internet ini pun tak hanya memberikan kuota 4G saja namun juga kuota untuk jaringan 3G. Selengkapnya yang akan diterima pelanggan adalah : kuota 3G/4G sebesar 4 GB, kuota 4G sebesar 5 GB untuk 15 hari dan kuota akses ke layanan Hooq+VIU sebesar 6 GB. Tak cuma kuota data, para pelanggan pun akan diberikan kuota nelpon ke nomor Telkomsel selama 100 menit serta ada tambahan bonus 38 kupon. Untuk membelinya tetap menggunakan saluran di nomor *363# atau via aplikasi MyTelkomsel.

Berikutnya, pelanggan pun bisa mengaktifkan Paket Flash 4G LTE 2 GB dengan tarif cuma Rp.80 ribu sebulan. Paket internet 4G paling murah untuk kartu Simpati ini menyediakan kuota data 2 GB khusus jaringan 4G. Di samping itu pelanggan pun akan diberikan bonus berupa 3 konten video on demand yang bisa dipilih sendiri. Cara daftar paket internet 4G Simpati Flash ini juga dilakukan dengan menghubungi nomor *363# dari ponsel. Menu yang tertampil selanjutnya, pilih opsi Flash 4G dilanjutkan dengan memilih Paket Flash 4G LTE 2 GB. Jangan lupa untuk menyiapkan ketersediaan pulsa di kartu Simpati terlebih dulu untuk membayar paket yang dibeli kalau tak ingin proses pengaktifan paket ini gagal.

Dan spesial bagi pengguna kartu Simpati dengan kegemaran melihat tayangan video streaming, sudah disiapkan paket internet 4G paling murah yang dinamakan paket Simpati Entertainment. Paket Simpati Entertainment menawarkan kepada para pengguna hingga ribuan koleksi film yang bisa dinikmati melalui aplikasi Hooq. Ada 4 pilihan paket asyik dari Simpati Entertainment ini dengan jatah kuota 4G hingga 14 GB yang biayanya dari Rp.49.000 sebulan. Cara daftar paket internet Simpati Entertainment ini dengan dial di *999*1# dari ponsel.

Paket 4G Telkomsel 8GB

Sebagaimana telah disebutkan di atas, Telkomsel memiliki beberapa pilihan paket internet 4G dengan bonus kuota. Salah satunya adalah paket 4G Telkomsel 8GB dengan harga mulai Rp.265.000. Paket tersebut memiliki masa aktif penggunaan untuk 1 bulan dan akan diperpanjang secara otomatis bila tersedia pulsa yang mencukupi. Untuk kuota reguler 8 GB yang diterima pelanggan bisa digunakan untuk akses di jaringan 3G dan juga 4G sementara bonus kuota sebesar 4 GB hanya bisa dikonsumsi khusus untuk jaringan 4G dan juga jaringan Wifi Telkomsel. Paket 4G Telkomsel 8GB ini sangat cocok bila diaktifkan oleh pelanggan dengan aktifitas online yang sangat tinggi mulai dari streaming video YouTube, akses jejaring sosial, chatting dan juga live streaming lain.

Loading...