Ilmu Pelet Birahi Jarak Jauh Gratis dan Kajiannya

Posted on

Berbicara perihal pelet, ajian, mantra dan lain sebagainya meski masih terdengar sangat aneh dan juga tidak biasa namun kata tersebut sudah sangat tersebar luas dan beredar dikalangan masyrakat. Penyebarannya melalui banyak cara seperti informasi mulut kemulut, informasi media cetak dan bahkan saat ini yang paling besar peran penyebarannya adalah informasi dari media sosial.

Seperti yang telah kita tahu secara umum, bahwa pelet merupakan sebuah tindakan yang dilakukan oleh seseorang dan tidujukan pada orang lain agar orang tersebut menurut dan juga patuh pada kita, intinya orang itu menjadi sesuai harapan kita.Pelet bisa dilakukan untuk membuat anak patuh, pegawai rajin dan juga untuk menaklukan hati lawan jenis yang anda sukai. Nah, kali ini kita akan membahas mengenai sebuah pelet untuk merangsang lawan jenis kita dimana pun ia berada.

Pelet ini dikenal dengan pelet birahi jarak jauh. Pengirimannya biasanya bisa saja melalui mimpi bisa juga melalui kata – kata via telpon atau sms. Namu, pada kenyataannya pelet yang lebih ampuh jika dilakukan dari jarak jauh adalah pelet kiriman lewat mimpi.Pelet ini sebenarnya diperuntukan bagi pasangan suami istri saja.

Ilmu Pelet Birahi Jarak Jauh Gratis dan Kajiannya

Mereka yang telah menikah namun terpisah jarak yang jauh sehingga digunakannya pelet ini agar keduanya bisa tetap harmonis dan merasa jika suami atau istrinya selalu ada dan memenuhi kebutuhan nafkah batinnya. Namun, sayangnya dijaman yang serba beresiko seperti sekarang ini ajian pelet atau mantra telah dipergunakan secara bebas untuk keinginan dan kepentingan masing – masing tanpa mengetahui dampak atau resikonya.

Jenis – jenis pelet birahi

Tahukah anda bahwa sebetulnya pelet birahi yang dapat anda kirim dari jarak yang jauh tidak hanya ada satu jenis saja. Kadang tiap daerah atau tiap suku memiliki jenis peletnya masing – masing. Sampai sekarang ini yang cukup terkenal ada tiga jenis pelet birahi yang banyak ditemui melalui pencarian media sosial. Pelet tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Bunyi peletnya adalah sebagai berikut:

Yaa munnikaa

Yaa sammu

Yaa ruh si (sebutkan nama target atau lawan jenis anda) binti (sebutkan nama ibu target anda)

Mabok gila lah

Engkau padaku

2. Bunyi pelet birahi yang kedua:

Ku semangatnya

Si (nama orang yang anda targetkan)

Yang ku tepuk

Ini bukan bantal

Yang kutepuk ini

Batang tubuh

Si (nama orang yang anda targetkan)

3. Bunyi pelet yang ke tiga yaitu:

“Mubu muisi

“hartik aji, dan maudah

“masuklah engkau

“kedalam cupu

“gading astagin

“tempat

“kedudukan kemaluanku

Ketiga jenis pelet birahi ini memiliki kesaktian yang konon katanya berbeda – beda namun tetap kegunaanya adalah untuk merangsang lawan jenis agar terangsang pada anda ketika bertemu atau dalam mimpi.

Cara penggunaan pelet birahi

Bagi anda yang ingin mencoba mengaplikasikan pelet birahi ini pada lawan jenis anda dengan tujuan untuk merangsangnya dan membuatnya bertekuk lutut pada anda dan membuka hatinya maka anda perlu melafalkan mantra pelet birahi tersebut dengan cara seperti berikut ini:

1. Ajian pelet birahi yang pertama

  • Lakukanlah puasa membisu (tapa bisu) selama seharian di hari kamis
  • Pada pagi harinya mandilah dan keramas
  • Gunakan bunga tujuh rupa
  • Tambahkan garam 7 sendok
  • Campurkan di dalam ember
  • Pada malam hari menjelang tidur, siapkan bunga kantil yang masih kuncup
  • Simpan bunga kantil tersebut pada bawah bantal yang hendak digunakan tidur
  • Tulislah nama target anda dan nama ibunya di jempol anda
  • Di jari kelingking tulislah nama anda dan nama orang tua
  • Tempelkan kedua jari tersebut
  • Lalu bacalah mantranya berulang ulang
  • Bayangkan wajah target anda
  • Bayangkan pula anda tengah bercumbu dengannya penuh mesra

2. Ajian pelet yang kedua

  • Cukup bacakan mantra tersebut 3 kali berulang – ulang sebelum tidur
  • [Penting] bayangkanlah target anda sedang bersenggama dengan anda
  • Banyangkan hingga anda tertidur dan bayangan tersebut harus jelas sejelas mungkin agar tidak terjadi kesalahan
  • Sebelumnya pastikan bahwa target yang anda inginkan telah tidur
  • Setiap anda usai membaca satu kali mantra maka tepuklah bantal disamping anda, ulangi sampai 3 kali
  • Posisi bantal di balik lalu tidurlah
  • Cek pagi harinya, jika celana dalam anda basah maka mantra pelet birahi tersebut berhasil

3. Ajian pelet birahi ke tiga

Untuk ajian pelet birahi jarak jauh yang nomor tiga sama halnya dengan nomor dua. Anda hanya perlu mengulangnya seperti yang disebutkan pada nomor dua

Pelet birahi online gratis

Tertarik untuk mencoba dan mengkajinya lebih jauh lagi? Saat ini ilmu – ilmu semacam ini sudah bisa anda pelajari dengan mudah dan juga simpel di rumah atau dimana saja. Ada rangkaian ilmu dan materi – materinya yang saat ini tersedia secara gratis dan online. Anda bisa mendapatkannya dengan mudah cukup dengan mencari situs – situs yang menyediakan amalan atau buku online mengenai pelet birahi jarak jauh atau pelet jenis lainnya. Pastikan bahwa mantra dan langkah – langkah yang disediakan adalah benar. Lalu pelajari sungguh – sungguh dan aplikasikan.

Dalam buku online mengenai pelet birahi gratis anda juga bisa mendapatkan mantra lainnya yang sesuai dengan anda inginkan. Saat ini selain untuk menaklukan hati lawan jenis kalangan muda mudi, mantra – mantra birahi juga sering dilakukan oleh orang – orang yang sudah menikah dengan tujuan untuk menarik hati istri orang atau suami orang. Hal ini lebih sering kita kenal dengan perselingkuhan. Biasanya suami atau istri yang hendak melakukan atau mengaplikasikan mantra pelet birahi jarak jauh ini adalah mereka yang sudah bosan dan tidak puas dengan pasangannya sendiri sehingga akhirnya secara pintas melakukan hal tersebut.

Dalam penggunaan pelet birahi ini sebetulnya kembali lagi ditujukan pada masing – masing individu yang ingin melakukannya. Namun, sebatas saran saja jika anda memang ingin menggunakannya, gunakanlah untuk hal – hal yang lebih baik dan juga tidak merugikan orang lain seperti pada istri sendiri sesuai dengan kegunaan awalnya yakni untuk menjaga keharmonisan suami sitri terutama mereka yang terpisah wilayah atau jarak jauh agar sitri atau suami anda tidak neko – neko dan tidak jajan di pinggir jalan (menyewa PSK atau berselingkuh).

Selain dari tujuan tersebut perlu anda pertimbangkan beberapa hal yang bisa saja menjadi resiko dan juga membahayakan serta merugikan anda dan orang lain. Gunakanlah dengan aman dan sesuai anjuran karena penggunaan yang berlebihan kadang juga membuat orang lain curiga dan bisa saja menempatkan anda dalam masalah karena pasti anda tahu bahwa sekarang ini banyak penangkal pelet yang bisa dikembalikan pada anda atau dikirimkan kepada orang lain.