9 Tips Membuat Malam Pertama Baru Nikah Begitu Mengesankan

Posted on

Malam pertama yang sempurna adalah tujuan dari setiap pengantin baru, termasuk juga Anda dan pasangan. Kabar baiknya untuk mencapai kesempuranaan malam pertama baru nikah sangat mudah jika Anda mengikuti beberapa tips sederhana dalam artikel ini. Pada malam pertama baru nikah, tinggalkan stres dan pikirkan malam milik Anda berdua ini dengan cara yang romantis.

Malam pertama adalah malam dimana Anda secara resmi bersatu dengan pasangan berada di bawah satu atap. Anda akan bisa berbagi dan mengeksplorasi segala perasaan bersama. Jadi, alih-alih merasa khawatir, pikirkan cara seksi dan romantis untuk menikmati malam pertama baru nikah bersama. Tips apa saja yang akan membuat Anda dan pasangan serasa mereguk surga dunia? Simak kiat-kiatnya berikut ini :

image by http://www.interconnectedlives.com

1. Semuanya akan lebih baik jika Anda rileks.

Jadi biarkan hal-hal terjadi sebagaimana yang akan terjadi, jangan risau dengan ekspektasi Anda dan pasanga. Semua orang menantikan malam pertama sepanjang hidup mereka. Tapi kebanyaka pasangan pengantin lupa jika malam pertama datang setelah pesta pernikahan. Pesta perayaan pernikahan mungkin merupakan hari terpanjang dalam hidup Anda sehingga membuat Anda dan pasangan kelelahan. Dan Anda masih berharap malam pertama menjadi malam yang luar biasa, tentu sulit untuk diwujudkan.

Malam pertama sebenarnya adalah istilah sebagai waktu bagi pasangan yang baru menikah melakukan hubungan intim yang pertama kali. Jadi tak mesti malam setelah melangsungkan pesta pernikahan, Anda memiliki begitu banyak waktu bersama. Jadi, nikmati saja satu sama lain dan biarkan mengalir apa adanya. Dalam sebuah survei sekitar 20% wanita tidak berhubungan intim di malam pertama mereka.

Sementara 20% wanita lain menganggap malam pertama mereka sebagai hal yang sangat mengerikan dalam hal kenikmatan intim. Ingat! kualitas hubungan intim adalah hal yang benar-benar penting dalam jangka panjang bagi pasangan. Setelah Anda berlatih berdua maka semuanya akan berjalan dengan baik. Jadi jangan khawatir, bersenang-senang saling mengenal satu sama lain dan bersantai mengenai hal itu.

2. Pikirkan tentang menghabiskan malam pertama di rumah

Daripada langsung menuju tujuan bulan madu, pertimbangkan untuk menghabiskan malam pertama Anda dengan pasangan di rumah baru Anda. Anda akan merasa lebih nyaman, dan itu akan terasa lebih “permanen” atau nyata. Dengan bermalam pertama di rumah sendiri, Anda bisa bebas melakukan apa saja di sudut rumah mana saja tanpa perlu takut dilihat orang lain.

3. Pertimbangkan mandi dan pijat

Ingin bersantai sembari saling mengenal satu sama lain? Pertimbangkan bak mandi dan minyak pijat untuk keperluan mandi berdua dan juga saling memberikan pijatan mesra ke seluruh tubuh pasangan. Salah satu pilihan aktifitas malam pertama baru nikah ini adalah cara terbaik untuk merasa intim dan terbiasa satu sama lain. Anda bisa melakukan foreplay di sana dan dilanjutkan dengan “acara puncaknya”. Namun jika Anda dan pasangan kesulitan untuk melakukannya di bak mandi, setelah “bermain-main” Anda bisa pindah ke tempat tidur untuk “acara utama”. Ini benar-benar akan membuat Anda dan pasangan lebih mudah merengkuh kebahagiaan dan kepuasan di malam pertama.

4. Tak apa menggunakan pelumas

Untuk beberapa wanita, berhubungan intim pertama kali bisa menimbulkan nyeri meski tak lama. Rasa sakit itu salah satunya bisa diakibatkan tubuh wanita tak cukup membuat pelumas alami yang akan melumasi bagian intim. Bila Anda sebagai wanita juga mengalami hal yang sama, Anda dapat membuat semuanya terasa lebih nyaman dengan menggunakan lubrikasi seperti Astroglide atau bahkan minyak kelapa.

5. Berlatih

Hubungan intim, seperti kebanyakan hal lain juga membutuhkan latihan. Anda mungkin akan sedikit canggung dan merasa konyol menghadapinya dan itu sangat normal. Komunikasi adalah kuncinya. Memahami apa yang disukai pasangan Anda, dan memastikan mereka tahu preferensi Anda juga sangat penting untuk tidak hanya menikmati momen tetapi juga menyempurnakannya. Mengkhawatirkan Anda dan pasangan tak bisa mewujudkan malam pertama yang sempurna hanya akan membuat Anda stres dan akhirnya mengakibatkan malam pertama berantakan. Sebaliknya, berdamailah dengan kenyataan dan fokus pada betapa menakjubkannya akhirnya Anda berdua sudah resmi sebagai pasangan yang sudah menikah. Masih ada malam-malam lain menanti untuk berlatih mewujudkan keintiman yang sempurna antara Anda dan pasangan.

6. Jus cranberry adalah teman Anda

Jika Anda belum pernah berhubungan intim sebelumnya, dan kini Anda tiba-tiba akan mencoba hal-hal baru beberapa kali dalam beberapa hari ke depan, itu akan membuat stamina Anda menurun drastis dan juga rentan dengan gangguan di bagian alat vital. Tidak mengherankan bahwa salah satu alasan paling umum banyak pasangan pengantin pergi ke dokter selama bulan madu adalah infeksi saluran kemih. Tetapi Anda dapat menghindari ini, hanya dengan kencing setiap kali selesai melakukan hubungan badan. Sebab urin sebenarnya steril dan dapat “membersihkan” saluran kemih. Jangan lupa juga untuk minum jus cranberry maka stamina anda akan baik-baik saja.

7. Berikan kejutan dengan lingerie

Bagi mempelai wanita, memberikan kejutan kepada pasangan bisa dilakukan yang salah satunya dengan mengenakan lingerie seksi. Saat Anda memilih lingerie untuk dikenakan di malam pertama baru nikah, pilih model yang akan membuat anda merasa percaya diri, yang cocok untuk tubuh Anda, tetapi jangan lupa untuk memilih yang seksi juga. Satu set lingerie yang bagus akan membuat malam Anda begitu seksi, sensual, dan tak terlupakan. Lingerie malam pertama dengan model klasik warna putih yang sederhana adalah salah satu pilihannya. Namun Anda tetap bisa memilih model apa pun yang membuat Anda merasa nyaman dan seksi. Jika Anda ingin membuat malam pertama Anda lebih panas, pertimbangkan celana pendek menggoda. Beberapa model memiliki pompom marabou yang memikat pasangan anda untuk melepaskannya. Anda bisa mengenakannya di bawah jubah, atau dengan bra dan garter yang cocok.

8. Biarkan pasangan memilih parfum yang disukainya

Sebelum hari pernikahan, Anda sebagai wanita bisa membawa pasangan ke toko dan meminta memilihkan parfum untuk Anda yang benar-benar Anda sukai. Parfum ini hanya akan digunakan pada malam pertama atau saat bercinta saja dan tidak untuk saat-saat lain. Aroma parfum yang Anda kenakan pada malam pertama tentu akan membawa kembali kenangan indah setiap kali Anda memakainya.

9. Percaya diri

Anda seharusnya yakin jika pasangan Anda memang tergila-gila dengan Anda dan menganggap Anda cantik. Itulah bentuk kepercayaan diri yang akan memberikan aura seksi di hadapan pasangan anda. Makin percaya diri akan lebih baik. Kepercayaan diri pun akan meningkatkan kecantikan Anda, luar dan dalam. Jangan takut untuk mengajukan pertanyaan kepada pasangan Anda seperti, “Bolehkah saya mencoba …” atau “Apakah itu terasa enak?” Mengetahui apa yang Anda sukai dan tidak suka menjamin pengalaman yang lebih menyenangkan. Itu juga salah satu bentuk kepercayaan diri yang disukai pasangan Anda.

Loading...