5 Ragam Paket Nelpon As Murah Irit Ngobrol Sampai Puas

Posted on

Telkomsel memiliki andalan kartu seluler yang diperuntukkan bagi kalangan kebanyakan yaitu Kartu As. Kartu As Telkomsel sendiri memiliki beberapa varian seperti kartu As Playmania, kartu As WOW 500, kartu As WOOW 30 Jam, kartu As Regional, kartu As Internet Murah dan terbaru kartu perdana Internet As. Apapun jenis kartu As yang digunakan pelanggan mereka tetap dapat mengaktifkan paket nelpon murah ke sesama nomor Telkomsel lain. Tarif murahnya selama ini yang membuat para pelanggan loyal dengan kartu seluler “sejuta umat” ini.

Beberapa pilihan ragam paket nelpon kartu As murah yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan tentunya sangat irit dalam kantong dan tidak boros kroscekk:

1. Paket Nelpon As Murah Jagoan Serbu

Jagoan Serbu adalah salah satu paket nelpon dari kartu As yang sangat populer sebab tarifnya yang sangat murah. Hanya dengan memotong pulsa mulai Rp.2.000-an saja para pengguna akan diberikan kesempatan menelepon hingga seharian. Paket nelpon As murah tersebut terbagi dalam beberapa jenis sesuai jam penggunaan yakni : paket Jagoan Serbu Siang, paket Jagoan Serbu Malam, paket Jagoan Serbu Seharian, paket Jagoan Serbu Jumbo Siang dan paket Jagoan Serbu Jumbo Malam.

image by https://www.techworld.com

Untuk paket Jagoan Serbu Siang misalnya, para pengguna bisa mendapatkan kuota sampai 100 menit nelpon. Cara mendaftar paket nelpon ini juga tak ribet sebab sudah disediakan saluran di nomor *100# atau di nomor *100*10#. Dapat pula dilakukan dengan mengirim SMS : SERBU(spasi)NELPON terus dikirim ke nomor 8999. Kemudian bila pelanggan ingin mengaktifkan paket nelpon As Jagoan Serbu Malam juga tinggal dial ke *100# atau ke nomor *100*12#. Bila dilakukan via SMS formatnya adalah : SERBU(spasi)MALAM terus dikirimkan ke nomor 8999.

Mereka dengan paket Jagoan Serbu yang masih aktif dapat pula menambah kuota nelponnya dengan mengaktifkan Jagoan Serbu Double Kuota. Terdiri dari paket nelpon Jagoan Serbu Double Kuota Siang dan paket Jagoan Serbu Double Kuota Malam. Tarifnya mulai dari Rp.2.000 dengan kuota nelpon hingga 120 menit. Untuk mengaktifkannya pelanggan yang masih memiliki paket Jagoan Serbu aktif bisa langsung dial ke *100*17# untuk yang paket siang dan ke *100*18# untuk yang paket malam. Sementara yang hanya membutuhkan paket SMS dalam jumlah besar bisa langsung membeli paket Jagoan Serbu Double SMS yang memberikan hingga 2.000 SMS cukup yaitu dengan menekan nomor *100*19#.

2. Paket Nelpon As Murah WOW

Paket nelpon As berikutnya yang juga menarik untuk digunakan yaitu paket WOW. Paket ini hanya mengenakan biaya oleh Rp.1.500 per hari. Pengguna akan diberikan 30 menit nelpon ke sesama nomor Telkomsel dengan jam penggunaan dari 12 malam – 5 sore. Mengaktifkan paket ini yaitu dengan dial ke *100*500#, selanjutnya pilih paket nelponnya. Pendaftaran juga dapat dilakukan via SMS dengan format : WOW(spasi)Nelpon kemudian kirim ke nomor 8999 dengan waktu hingga jam 3 sore. Pengguna bisa mengecek kuota nelpon dari paket tersebut di *889#. Dan tak cuma untuk kebutuhan nelpon, pelanggan pun bisa mengaktifkan paket SMS dengan hanya membayar Rp.1.750 untuk seharian. Paket SMS kartu As ini menyediakan 950 SMS untuk digunakan mengirim pesan antar nomor Telkomsel plus 50 SMS untuk digunakan ke nomor operator lain. Cara beli paket SMS ini dilakukan dengan menekan *100*500#. Juga bisa dengan mengetikkan SMS yang formatnya : WOW<spasi>SMS kemudian kirimkan ke nomor 8999.

3. Paket Nelpon As Murah Bulanan

Bukan hanya harian, kartu As pun menawarkan paket nelpon yang mempunyai masa aktif 1 bulan. Tentunya paket ini lebih pas bila digunakan oleh para pelanggan yang sering menelepon ke nomor-nomor Telkomsel lain setiap harinya atau juga ke nomor-nomor operator lain. Paket nelpon As bulanan ini menyediakan paket nelpon bulanan reguler dan paket nelpon bulanan combo. Untuk yang reguler pilihannya adalah : paket nelpon 50 menit antar nomor Telkomsel dengan biaya Rp.25 ribu/bulan, paket nelpon 50 menit ke nomor operator lain dengan biaya Rp.35 ribu/bulan dan paket 50 menit nelpon ke PSTN dengan biaya Rp.30 ribu/bulan.

Adapun untuk yang Combo memberikan pilihan : paket 50 menit & 50 SMS ke nomor provider lain dengan biaya Rp.50 ribu/bulan, paket 100 menit & 100 SMS ke nomor provider lain dengan biaya Rp.100 ribu/bulan, paket 200 menit & 200 SMS ke nomor provider lain dengan biaya Rp.200 ribu/bulan. Untuk mengaktifkannya para pengguna kartu As bisa segera menghubungi nomor *111*60# dari ponsel. Jangan lupa untuk mengisi ulang pulsa terlebih dulu agar proses pembelian ini sukses. Paket nelpon kartu As bulanan reguler atau Combo ini berlaku ketentuan autorenewal atau akan diperpanjang saat nominal pulsa memang cukup untuk itu.

4. Paket Nelpon As Murah ke Telepon Rumah

Tak melulu ditujukan untuk menelpon ke nomor seluler, kartu As pun menawarkan paket nelpon murah khusus digunakan menghubungi nomor telepon rumah (PSTN) dengan biaya hanya Rp.2.500 berlaku satu hari. Untuk keperluan ini pelanggan tinggal menekan kode *100# OK/Yes dari ponsel. Lalu pilih opsi Paket Nelpon dan dilanjut dengan memilih Paket Nelpon Rumah. Dengan hanya Rp.2.500 pengguna yang membeli paket ini akan disediakan pulsa sebesar 20.000 khusus untuk menelepon nomor-nomor PSTN yang berlaku selama sehari. Agar tak memakan kuota reguler, pengguna yang telah mengaktifkan paket ini secara berkala harus mengecek sisa kuota nelponnya dengan menghubungi *889#.

5. Paket Nelpon As Murah Extra Ampuh

Bukan hanya dalam bentuk paket, untuk bisa menelepon murah dengan kartu As pelanggan pun bisa memanfaatkan skema tarif Extra Ampuh. Untuk itu pengguna kartu As bisa mengecek terlebih dulu apakah kartu mereka sudah berada di skema ini atau belum dengan menghubungi *100*21#. Bila belum maka segera lakukan perpindahan skema tarif dengan dial ke *100*50# (akan dikenakan biaya Rp.2.000 untuk perpindahan ini). Setelah berada di skema tarif ini pengguna baru bisa membeli paket nelponnya dengan menghubungi kode *100*120#.

Paket nelpon As Extra Ampuh akan memberikan kuota nelpon selama 120 menit dengan biaya mulai Rp.3.250 tergantung area pengguna (misalnya pengguna di area Jabodetabek & Jabar, Seluruh wilayah Sumatera, Jawa Tengah, Jawa Timur, DIY, Bali & Nusra dikenakan biaya Rp.3.250). Paket ini berlaku seharian dengan paling telat melakukan registrasi sampai jam 10 malam. Dan yang menarik pelanggan tak cuma boleh sekali namun dalam sehari bisa berkali-kali mengaktifkan paket ini selama dibutuhkan. Masih banyak penawaran menarik jika pelanggan berada di skema tarif Extra Ampuh ini seperti penggunaan nelpon dengan nominal tertentu akan langsung diberikan bonus nelpon hingga 200 menit.