10 Kesalahan Malam Pertama Pengantin Baru Yang Harus Diketahui!

Posted on

Mengikat ikatan nikah mungkin merupakan titik balik terbesar dalam kehidupan setiap orang. Semua orang bersemangat dan bermimpi memiliki pasangan hidup yang peduli dan menyenangkan. Jika Anda segera menikah, maka romansa pada malam pertama pernikahan pasti ada di pikiran Anda. Malam pertama bagi pengantin baru adalah malam penuh kecemasan, jantung berdebar dan keduanya dibiarkan membayangkan seperti apa rasanya. Bagi wanita, hal pertama yang terlintas dalam pikirannya mungkin sebagai sesuatu yang akan menyakitkan.

Namun langkah yang salah yang diambil dapat mengakibatkan malam pertama yang buruk, serba canggung dan akhirnya malam yang seharusnya paling indah dalam kehidupan pun terlewatkan begitu saja tanpa kesan. Bila Anda sedang menghadapi situasi yang sama, ketahui 10 kesalahan malam pertama pengantin baru yang harus dihindari berikut ini. Sesaat setelah pesta pernikahan selesai, Anda dan pasangan pun memasuki fase baru untuk memulai sebuah mahligai rumah tangga sebagai sepasang suami istri.

image by http://www.thingstodoonmauiblog.com

Malam pertama sangatlah istimewa bagi kebanyakan pengantin baru. Anda dan pasangan harus membuang semua hambatan fisik dan emosional untuk terikat satu sama lain dengan cara yang paling sakral. Malam pertama pun seharusnya bisa menjadi sebuah seni sehingga Anda dan pasangan harus memastikan bahwa saat itu tidak berakhir dengan konyol. Cek daftar 10 kesalahan malam pertama pengantin baru yang harus dihindari :

1. Tidak membiarkan pasangan tahu perasaan Anda

Untuk para pengantin baru, penting untuk mengetahui tingkat kenyamanan masing-masing. Jadi jika Anda merasa tidak nyaman atau Anda terlalu lelah atau stres, biarkan pasangan Anda tahu. Dengan begitu ia bisa menyesuaikan diri dan tidak memaksakan apa yang menjadi keinginannya. Anda pun bisa menanyakan ke pasangan tentang apa yang dirasakannya sehingga bisa saling menyesuaikan.

2. Bertanya tentang masa lalu pasangan

Jangan pernah sekalipun menanyakan hal itu atau Anda ingin merusak malam pertama yang sangat sakral. Ingat! Anda dan pasangan kini adalah suami-istri yang sudah terikat secara fisik dan hati, jangan biarkan ikatan kuat itu renggang hanya gara-gara Anda menanyakan kabar mantan pasangan Anda. Sebelum Anda dan pasangan melakukan hubungan intim coba untuk bersantai dengan membicarakan tentang pernikahan dan cinta Anda satu sama lain. Biarkan hal-hal romantis dan cengeng, atau sedikit menyerempet akan menjadi hal yang makin membuat keintiman.

3. Kata-kata filosofis tentang kehidupan

Anda menunggu malam tersebut sepanjang hidup Anda, mengapa Anda menggunakannya hanya untuk berbagi kata-kata bijak tentang masalah sehari-hari? Masih ada hari-hari lain dimana anda dan pasangan bisa saling berbicara hal-hal serius tentang pandangan hidup, keyakinan atau kata-kata bijak. Di malam pertama, Anda dan pasangan hanya boleh membahas masalah keintiman, kasih sayang dan cinta berdua, tak ada yang lain.

4. Menanggalkan pakaian dan melompat di tempat tidur segera

Hal bodoh ini tentu akan membuat pasangan Anda merasa kaget atau malah shock. Anda harus menemukan cara untuk meningkatkan romansa pada malam pertama karena saat itu adalah saat yang sangat berharga dan tak terlupakan bagi pasangan pengantin baru. Malam pertama berguna untuk membangun ikatan antara Anda berdua untuk mencapai keharmonisan dan kebahagiaan. Ada sebuah tradisi untuk saling bertukar hadiah pada malam pertama, itu bisa anda lakukan.

Untuk membuat malam tersebut lebih istimewa, memberikan hadiah kepada pengantin wanita akan membuatnya merasa sangat berharga. Senyum ceria di wajah pasangan Anda akan mengisi romantisme saat itu. Jika Anda pandai bermain kata-kata, cobalah untuk merayu pasangan anda,itu akan lebih baik daripada langsung memuaskan hasrat. Anda pun dapat menyanyikan sebuah lagu romantis sebagai ekspresi perasaan Anda. Mengajak pasangan untuk bersumpah saling menjaga satu sama lain pun akan meningkatkan romansa malam pertama Anda.

5. Membahas masalah bisnis atau uang

Hei, Anda dan pasangan tidak sedang dalam sebuah konferensi bisnis, jadi jangan sekali-kali melakukan hal itu atau malam pertama anda akan hancur. Bilapun Anda dan pasangan dalam kehidupan nyata adalah rekan bisnis yang sudah lama bekerjasama, malam pertama tetap tak boleh direcoki dengan membicarakan rencana bisnis atau peluang usaha yang akan diambil. Membahas tentang kekurangan pembayaran pesta pernikahan yang harus ditanggung pun tabu untuk dibahas di malam pertama. Lupakan semua masalah yang sedang dihadapi, nikmati saja ritual malam pertama dengan sepenuh hati. Masih ada hari-hari lain untuk menyelesaikan masalah berdua.

6. Lelucon yang buruk

Percayalah, malam pertama bukan saat yang tepat untuk membuat joke yang buruk. Apalagi bila bahan lelucon itu mengenai kondisi tubuh pasangan yang bisa saja akan membuat pasangan tersinggung, hilang sudah malam pertama yang romantis dan berkesan. Anda tak memiliki kewajiban membuat pasangan anda tertawa karena lelucon, tugas Anda adalah membahagiakannya. Anda bisa memulai dengan saling menggoda, berbicara tentang satu sama lain dengan lembut, saling menatap mata, dan juga berpegangan tangan.

7. Fantasi saat di ranjang

Memang penting bagi kedua individu untuk saling bercerita tentang hal itu, tetapi malam pertama setelah pernikahan bukanlah kesempatan yang tepat. Ini adalah pertama kalinya Anda dengan pasangan akan melakukan ritual intim yang seharusnya sangat menyenangkan, tetapi Anda harus bersantai dan mengendalikan emosi. Mencoba hal-hal baru seperti fantasi saat di ranjang bisa menyenangkan, tetapi Anda harus menunggu waktu yang tepat. Untuk saat ini Anda harus tenang dan mencoba membuat pasangan Anda merasa nyaman, ini adalah prioritas. Jangan memberi pasangan Anda perasaan yang sangat negatif pada saat pertama ini.

8. Mengenakan baju yang membosankan

Pilih baju tidur yang menarik untuk menambah sedikit bumbu malam pertama yang bergairah. Anda sebagai wanita bisa mengenakan lingerie yang akan menggairahkan pasangan. Jangan pernah takut untuk bereksperimen dalam hal ini. Tetapi malam pertama bagi wanita tak serta-merta identik dengan mengenakan lingerie. Wanita tetap dapat terlihat cantik dan seksi saat mengenakan piyama polos yang dihiasi renda. Silahkan memilih yang satu potong atau dua potong.

Pilih warna dan model renda yang disukai agar nyaman menggunakannya. Meski cuma sebatas kemeja putih polos milik pasangan, namun ukurannya yang kedodoran malah akan membuat daya tarik saat wanita mengenakannya. Terlebih jika kemeja itu berbahan tipis dan tak dikancingkan saat mengenakannya. Yang paling penting pastikan Anda merasa percaya diri, karena akan pasangan menjadi lebih bergairah . Jangan lupa bahwa pakaian dalam seksi tidak hanya untuk wanita, pria pun boleh mengenakan sesuatu yang bisa memberikan kesan bahwa ia kuat dan memikat.

9. Sikap acuh tak acuh

Jangan lewatkan kesempatan ini dengan bersikap acuh tak acuh atau tak ada usaha. Berusahalah untuk memeluk pasangan dan membuatnya merasa istimewa. Setelah pesta pernikahan, sudah barang tentu Anda dan pasangan merasa capek tetapi bahasa tubuh yang tidak menarik dapat merusak malam pertama yang berkesan. Mendekati pasangan, lalu menggigit cuping telinga, mencium leher dan seterusnya akan membuatnya merasa bergairah. Pemanasana atau foreplay memang sangat penting sebelum melanjutkannya ke tahap intim. Jangan terlalu banyak berpikir, santai saja dan tetap fokus.

10. Matikan gadget

Untuk sekali ini, Anda dan pasangan dapat mematikan gadget dan hanya berkonsentrasi pada satu hal saja, membuat malam pertama yang sangat berkesan, romantis dan memuaskan. Lupakan ponsel dan laptop, biarkan benda-benda itu mati malam itu. Buat pasangan sebagai prioritas utama dan pastikan Anda membaktikan malam Anda untuknya. Telepon dan pesan yang terus-menerus dapat merusak malam pertama anda.

Pertimbangkan kiat-kiat berikut sebagai persiapan penting membuat malam pertama anda sangat berkesan :

1. Bicara

Bicaralah dengan seseorang yang pernah mengalami malam pertama dan dapatkan wawasan tentang ritual tersebut. Anda juga dapat berbicara dengan seorang konselor, dokter atau bahkan pasangan Anda dalam hal ini. Tetapi ketika berbicara dengan pasangan Anda, Anda tidak boleh melakukan kesalahan dengan melakukan hubungan intim sebelumnya, biarkan saja itu terjadi. Hanya membahas mengenai masalah itu saja. Bila itu anda lakukan, ini akan membuat segalanya menjadi lebih mudah ketika saatnya tiba.

2. Pendarahan dan nyeri

Khusus untuk wanita, tidak ada cara lain untuk mengatasi hal tersebut, karena Anda akan kehilangan keperawanan yang berarti akan terluka dan berdarah sampai batas tertentu. Itu tidak berarti bahwa malam pertama akan menjadi pengalaman yang menyakitkan. Yakinlah bahwa itu tidak akan berlangsung lama. Cara terbaik untuk membuat Anda rileks dan tenang adalah dengan melakukan pemanasan atau foreplay sebelum hubungan intim terjadi. Anda harus sadar bahwa bahkan pasangan Anda pun sama-sama cemas dan takut karena dia juga tahu tentang kondisi wanita ketika kehilangan keperawanannya.

3. Jangan menanyakan diri sendiri

Pertanyaan paling umum yang muncul di benak pasangan pengantin baru adalah apakah pasangannya menginginkannya atau tidak. Tentu saja ini adalah pertanyaan penting karena hubungan bisa hancur karena kurangnya kepuasan fisik, tetapi tenanglah. Kepuasan berhubungan suami istri adalah hal yang bisa dicapai berdua. Anda hanya akan membuat diri Anda gugup dengan terlalu banyak mengkhawatirkan hal itu. Cara terbaik untuk mengatasi rasa takut menghadapi malam pertama adalah dengan bertanya kepada pasangan Anda apa yang dia sukai di tempat tidur, dan kemudian ikuti saja apa yang dikatakannya. Anda juga harus mencoba untuk melakukannya dengan lembut, dan nikmati saat-saat itu.

4. Yakin

Keyakinan adalah kunci bagi banyak kesuksesan dalam hidup, dan itu pun berlaku untuk malam pertama. Memang ini adalah pengalaman pertama kalinya bagi Anda, tetapi Anda tidak boleh malu, berani mencoba dan percaya diri. Menjadi pemalu dan kaku bisa sangat membosankan di tempat tidur bagi kedua pasangan. Menjadi rileks, lepas, dan berperan sebagai diri sendiri selalu bisa meningkatkan keyakinan, Anda pun harus melakukan hal tersebut.

5. Be Passionate

Biarkan pasangan tahu bahwa Anda membutuhkannya, dan itu sangat disukai. Biarkan dia tahu bahwa Anda adalah miliknya. Menjadi bergairah adalah suatu keharusan ketika menyangkut masalah intim. Anda akan bisa melakukannya dengan baik jika bisa membuat semuanya tetap hangat di tempat tidur dengan pasangan Anda. Jika menyalakan lilin, mainkan musik romantis, atau menaburkan kelopak mawar bisa membuat anda dan pasangan bergarirah maka lakukanlah.

Loading...