5 Ilustrasi Malam Pertama Yang Lucu dan Konyol

Posted on

Malam pertama menjadi saat spesial yang dinanti-nanti para pengantin baru setelah mereka melaksanakan janji sah lewat akad nikah. Ada banyak kejadian yang mewarnai malam pertama dari para pengantin baru tersebut mulai dari yang sangat romantis, panas, salah tingkah, malu, deg-degan, atau malah lucu dan konyol. Nah, dari banyak kejadian tersebut, berikut 5 ilustrasi malam pertama yang lucu dan konyol supaya saat Anda menghadapinya nanti tak lagi tegang atau deg-degan :

image by http://www.thehostelworker.com

1. Kisah dari Neni (33 tahun, nama samaran) cuma aku dan televisi

Mengadakan pesta pernikahan dimana para sanak kerabat dan juga teman-teman yang datang tentu saja membahagiakan. Namun jika pesta pernikahan tersebut diadakan hampir seharian pastinya sangat melelahkan. Dapat dibayangkan betapa capeknya dan mau rasanya segera melompat ke ranjang dan menanggalkan gaun dan sepatu. Pun begitu denganku dan suami yang kecapaian dan tidak sabar mau segera menikmati lembutnya tempat tidur di kamar hotel yang telah kami pesan sebelumnya.

Bukan kamar hotel biasa namun yang kelas suite agar malam pertama bisa sangat spesial. Ingin membuat suami terkesan di malam pertama, akupun mandi lebih dulu dan berendam dalam bak mandi yang berisi air melimpah dengan taburan wewangian. Membayangkan momen romantis yang sebentar lagi kami lalui saja membuatku malu. Kira-kira 15 menit di kamar mandi, aku pun bergegas keluar dan membayangkan suamiku akan terpesona dan segera beraksi.

Namun tidak dinyana, kulihat ia telah tertidur nyenyak ditingkahi dengkurannya yang cukup membuat ruangan bergetar. Aku tidak ingin membangunkannya sebab ia terlihat sangat kelelahan. Alhasil aku pun hanya mengisi malam pertama dengan melihat acara televisi. Nasib,..!

2. Kisah dari Ananda (28 tahun, nama samaran) kelewat semangat

Tipikal anak muda kebanyakan memiliki semangat yang menggebu. Itupun pun berlaku pada suamiku yang heboh dan bersemangat. Wajar jika kebanyakan temanku menjuluki kami berdua adalah sejoli super heboh sebab jika ada kami tentu suasana akan ramai dan seru. Singkat cerita setelah berpacaran beberapa lamanya, kami memutuskan untuk menikah dan berjanji untuk sehidup dan semati sampai akhir hayat.

Sehabis pesta pernikahan yang melelahkan, kami pun menuju kamar hotel yang sebelumnya sudah di-booking.
Begitu senangnya, kami berdua pun melompat kegirangan ke ranjang. Kami pun menyalakan kran kamar mandi untuk mengisi bath tub dan berencana mandi berdua.

Kami berpindah ke atas ranjang untuk melanjutkan acara dengan bercumbu mesra dan panas dan tak ingat jika kran bath tub dalam keadaan terbuka. akibat terlalu bersemangat, kami berdua pun ketiduran. Dan saat bangun, kami dapati karpet kamar hotel basah akibat luberan air dari kran kamar mandi. Gara gara kelewat enerjik kami pun mesti membersihkan kamar hotel di tengah malam itu agar tak malu dengan petugas hotel.

3. Kisah dari Alea (25 tahun, nama samaran) ulah sambungan rambut

Lantaran ingin terlihat cantik di pesta pernikahan, penata rambutku pun memasangkan sambungan rambut (hair extension) supaya terlihat lebat dan megah. Pesta pernikahan pun berlangsung dengan lancar dan meriah dengan banyak tamu yang datang dari kerabat maupun teman-teman. Kini sampai waktunya kami berdua menuju kamar hotel yang jauh-jauh hari sudah dipesankan untuk kami.

Suamiku pun ikut melepaskan gaun pengantin yang kupakai di depan cermin. Sialnya bagian resleting gaun di bagian belakang ternyata kelewat rapat dan susah untuk dilepas. Suamiku pun dengan tenaga penuh berupaya untuk melepasnya. Begitu bersemangatnya, malah rambut sambungan yang tergerai nyangkut ke resleting, persis di waktu suamiku sukses membuka gaun.

Terkejut campur khawatir, suamiku pun menyangka rambutku terlepas dari kepala. Suamiku pun jatuh pingsan sehingga akupun pun panik dibuatnya. Akibatnya sudah bisa ditebak, alih-alih bercinta di malam pertama, aku justru harus merawat suami yang pingsan gara-gara sambungan rambut tersebut.

4. Kisah dari Sumi (35 tahun, nama samaran) Oalah, …suami malah terkunci di luar

Gara gara kecapekan menyiapkan pesta pernikahan dalam beberapa minggu kemarin, aku malah sakit usai acaranya. Pilek dan sakit kepala mewarnai malam pertama kami. Tak ingin bertambah parah aku segera minum obat dan berbaring di atas tempat tidur. Sedangkan suamiku belum mau tidur sehingga dia pun mengatakan ingin menemui sanak kerabat yang kebetulan juga menginap di hotel yang sama. Aku mengiyakan saja dan membiarkan suamiku keluar dari kamar hotel.

Namun suamiku ternyata lupa mengantongi kunci kamar sebab beranggapan aku di dalam. Aku pun mengunci kamar dari dalam. Masalah muncul ketika ia kembali ke kamar, sebab tak dapat masuk dan sudah mengetuk pintu kamar lama namun karena aku tertidur nyenyak maka aku tak mendengar suara ketukan itu. Pagi harinya, aku mendapati ia tidur di lobi, aku langsung saja minta maaf. Untung saja suamiku pengertian dan tak marah meski malam pertama terlewatkan begitu saja dan malah ia terkunci di luar.

5. Kisah dari Riska (27 tahun, nama samaran) panik mesti ngapain

Meskipun sekarang ini pengetahuan mengenai hubungan intim banyak tersedia dari beragam sumber, namun masih saja ada pengantin baru yang bingung ketika mengawali malam pertama. Bingung harus mengawalinya dari mana atau apa yang mesti dilakukan. Rata-rata kejadian semacam ini dialami pasangan yang menikah pada usia belia. Sering keduanya baru ngeh mesti melakukan apa sesudah ada orang yang memberitahu jika mereka belum berhasil di malam pertama.

Seperti penuturan Riska : “saya dahulu menikah muda, usiaku saat itu baru menginjak 19 tahun. Suamiku pun sebaya denganku. Kami bertemu lalu berpacaran sekitar 6 bulan saja dan setelah itu memutuskan untuk menikah. Tepat di malam pertama, kecuali karena kecapekan kami berdua pun bingung mesti melakukan apa. Alhasil kami berdua hanya tidur saja di kamar pengantin tanpa berbuat apa-apa. Keesokan harinya beberapa teman suamiku pun ramai bertanya sudah belah duren apa belum. Saat itulah kami baru sadar jika kebahagiaan utama di malam pertama ya bila sukses berbuat begituan.

Membahas mengenai malam pertama memang sebagaimana berbicara mengenai cinta antara dua anak manusia, selalu seru dan tak akan habis-habisnya. Meskipun sebagian orang menganggapnya tabu sebab mengenai hal privasi. Namun sebagian orang malah sangat bersemangat mengisahkannya kepada orang lain baik itu teman, saudara maupun kerabar.

Apakah itu berupa kisah lucu malam pertama atau bahkan kisah konyol. Malam pertama tak selalu identik dengan suasana kaku dan menegangkan dimana pada momen tersebut dua anak manusia beda jenis sudah diperbolehkan melakukan aktifitas intim berupa hubungan di ranjang yang pertama kalinya. Tak ada yang langsung mahir saat malam pertama tiba, karena itu berbagai kisah malam pertama yang lucu dan konyol pasti mewarnainya. Nah, bagaimana dengan malam pertama Anda?

Loading...