Membuka Mata Batin Dengan Karomah Dari Hewan Paling Tepat

Posted on

Membuka mata batin dengan karomah dari hewan termasuk salah satu cara yang paling ampuh sekaligus paling efektif untuk membuka mata batin. Kemudahan metode ini seringkali dijadikan alasan untuk melakukannya. Mata batin yang terbuka lebar bagi sebagian orang, memberikan manfaat yang cukup besar terutama bagi yang ingin mendapatkan manfaat dari terbukanya mata batin dengan cara yang paling praktis.

Mata batin yang terbuka bagi sebagian orang akan memberikan manfaat agar orang tersebut dapat melihat hal-hal ghaib dan memproses informasi-informasi ghaib yang sangat bermanfaat bagi banyak orang. Hewan yang merupakan makhluk paling murni banyak dimanfaatkan oleh orang-orang yang ingin membuka mata batin dengan menggunakan hewan.

Membuka mata batin dengan karomah dari hewan paling tepat

Membuka mata batin dengan karomah dari hewan bisa menjadi salah satu alternatif bagi orang-orang yang ingin mengintip informasi ghaib untuk kepentingannya sendiri. Informasi ghaib ini bisa berupa informasi mengenai masa depan, hal-hal apakah yang akan dilalui di masa yang akan datang.

Selain itu, informasi ghaib ini juga bisa berupa jodoh, karir dan lain sebagainya. Selain itu, informasi-informasi terlarang yang bagi sebagian ornag sangat bermanfaat seperti cara kematian dan saat kematian itu tiba. Hal inilah yang menjadikan perkara ghaib menjadi salah satu hal yang ingin diketahui oleh orang-orang yang berkepentingan.

Membuka Mata Batin Dengan Karomah Dari Hewan Paling Tepat

Caranya untuk Membuka mata batin dengan karomah dari hewan adalah dengan menggunakan burung gagak. Burung gagak memang cukup identik dengan hal-hal yang berbau supranatural. Sehingga tidak heran jika burung gagak sangat cocok dimanfaatkan untuk membuka mata bathi. Burung gagak memang tidak berbeda dengan hewan-hewan lainnya yang ada di muka bumi.

Namun burung ini dipercaya oleh sebagian orang mampu memberikan efek pembukaan mata batin jika dilakukan dengan cara yang benar. Cara ini memang bisa dikatakan cukup ekstrim. Namun sebagian orang yang percaya dapat membuka mata batin secara instan. Bagi Anda yang penyeyang binatang, sebaiknya hindari cara ini sebab akan membuat proses pembukaan mata batin menjadi terhambat.

Caranya adalah dengan menggunakan mata burung gagak. Mata burung yang satu ini sebaiknya Anda ambil kemudian Anda telan mentah-mentah dan tanpa proses penghancuran. Proses ini akan membuat pembukaan mata batin menjadi lebih efektif.

Selain itu, Anda harus mengumpulkan keberanian agar bisa mendapatkan hasil maksimal. Hasil dari pembukaan mata batin dengan menggunakan burung gagak ini dapat Anda rasakan secara langsung. Cara ini dianggap cara paling cepat untuk membuat mata batin terbuka dan membantu Anda yang ingin melihat hal-hal ghaib disekitar Anda. Efeknya cukup cepat bagi Anda yang menginginkan cara instan untuk melihat hal-hal ghaib disekitar Anda.

Membuka mata batin dengan karomah dari hewan ini banyak dilakukan oleh orang-orang yang tidak sabar untuk bisa menyaksikan hal-hal ghaib yang ada di sekitar lingkungan. Cara ini bisa dikatakan sangat cepat. Meskipun cepat prosesnya, namun Anda akan memperoleh pembukaan sempurna secara perlahan.

Meskipun pembukaan sempurna dilakukan secara perlahan, namun cara ini termasuk yang paling ampuh agar bisa menikmati efek yang cepat untuk membuka mata batin bagi yang ingin melihat makhluk ghaib yang ada di sekitar Anda. Cara ini memng cukup ekstrim. Bagi Anda yang tidak tega melihat hewan tersakiti, maka Anda wajib menghindari cara ini. anda wajib memilih cara yang lainnya untuk bisa memanfaatkan mata batin yang terbuka dengan menggunakan hewan.

Ketahui terlebih dahulu hal ini:

Persiapan sebelum membuka mata batin

Sebelum Anda membuka maa batin dengan cara apapun, sebaiknya Anda melakukan berbagai persiapan untuk membuat Anda benar-benar siap menerima informasi-informasi ghaib di sekitar Anda. Bagi yang tidak melakukan persiapan, maka proses ini akan sangat menyiksa.

Bukan hanya menyiksa, namun juga akan membuat Anda tersakiti secara signifikant. Proses persiapan memberikan peranan yang cukup banyak bagi Anda yang ingin membuka mata batin dengan cukup efektif. Langkah persiapan merupakan langkah wajib bagi Anda yang ingin membuka mata batin. Tanpa kesiapan baik secara fisik maupun mental akan sangat sulit bagi Anda untuk bisa menerima perubahan-perubahan dalam diri Anda.

Langkah persiapan yang pertama adalah, Anda wajib mempersiapkan diri Anda dengan bekalinformasi yang cukup banyak tentang pembukaan mata batin. Informasi mengenai proses dan juga akibat dan resiko yang akan Anda ambil ini tentu saja aken membuat Anda siap untuk menghadapi resiko apapun selama proses pembukaan mata batin.

Meskipun tergolong sederhana, namun proses ini wajib Anda lakukan demi mengemankan Anda dari resiko yang tidak Anda inginkan ketika mata batin sudah berhasil dibuka. Informasi bisa Anda kumpulkan dari pengalaman orang-orang yang pernah melakukan pembukaan mata batin. Informasi berharga ini tentu saja akan membuat Anda bisa merasa tenang ketika mata batin sudah terbuka lebar.

Persiapan berikutnya adalah persiapan hewan. Bagi Anda yang ingin Membuka mata batin dengan karomah dari hewan ini, maka Anda wajib memilih hewan yang memiliki kualitas terbaik. Hewan yang Anda gunakan adalah jenis hewan hidup. Memang proses ini cukup membuat Anda merinding.

Sehingga bagi hewan proses ini adalah sebuah prosees penyiksaan berat. Sebab mata dari burung gagak akan diambil ketika dalam keadaan burung masih hidup. Bagi burung gagak, proses ini sangat menyakitkan. Namun bagi manusia, proses ini sangat ekstrim. Jadi bagi yang kurang memiliki keberanian untuk menyiksa hewan, setidaknya jangan pernah melakukan hal itu.

Persiapan berikutnya adalah persiapan tempat. Sebaiknya bagi Anda yang ingin melakukan ritual ini gunakan tempat yang cukup lapang untuk melakukannya. Sebab jika tidak, maka Anda akan dianggap sebagai penyiksa hewan. Hewan yang masih hidup diambil matanya untuk Anda telan mentah dan utuh tanpa dikunyah tentu saja cukup membuat adrenalin Anda menjadi tertantang.

Oleh karenanya tidak ada salahnya jika Anda memilih lokasi yang tepat untuk melakukan ritual ini supaya tidak tergangu. Lokasi yang tepat, sebaiknya jauh dari keramaian yang tentu saja akan mengganggu konsentrasi ketika sedang melakukan ritual khusus ini untuk membuka mata batin Anda dengan menggunakan hewan.

Persiapan terakhir adalah persiapan keberanian. Sebab burung gagak yang Anda gunakan ini akan disakiti dengan diambil bola matanya. Memang cara ini ekstrim, namun harus dilakukan seperti ini dimana ambil kedua bola mata gagak secara utuh, kemudian telanlah bulat- bulat kedua bola mata burung gagak tersebut tanpa hancur. Secara perlahan pada diri anda akan terlihat suatu perbedaan dan terlihat danpak nyatanya.

Supaya tidak membuatnya tersiksa berkepanjangan sebaiknya Anda harus segera membunuh hewan ini setelah ritual selesai dilakukan. Sebab jika tidak dibunuh burung gagak ini tidak akan dapat hidup dengan normal kembali setelah matanya di ambil untuk menjadi bagian dari ritual Anda.

Setelah Anda bunuh sebaiknya Anda kuburkan secara layak supaya tidak membuat Anda merasa bersalah dengan hewan tersebut. Proses penguburan burung gagak ini sebaiknya dilakukan sesegera mungkin setelah burung gagak Anda sembelih dan Anda ambil bola matanya untuk menjadi bagian ritual Anda.

Beberapa hal yang bisa anda coba: