10 Keinginan Malam Pertama Pria Yang Harus Wanita Ketahui

Posted on

Sesuatu paling diinginkan mempelai pria seusai menikah dengan pujaan hatinya yaitu berhubungan intim. Untuk mempelai pria, berhubungan badan di malam pertama adalah hal wajib yang harus dilakukan. Dan sebagai istri, semestinya memang paham dengan keinginan sang suami. Malam pertama adalah malam yang paling dinanti-nanti dan merupakan malam paling berkesan bagi pengantin baru. Untuk mewujudkannya, sebaiknya mempelai wanita tahu 10 keinginan malam pertama pria sebagaimana poin-poinnya berikut ini :

image by https://thebigfakewedding.com

1. Hanya ingin berdua saja

Pria selalu mendambakan keintiman bersama istrinya berdua saja bebas dari gangguan siapapun. Pria ingin agar seusai pesta pernikahan, ia langsung dapat menikmati waktu berdua saja dengan istrinya di malam pertama dalam kamar pengantin. Mempelai wanita harus menunjukkan kepada sang pria jika ia memang benar-benar membutuhkan kasih sayang dan belaian.

2. Mendambakan suasana romantis

Kamar pengantin dengan nuansa romantis begitu didambakan mempelai pria terlebih bila dilengkapi dengan alunan lagu mendayu. Penerangan kamar pengantin pun dibuat agak redup ditambah aroma semerbak mewangi dari tebaran bunga mawar di seluruh sudut kamar dan juga di atas ranjang. Suasana romantis pun bisa dibangun dengan sikap mempelai wanita yang menunjukkan kemesraannya di depan mempelai pria. Wanita yang meminta dirangkul, dipeluk dan dicium oleh sang pria juga termasuk sisi romantis yang sangat diinginkan oleh pria.

3. Mempelai wanita terlihat seksi

Tidak bisa dielakkan jika kelemahan terbesar pria yaitu mudah tergoda dengan tampilan fisik. Mempelai wanita yang tampil seksi adalah hal yang menjadi idaman suaminya. Tampilan seksi istri pun berlaku juga untuk malam pertama. Karenanya mempelai wanita bisa menampilkan sisi seksi tubuh mereka dengan memakai baju tidur seksi atau lebih baik lagi jika mengenakan lingerie. Mempelai pria mungkin tak memintanya, namun mempelai wanita lah yang harus berinisiatif demi mendapatkan malam pertama yang sangat berkesan dan tak terlupakan.

4. Dipuji tampilan fisiknya

Apabila wanita sering bertanya pada diri sendiri saat di depan cermin, langsingkah saya? Beda dengan pria saat bercermin yang lebih berfokus pada ukuran alat vital mereka. Pria pun akan senang dengan pujian yang diberikan istrinya akan tampilan fisiknya. Dan bukan hanya bagian intimnya saja, bagian dadanya yang kekar atau lengannya yang berotot pun pantas mendapatkan pujian. Oleh karena itu, tak usah ragu dalam memberikan pujian pada tampilan fisik suami pada malam pertama agar ia lebih percaya diri saat beraksi. Dan yang juga harus diperhatikan oleh mempelai wanita adalah ia tak mengumbar kekurangan dari fisik pasangannya kepada orang lain. Bila pria tahu jika kekurangannya diceritakan kepada orang lain oleh istrinya pasti ia akan sangat kecewa dan marah.

5. Mempelai wanita mengatakan keinginannya

Keinginan lain malam pertama pria yaitu sang istri mau mengatakan apa yang diinginkannya. Pria tak akan bisa menebak apa yang menjadi keinginan istrinya bila hanya dipendam. Bila sang istri mau berterus terang perlakuan apa yang diinginkannya saat malam pertama, sudah pasti sang suami akan dengan senang hati melakukannya.

6. Mempelai wanita aktif untuk memulai

Berikutnya, keinginan malam pertama pria yaitu istri yang aktif dan juga memiliki prakarsa untuk berhubungan intim di ranjang. Karena itu mempelai wanita harus menyingkirkan keyakinan bahwa tabu bagi wanita memancing-mancing untuk berhubungan di ranjang. Mempelai wanita harus membuka pikiran mereka dan menanamkan keyakinan bahwa dengan berinisiatif memulai sesi percintaan malah akan membuar suami sangat senang sebab ia merasa dibutuhkan. Mempelai wanita harus menunjukkan bahwa ia memang benar-benar menginginkan pria dan menikmati apa yang diperbuatnya. Tak harus selalu pria yang mendominasi aktifitas di ranjang sebab ia pun kadang memiliki rasa malu, terlebih saat pertama kali melakukannya di malam pertama.

7. Pemanasan

Sebagai awalan yang bagus sebelum berhubungan intim, mempelai pria biasanya menghendaki proses pemanasan atau foreplay lebih dulu. Sebelum itu pihak mempelai wanita mesti tahu dulu titik-titik di tubuh pria yang sensitif yang bila disentuh atau dijamah akan terbangkitkan birahinya. Mempelai wanita bisa memulai sesi ini dengan berinisiatif menyentuh bagian-bagian sensitif tersebut secara lembut baik dengan tangan maupun dengan ciuman.

8. Mempelai wanita tak bersuara ribut

Ketika berhubungan intim pada malam pertama, salah satu keinginan pria adalah pasangannya tak berisik misalnya merintih yang terlalu keras. Mempelai wanita dituntut tetap bersikap elegan yang akan membuat pria akan juga bersikap yang sama. Tak suka dengan suara berisik bukan berarti suasana kamar pengantin harus sunyi. Berhubungan intim dalam kondisi sunyi juga tak disukai pria. Kalangan pria akan beranggapan jika pasangannya hanya diam saja ketika berhubungan intim itu artinya dia tak begitu menikmati aktifitas itu. Untuk itu bagi para mempelai wanita, jangan berisik namun jangan juga diam tanpa suara namun bersuaralah dengan pelan, ucapkan bisikan cinta ke pria supaya ia tahu jika sang wanita memang begitu menikmati momen intim yang dilakukan.

9. Posisi gaya di ranjang yang berganti-ganti

Poin yang satu ini pun sangat diinginkan oleh mempelai pria di malam pertama. Posisi hubungan intim yang bervariasi akan membuat pria makin agresif yang akhirnya bisa memberikan kepuasan kepada pasangannya. Di malam pertama boleh jadi mempelai wanita akan merasakan kesakitan. Pihak mempelai pria biasanya tak akan meminta sang istri mempraktekkan posisi gaya intim yang macam-macam kendati sangat ingin. Apabila mempelai wanita memang sudah merasa nyaman, ia baru bisa menawarkan posisi gaya berhubungan yang lain sehingga suami akan makin bersemangat membuat aksi pada malam pertama tersebut kian istimewa.

10. Mempelai wanita tak malu dengan tubuhnya

Mencoba menyembunyikan tubuh yang telanjang di bawah selimut atau hanya ingin berhubungan intim dengan kondisi gelap akan menyebabkan pria kecewa dengan pasangannya. Keinginan malam pertama pria adalah sang wanita percaya diri dengan bodinya sebab pada prinsipnya pria tak begitu melihat detil bentuk tubuh pasangannya ketika dalam posisi berhubungan badan. Pria pada saat itu hanya ingin menikmati dengan sepenuhnya tubuh pasangan mereka. Pria pun tak mau pasangannya merasa tertekan dengan penampilannya. Di kala berhubungan intim di malam pertama, baik pria maupun wanita pasti tegang dan grogi namun juga memiliki keinginan muluk-muluk. Bila pria yang merasa gugup atau kelewat agresif biasanya malah proses ereksi yang kurang maupun sebaliknya mengalami ereksi terlalu awal. Bila itu yang terjadi maka mempelai wanita harus aktif mensupportnya, mengerti dengan kondisinya, sekaligus berusaha meredakan ketegangannya, walaupun saat itu ia pun sedang grogi juga.

Malam pertama seharusnya menjadi momen yang sangat berkesan dan istimewa bagi pengantin baru. Untuk mewujudkannya tentu bukan perkara mudah sebab pernikahan sejatinya adalah menyatukan dua karakter yang berbeda dalam satu ikatan sakral. Mempelai wanita yang memahami apa yang menjadi keinginan pria saat malam pertama, mereguk kebahagiaan di saat itu tentu akan mudah diwujudkan.

 

Loading...