Ilmu Pelet Birahi Lewat Mimpi dan Efek Pengunaannya

Posted on

Pernahkah anda mendengar kata pelet? Ya, pelet yang biasa kita dengar sebagai sebuah kata yang sangat mengerikan dan juga dianggap sebagai sebuah tindakan yang salah jika dipergunakan oleh sembarang orang dan sembarang tujuan. Sebetulnya ajian atau pelet ini dulunya digunakan bukan untuk kepentingan yang sembarangan. Dahulu keberadaan pelet dianggap sangat tabuh dan tidak bisa sembarang orang menggunakan atau menerapkan sesuka hatinya.

Pelet birahi ini salah satunya digunakan untuk tujuan keharmonisan suami istri yang terpisak jarak jauh diantara keduanya. Agar suami istri ini tetap harmonis dan tidak terjadi kerenggangan dalam rumah tangganya maka dikirimlah ilmu pelet perangsang atau birahi ini pada sang istri agar pada setiap malam sang istri merasakan kehadiran suaminya dan bercinta dengan penuh gairah, meskipun hanya dalam mimpi saja.

Sebelumnya pernah ada kisah tentang suami istri yang baru saja menikah namun sangat disangkan beberapa bulan kemudian sang suami harus pergi karena ditempatkan diluar pulau oleh kantornya yang otomatis mereka harus melakukan hubungan jarak jauh. Seperti yang kita tahu bahw ahubungan jarak jauh ini atau LDR adalah sebuah hubungan yang paling mudah untuk di goyahkan dan juga mudah kandas bahkan tanpa harus ada orang ketiga.

Ilmu Pelet Birahi Lewat Mimpi dan Efek Pengunaannya

Beberapa bulan setelah berjauhan sang suami merasakan ada gelagat aneh dan juga tidak menyenangkan, sang istri selalu saja emosi ketika berbicara via telpon bahkan selalu mencurigai dan meragukan kesetiaan suami, hingga akhirnya sang suami mencari cara agar istrinya tidak seperti demikian lagi. Alhasil teman seprofesinya memberi tahu mengenai pelet birahi yang bisa dikirim lewat mimpi, dan ternyata hal tersebut berhasil membuat si istri tidak bertindak curiga dan marah – marah lagi.

Seiring berjalannya waktu, kasus penolakan cinta anak – anak muda dan juga kasus perselingkuhan serta lainnya menjadi trending topik yang cukup memalukan. Hingga akhirnya anak – anak muda atau suami yang ingin berselingkuh dengan istri orang lain mencari cara buntu untuk mewujudkan keinginannya. Mereka tahu bahwa ada sebuah pelet yang bisa merangsang birahi lawan jenis yang hanya dikirim melalui mimpi semata. Dan faktanya banyak sekali yang berhasil menggunakan mantra tersebut bahkan sampai ketagihan dan berulang – ulang dilakukan hingga puas.

Efek penggunaan pelet birahi mimpi

Jika anda penasaran dan ingin tahu apa yang akan terjadi jika kita menggunakan pelet atau mantra perangsang birahi lawan jenis ini melalui mimpi, berikut akan disebutkan apa saja yang terjadi jika anda menggunakannya pada pasangan jenis anda. diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Lawan jenis yang anda targetkan akan selalu bermimpi bersenggama dengan anda
  2. Mimpi tersebut tampak sangat nyata
  3. Si lawan jenis akan selalu teringat wajah anda
  4. Bahkan teringat kegigihan anda selagi bersenggama dengannya melalui mimpi
  5. Setelah bangun tidar lawan jenis anda akan basah pada bagian kemaluannya karena semalaman telah bersenggama dengan anda
  6. Lama – lama lawan jenis akan luluh hatinya dan menerima cinta anda

Apakah anda ingin lawan jenis yang anda suka berbalik mencintai anda seperti harapan anda? dengan menggunakan pelet birahi semacam ini hal tersebut sangat mungkin terjadi. Namun anda juga harus memenuhi syarat yang diminta atau di sarankan agar apa yang anda kerjakan tidak sia – sia. Syarat untuk melakoni kegiatan ini tidaklah sulit dan juga terbilang sangat mudah yang penting anda mau meniatkannya dan juga bersungguh – sungguh. Berikut adalah syarat dan tata cara yang perlu anda lakukan ketika hendak mengaplikasikan ajian atau mantra tersebut, yaitu:

  1. Anda harus tahu dan pernah bertemu dengan target yang akan anda kirimi pelet, karena untuk target yang belum pernah anda temui akan sangat sulit dan kemungkinan berhasilnya sangat kecil. Kebanyakan yang melakukan hal ini hanya akan menjadi sia – sia, untuk itu pastikan target anda adalah orang yang sudah anda kenal dan pernah anda temui seperti misalnya pacar anda sendiri, teman, atau bahkan orang lain yang hanya anda kenal secara sepintas saja.
  2. Hafalkan mantar pelet birahi yang akan anda kirim lewat mimpi ini sampai anda benar – benar fasih dan bisa mengucapkannya tanpa harus melihat teks atau tulisan.
  3. Mantra tersebut adalah sebagai berikut:

    Mubu muisi

    hartik aji, dan maudah

    masuklah engkau

    kedalam cupu

    “gading astagin

    tempat

    kedudukan kemaluanku

  4. Mantra ini harus anda lafalkan sebanyak 3 kali berturut – turut menjelang tidur
  5. Pastikan terlebih dahulu, bahwa target anda telah tertidur
  6. Setiap selesai pengucapan satu kali, maka anda harus menepuk bantal yang ada di samping anda sampai sebanyak 3 kali setelah pelafalan
  7. Bayangkan bahwa bantal tersebut bukanlah sebuah bantal, namun itu adalah bagian tubuh si lawan jenis yang anda targetkan
  8. Bayangkan pula bahwa anda tengah bercinta dengan target anda, bayangkan semesra dan senyata mungkin
  9. Setelah itu anda harus membalik bantal tersebut
  10. Lalu tidurlah dan pastikan di dalam mimpi anda anda bertemu dengannya

Jika mantra anda tidak berhasil dalam sekali uji coba anda tidak perlu merasa sia – sia karena bisa saja hal tersebut di picu dari berbagai aspek salah satunya adalah lawan jenis anda belum tertidur, atau gambaran anda pada saat membayankan moment bercinta tidak begitu jelas sehingga sedikit kabur dan samar – samar.

Asal – usul ajian pelet birahi

Berdasarkan banyak cerita yang berkembang ditatanan masyarakat dan juga cerita yang selalu sampai melalui mulut kemulut. Ajian pelet birahi pertama kali dimiliki oleh seorang anggota kerajaan yakni Panembahan Senopati. Sejarah juga menuturkan mantra ini digunakan oleh Senopati bilamana ia rindu pada Nyi. Roro dan tidak bisa bertemu karena pemisah antara keduanya bukan lagi jarak melainkan perbedaan alam, sehingga ketika malam hari tiba kedua sejoli ini akan saling bertemu dalam mimpi dan saling beradu kasih atau bersenggama.

Kemudian ilmu ini diturunkan pada anak angkat Nyi. Roro Kidul yang sempat mengalami tragedi penolakan cinta oleh seorang gadis yang ia ingin nikahi. Setelah menggunakan dan mengamalkannya berkali – kali ternyata mantra tersebut juga berhasil mengambil hati gadis tersebut hingga akhirnya karena terlalu sering melakukannya (mengirim pelet birahi) akhirnya anak angkat tersebut kembali menyatakan cintanya dan alhasil si gadis menerimanya dan hingga akhirnya menikah dengannya.

Untuk penggunaan ajian pelet birahi ini bisa digunakan oleh siapa pun, namun kembali lagi pada diri anda sendiri perihal penggunaannya dan sangat disarankan untuk tidak digunakan sembarangan, yang harus anda tahu bahwa sekarang ini segala bentuk pelet ada penangkalnya dan juga bisa diketahui oleh sang korban dengan mudah melalui bantuan para normal atau orang – orang pilihan.