10 Makanan Penurun Berat Badan Secara Drastis dan Alami Tanpa Resiko

Posted on

Diet merupakan kegiatan yang sering dilakukan oleh mereka yang memiliki berat badan yang berlebih. Selama menjalankan program diet, pelaku diet harus memperhatikan jenis asupan yang mereka konsumsi. Hal tersebut bertujuan agar berat badan yang berlebih dapat turun dan sesuai dengan berat badan ideal.

Dari sekian banyak sumber makanan yang ada di alam, tidak semua sumber makanan tersebut mampu menurunkan berat badan dengan baik. Hanya beberapa jenis makanan yang ada di sekitar kita yang mampu menurunkan badan dengan baik dan cepat.Para pelaku diet yang mengkonsumsi beberapa makanan penurun berat badan secara drastis dan alami tersebut akan mendapatkan berat badan yang diharapkan.

Berat badan yang mereka miliki bahkan dapat turun sebanyak 65 % jika pelaku diet mengkonsumsi kesepuluh makanan penurun berat badan tersebut. Berikut ini merupakan kesepuluh makanan penurun berat badan dengan drastis dan alami:

Makanan Penurun Berat Badan Secara Drastis dan Alami

1. Yogurt

Makanan alami pertama yang mampu menurunkan berat badan dengan cepat adalah yogurt. Makanan hasil fermentasi ini mengandung kalsium yang amat tinggi dan mampu menurunkan berat badan dengan cepat. Yogurt bahkan dapat menjaga tubuh agar berat badan yang dimiliki oleh pelaku diet tidak bertambah.

2. Jeruk Bali

Sumber makanan lain yang mampu menurunkan berat badan secara alami dan cepat adalah jeruk Bali. Hanya dengan mengkonsumsi jeruk Bali, berat badan berlebih dapat berkurang hingga beberapa kilogram. Jeruk Bali sangat direkomendasikan bagi para pelaku diet yang ingin mendapatkan berat badan ideal secara cepat.

3. Alpukat

Alpukat menjadi buah pilihan lainnya agar program diet dapat berjalan dengan baik dan cepat. Buah yang kaya akan manfaat ini dipercaya mampu mengurangi ukuran pada pinggul dan perut. Lemak tidak jenuh yang dimiliki oleh buah alpukat mampu membuat para konsumennya terbebas dari rasa lapar. Hal tersebut merupakan alasan yang membuat buah alpukat dikenal sebagai buah dewa.

4. Cabai merah

Makanan yang dibuat dengan menggunakan cabai merah pastinya akan terasa lebih nikmat. Banyak orang yang bertambah nafsu makannya akibat makanan pedas yang mereka santap. Meskipun demikian, cabai merah tidak hanya berdampak pada selera makan yang bertambah. Cabai merah juga dapat menurunkan berat badan dan mengurangi cadangan lemak yang berada di dalam tubuh.

5. Buncis

Sebagai sumber akan flavonoid, buncis dapat mengurangi jumlah lemak yang berada di dalam tubuh. Selain direbus, buncis dapat pula diolah menjadi menu makanan yang lezat.

6. Minyak zaitun

Bahan alami lainnya yang dapat mengurangi berat badan yang berlebih adalah minyak zaitun. Asam oleik yang dikandung oleh minyak zaitun dapat memerintahkan otak untuk berhenti makan.

7. Jamur

Jamur dapat menurunkan jumlah minyak di dalam tubuh. Dengan mengkonsumsi jamur dalam jumlah yang cukup, berat badan dapat berkurang dengan cepat.

8. Kacang pistachio

Kacang pistachio mengandung serat yang cukup dan baik dikonsumsi oleh pelaku diet. Pencernaan dapat berjalan dengan lancar dan berat badan dapat berkurang dengan baik.

9. Telur

Telur dapat menghambat nafsu makan dan membuat berat badan berkurang dengan drastic. Agar berat badan dapat berkurang dengan cepat, telur dapat dikonsumsi di pagi hari.

10. Oat

Bahan alami lainnya yang dapat dikonsumsi oleh pelaku diet adalah oat. Mereka yang mengkonsumsi oat yang cukup, perut buncit akan mengecil dan berat badan dapat berkurang secara alami dan drastis.

Kesepuluh jenis makanan yang dapat menurunkan berat badan dengan cepat dan alami tersebut tidak akan menimbulkan efek samping. Karena berasal dari alam, kesepuluh bahan alami tersebut dapat dikonsumsi setiap hari dengan takaran yang cukup. Para pelaku diet dapat menemukan kesepuluh bahan makanan tersebut dengan mudah dan dengan harga yang bersahabat. Semoga para pelaku diet dapat dengan bijak dalam memilih sumber makanan yang mereka asup. Dengan begitu, program diet yang dijalankan akan menghasilkan dampak yang diinginkan.