8 Cara Mewujudkan Malam Pertama Yang Romantis dan Berkesan

Posted on

Anda yang sebentar lagi menikah dengan pasangan, selain kelancaraan penyelenggaraan pesta penting juga untuk mempersiapkan malam pertama yang romantis. Bila Anda benar-benar sayang dengan pasangan, membuat malam pertama berdua menjadi sesuatu yang istimewa adalah hal yang harus diwujudkan. Hari-hari dan jam-jam menjelang peristiwa monumental pertama kali itu bisa menjadi sumber kebahagiaan yang luar biasa, tetapi juga bisa menjadi sumber kecemasan bagi sebagian orang.

Anda hanya mendapatkan satu malam pertama bersama dan terserah Anda akan membuatnya romantis dan bermakna atau tidak.Membuat ikatan pernikahan mungkin merupakan titik balik terbesar dalam kehidupan setiap orang. Semua orang akan begitu bersemangat dan bermimpi memiliki pasangan hidup yang, mencintai, peduli dan menyenangkan. Jika Anda segera menikah, romansa malam pertama pernikahan pasti ada di pikiran Anda.

Anda mungkin merasa gugup saat membayangkan sentuhan pertama pasangan, ciuman, pelukan, belaian, dan masih banyak yang melintas di pikiran Anda. Perasaan cinta dengan belahan jiwa tentu akan memberi Anda kegembiraan yang selalu berbeda. Agar malam pertama yang akan Anda lalui tak berjalan lurus begitu saja, Anda tentunya harus menemukan cara membuat malam pertama yang romantis.

image by http://informationof-healthy.blogspot.com

Malam pertama adalah momen yang sangat berharga dan tak terlupakan bagi Anda dan pasangan sebagai pengantin baru. Malam pertama yang romantis akan memperkuat ikatan antara Anda berdua dengan cara yang sangat menyenangkan. Malam pertama yang romantis pun akan berdampak pada keharmonisan dan kebahagiaan dalam kehidupan pernikahan. Agar tak salah mengambil langkah, berikut beberapa kiat untuk mempersiapkan sebuah malam pertama yang romantis bagi Anda dan pasangan :

1. Lupakan kekhawatiran dan nyamanlah

Semua anggapan salah yang berkembang tentang romantisme malam pertama pernikahan dapat membuat pasangan yang baru menikah gelisah. Tidak peduli seberapa akrab Anda berdua dengan pasangan, sedikit keraguan tentu ada. Untuk mengungkapkan perasaan cinta Anda tak akan semudah dulu. Ingat bahwa Anda akan memiliki banyak malam yang mengesankan bersama dan ini baru permulaan. Cobalah untuk memastikan bahwa pasangan merasa nyaman dengan Anda.

Bagikan perasaan Anda satu sama lain dan cobalah untuk mengendalikan kegembiraan Anda. Saling memanjakan satu sama lain, pelukan dan ciuman bisa membuat suasana hati di malam itu menjadi sangat nyaman. Jangan rusak malam berkesan itu dengan memikirkan segala kekhawatiran yang tak beralasan. Hanya dengan bersikap santai dan merasa nyaman akan membuat Anda dan pasangan bisa merajut malam pertama menjadi momen yang sangat romantis.

2. Jangan tergesa-gesa, santai saja

Jangan mengisi malam pertama dengan tergesa-gesa. Anda dan pasangan butuh waktu untuk membuat malam pertama yang romantis. Buat pasangan merasa bahwa Anda menerima dengan sepenuh hati dalam hidup Anda dan juga perlihatkan kepedulian dengan banyak cinta. Anda bisa memulainya dengan memegang tangan pasangan dan nikmati wajah memerah pasangan Anda. Buat pasangan Anda merasa nyaman, santai dan aman dengan memberikan pelukan lembut.

3. Berikan kejutan dengan hadiah yang mengesankan

Di beberapa daerah ada tradisi untuk saling bertukar hadiah pada malam pertama pernikahan. Untuk membuat malam pertama ini lebih istimewa, memberikan hadiah kepada pengantin wanita yang cantik adalah hal yang juga akan membuat malam pertama menjadi momen yang begitu romantis dan berharga. Mempelai wanita pasti akan menganggap hadiah malam itu dari pasasangannya sebagai sesuatu yang sangat berharga dalam hidupnya. Pengantin wanita pun dapat memberikan kejutan spesial untuk menyenangkan pangerannya. Senyum ceria di wajah pasangan Anda saat menerima hadiah akan mengisi romantisme di malam pertama ini. Ingat, bentuk hadiah itu harus tepat dan unik, contohnya saja : baju tidur kembar untuk dikenakan berdua, minyak aromaterapi dengan aroma yang romantis seperti aroma mawar, lampu tidur dengan warna romantis, atau Anda bahkan bisa memberikan hadiah berupa kondom.

4. Jadilah romantis

Jika Anda pandai bermain kata-kata, Anda bisa merencanakan sesuatu yang sangat bagus untuk dikatakan kepada pasangan. Akan makin romantis jika Anda dapat menyanyikan sebuah lagu romantis sebagai ekspresi perasaan Anda. Jangan kecewa jika Anda tidak bisa merayu atau bernyanyi. Anda bahkan bisa mengucapkan sumpah untuk saling menjaga satu sama lain dan untuk bersama di setiap jalan kehidupan. Ini tentu akan meningkatkan romantisme di malam pertama pernikahan Anda dan dijamin pasangan akan makin jatuh cinta dengan Anda.

5. Kenakan kostum seksi

Untuk para mempelai wanita, mengenakan lingerie seksi bisa makin melambungkan malam pertama Anda dalam lautan kehangatan dan romantisme. Anda pun bisa meminta pasangan untuk melepaskan lingerie anda satu persatu dengan perlahan dan begitupun dengan Anda bisa menangggalkan pakaian pasangan dengan penuh romantis. Lakukan hal itu untuk membuat malam pertama yang panas namun tetap romantis.

6. Jangan bawa urusan lain ke ranjang

Malam pertama Anda bersama pasangan bukanlah waktu untuk mempersilahkan teman-teman Anda mampir, pekerjaan kantor yang belum selesai, atau masalah mendesak dengan keluarga. Oleh karena itu rencanakan terlebih dahulu untuk memastikan bahwa semua tugas yang menyangkut pekerjaan dan kewajiban keluarga sudah diselesaikan sebelum hari H pernikahan. Jangan lupa juga, matikan ponsel dan laptop Anda dan jangan melibatkan apa pun kecuali untuk kebersamaan berdua di malam pertama ini.

7. Kelopak mawar

Bunga mawar telah lama dikaitkan dengan aura romantis yang menggoda. Untuk membuat malam pertama Anda bersama pasangan menjadi istimewa dan romantis, sebarkan kelopak bunga mawar di seluruh ruangan, tempat tidur dan menuju ke tempat tidur. Anda dapat membeli sekeranjang kelopak mawar ini dari penjual bunga. Pilih yang masih segar sehingga aroma wanginya masih kuat. Untuk sedikit romantisme ekstra, Anda pun bisa melakukan ritual berendam di bak mandi berdua dengan taburan kelopak bunga mawar di air. Sebarkan juga di sepanjang jalan ke tempat tidur. Suasana adalah segalanya ketika ingin membuat malam pertama yang romantis dan berkesan. Tak hanya taburan kelopak bunga mawar yang harum, Anda pun bisa menyalakan lilin dan memutar lagu favorit untuk membuat suasana kamar pengantin tambah romantis.

8. Awali dengan makan malam romantis

Makan malam di atas meja makan adalah hal biasa, lakukan sesuatu yang berbeda dengan membawa makanan ke kamar tidur. Makan di tempat tidur berdua dengan saling menyuapi tentu akan membuat suasana malam pertama menjadi begitu syahdu. Anda pun bisa melanjutkannya dengan menonton film bersama sambil berpegangan satu sama lain dan dilakukan di dalam selimut. Pilih film romantis yang sedang hit atau sedang tayang di bioskop. Jangan diam saja, Anda pun bisa langsung mempraktekkan romantisme yang diperlihatkan tokoh di dalam film ke pasangan Anda. Tak perlu sampai selesai, jika Anda dan pasangan sudah merasa saling bergairah langsung saja lanjutkan dengan melakukan pemanasan dan puncaknya hubungan di ranjang.

Loading...