Kesaktian Soekarno Presiden RI Pertama Yang Sebenarnya

Posted on

Kesaktian Soekarno presiden Ri sudah terbukti dari serangkaian peristiwa-peristiwa penting yang dialami oleh presiden RI pertama tersebut. Peperangan yang dilalui oleh beliau membuktikan bahwa presiden memang merupakan pria yang tangguh. Upaya-upaya untuk membunuh presiden terbukti sudah berhasil digagalkan. Kegagalan upaya pembunuhan tersebut tentu saja tidak bisa dilepaskan begitu saja dari kesaktian yang ternyata dimiliki oleh presiden soekarno. Banyak orang yang sama sekali tidak mengetahui kesaktian yang dimiliki oleh presiden siekarno tersebut. Perlindungan yang dimiliki oleh beliau berhasil menuntun beliau pada kesuksesan lolos dari berbagai upaya pembunuhan yang diarahkan kepada beliau.

Asal mula kesaktian Soekarno Presiden RI

Kesaktian Soekarno presiden Ri sebenarnya tidak banyak diketahui orang lain. Kesaktian beliau sebenarnya diperoleh dari upaya yang cukup panjang. Upaya yang dilakukan oleh beliau diantaranya adalah ritual-ritual yang dapat memanggil kekuatan ghaib yang berguna untuk melindungi beliau dari upaya pembunuhanyang terus-menerus diarahkan kepada beliau. Lolosnya beliau dari upaya pembunuhan yang diarahkan pada beliau ini telah menjadi saksi sejarah tersendiri bagi bangsa Indonesia. Meskipun kisah lolosnya beliau dari serangkaian upaya pembunuhan dari para penjajah ini sudha berlangsung lama, namun kisah ini terus diingat sebagai bagian dari sejarah. Sejarah membuktikan bahwa presiden memiliki kekuatan ghaib yang membuat beliau senantiasa selamat dari berbagai bahaya yang menghampiri beliau.

Kesaktian Soekarno Presiden RI Pertama Yang Sebenarnya

Ada yang mengatakan bahwa kesaktian dari presiden pertama Idnonesia tersebut sebenarnya diperoleh dari ajian atau jimat sakti yang selama ini dikantongi beliau. Jimat tersebut tidak pernah beliau tinggalkan. Alasan itulah yang menyebabkan presiden pertama Indonesia tersebut bisa menyelamatkan diri dari serangkaian bahaya yang menimpa beliau. Bukan hanya itu saja, ajian ini sama sekali tidak banyak orang yang mengetahui keberadaannya. Jimat ini sennatiasa beliau bawa kemanapun beliau pergi. Sehingga setiap bahaya yang menimpa tidak akan membuat beliau takut. Jimat inilah yang melindungi nyawa beliau. Jimat ini sama sekali tidak pernah beliau tinggalkan begitu saja. Sehingga beliau senantiasa tenang ketika ada bahaya yang kemungkinan akan menimpa nyawa beliau.

Jimat yang senantiasa di sebut-sebut sebagai asal-muasal residen Indonesia tersebut sebenarnya memiliki nama aji lembu sekilan. Ajian ini diercaya beberapa orang merupakan peninggalan dari patih gajahmada. Konon kabarnya jimat ini memiliki kemampuan luar biasa untuk melindungi pemegangnya dari bahaya yang kemungkinan menyerang pemegangnya kapan saja. Tidak banyak yang mengetahui bahwa presiden soekarno memiliki kecintaan yang cukup tinggi pada benda-benda pusaka. Hal inilah yang membuat beliau terlindungi dari bahaya yang menyerang beliau dari musuh-musuh besar Indonesia. Benda-benda sakti tersebut sebenarnya tidak diperoleh dengan mudah. Beliau mengumpulkan satu per satu benda-benda pusaka yang memiliki kesaktian melindungi nyawa beliau dari bahaya besar yang menghampiri beliau.

Kesaktian Soekarno presiden Ri tersebut dirahasiakan untuk menghindari adanya semua berita-berita buruk mengenai beliau. Presiden pertama Indonesia tersebut memang menyimpan beberapa benda pusaka yang melindungi beliau dari upaya berbahaya yang membahayakan nyawanya. Benda-benda pusaka tersebut berukuran sangat kecil. Ada yang mengatakan bahwa ukuran benda pusaka yang dipegang oleh presiden adalah sebesar sapu lidi. Mungkin inilah sebabnya mengapa beliau selalu mengenakan pakaian yang memiliki sejumlah kantung pada bajunya. Kantung baju tersebut digunakan untuk menyimpan beberapa benda-benda pusaka yang membuat presiden soekarno menjadi sangat sakti. Memang inilah yang dilakukan oleh presiden untuk melindungi diri dan juga melindungi bangsa ndonesia dari bahaya musuh-musuh besarnya.

Benda pusaka yang diyakini dimilikioleh soekarno adalah dari jenis wesi kuning. Jenis jimat ini juga senantiasa dibawa kemana-mana oleh beliau. Besar benda pusaka ini juga diyakini hanya sebesar satu lidi saja. Tidak heran jika beliau mampu membawa kemanapun pergi dengan mengantonginya. Wesi kuning ini konon kabarnya diperoleh dari peninggalan kerajaan majapahit yang pada saat itu masih ada. Jimat ini juga memiliki kemampuan melindungi pemiliknya dari bahaya besar yang diarahkan oleh musuh-musuh besar beliau. Jimat tersebut memang termasuk jimat andalan dari bung karno. Tidak heran jika beliau berhasil lolos dari kejahatan musuh-musuh besarnya yang bermaksud untuk mengambil nyawa beliau.

Nasib benda pusaka setelah Bung Karno meninggal

Meskipun Kesaktian Soekarno presiden Ri ini sudah populer mampu melindungi beliau dari bahaya yang mengancam beliau, namun beliau tidak dapat menghindar dari takdir Yang Maha Kuasa untuk mencabut nyawa beliau. Bung karno yang meninggal akibat sakit ini membuat seluruh benda pusaka yang dimilikinya juga tidak luput dari perhatian. Banyak yang mengatakan bahwa benda-benda pusaka tersebut harus di musnahkan ketika pemegangnya meninggal dunia. Hal itu berlaku juga untuk benda pusaka yang dimiliki oleh bung karno. Tujuan pemusnahan ini tidak lain adalah untuk membuat arwah bung karno menjadi lebih tenang.

Kesaktian Soekarno presiden Ri ketika meninggal dunia juga ikut musnah. Demikian pula dnegan kesaktian benda-benda pusaka yang dimiliki oleh bung karno. Semuanya ikut musnah ketika bung karno meninggal dunia. Tidak heran ketika bung karno meninggal dunia benda-benda pusaka ini langsung dimusnahkan untuk ikut bersama bung karno. Setelah ditelusuri kembali, benda pusaka yang dimiliki bung karno tidak hanya berhenti sampai disitu saja. Pasti Anda mengenal tongkat komando yang selalu beliau akai. Ternyata tongkat tersebut juga memiliki kesaktian. Tongkat kebesaran bung karno ini memiliki kesaktian untuk melindungi beliau dari bahaya yang mengancam nyawa beliau. Selain itu beliau juga memiliki keris yang juga mampu melindungi beliau dari bahaya.

Keris tersebut memang tidak beliau bawa kemanapun, namun keris tersebut hanya disimpan di rumah untuk melindungi pemiliknya dari bahaya. Keseluruhan benda pusaka tersebut dimusnahkan bersamaan dengan meninggalnya bung karno. Tidak mengherankan jika mungkin Anda tidak akan menemukan benda-benda ini ketika berkunjung ke museum bung karno. Benda-benda keramat tersebut memang tidak semuanya dimusnahkan. Ada beberapa benda pusaka yang disimpan dan dijadikan benda-benda bersejarah yang sangat penting. Beberapa benda tersebut menjadi salah satu benda koleksi yang ditampilkan pada museum bung karno. Meskipun demikian, benda-benda tersebut berhasil disimpan oleh beliau dan menjadi benda bersejarah yang sangat penting.

Kesaktian Soekarno presiden Ri tersebut ikut musnah ketika kesehatan beliau mulai menurun. Terlebih lagi dengan kesaktian benda-benda pusaka yang menjadi ajian dari bung karno. Kesaktian tersebut ikut musnah bersamaan dengan kematian beliau. Beberapa diantaranya dimusnahkan hingga menjadi kepingan-kepingan kecil yang sudah tidak berharga lagi. Pemusnahan benda-benda pusaka tersebut memang dilakukan dengan cara khusus untuk benar-benar menghilangkan pengaruh sihir dari jimat-jimat tersebut. Benda pusaka yang dimusnahkan diyakini memiliki kesaktian paling tinggi. Sehingga ketika bung karno meninggal dunia jimat-jimat tersebut dimusnahkan dengan cara istimewa engan tujuan tidak mempengaruhi roh beliau. Penghancuran tersebut harus dilakukan dengan tuntas supaya tidak ada yang terkena dampaknya.