Ilmu Pelet Ampuh Dengan Media Foto Sebagai Perantaranya

Posted on

Ilmu pelet kini merupakan salah satu jalan keluar yang dapat digunakan oleh seseorang untuk mendapatkan perhatian lawan jenis. Pemberian perhatian, kasih sayang dan materi yang sia-sia dan tak kunjung membuahkan hasil membuat seseorang lebih memilih menggunakan ilmu pelet tersebut untuk mendapatkan perhatian lawan jenis.

Mengingat kehidupan yang serba canggih ini, penggunaan ilmu pelet menjadi hal yang tabu bagi sebagian orang. Masih banyak orang yang tidak percaya akan kinerja ilmu pelet ini dan lebih memilih menggunakan cara lain untuk mendapatkan perhatian lawan jenis. Padahal, ilmu pelet telah dikenal lama oleh masyarakat Jawa dalam mendapatkan perhatian dari lawan jenis.

Mereka percaya, siapapun yang terkena efek dari ilmu pelet tersebut akan membuat mereka terasa menggila dan merindukan sosok dari pengirim pelet. Meskipun tidak diketahui dengan baik oleh semua orang, ada sebagian masyarakat yang masih percaya akan dasyatnya efek dari ilmu pelet.

Ilmu pelet jarak jauh dengan menggunakan foto

Menjerat perhatian lawan jenis merupakan hal biasanya yang dilakukan oleh ilmu pelet. Ilmu pelet sendiri dapat memberikan pengaruh yang amat besar bagi para incaran yang berada jauh dari pengguna pelet. Energi gelombang yang nantinya dikirim kepada pelaku incaran sangat mirip dengan sebuah peluru yang ditembakkan kepada buruan.

Ilmu Pelet Ampuh Dengan Media Foto Sebagai Perantaranya

Peluru akan sampai pada buruannya dengan waktu yang singkat meskipun jarak yang dilalui memiliki jarak yang jauh. Begitu pula dengan ilmu pelet, ilmu pelet akan menghasilkan hasil yang diinginkan meskipun target berada jauh dari pengguna ilmu pelet.

Untuk memudahkan ilmu pelet bekerja dengan baik, pengguna ilmu pelet dapat menggunakan foto sebagai target. Foto inilah yang nantinya membuat ilmu pelet tertuju pada target yang tepat. Selain menyiapkan foto, pengguna ilmu pelet juga harus mengetahui hari sial yang dimiliki target.

Hari sial tersebut akan memberikan dampak yang luar biasa bagi ilmu pelet yang digunakan. Pada hari sial tersebut, ketahanan diri target berada pada titik terendah. Target tidak memiliki pondasi yang kuat untuk menangkis pelet tersebut.

Untuk mengetahui hari sial sang target tentunya bukan perkara mudah. Hari sial tersebut tidak dapat ditemukan dengan memperhatian kebiasaan target ilmu pelet. Ada beberapa trik yang dapat digunakan oleh para pengguna ilmu pelet untuk mengetahui hari sial tersebut. Bagi mereka yang ingin mengetahui bagaimana cara menentukan hari sial target ilmu pelet secara tepat, simak penjelasannya di bawah ini:

  • Mereka yang lahir di hari Minggu, memiliki hari sial di hari Jumat
  • Mereka yang lahir di hari Senin, dapat dipastikan jika hari sialnya jatuh pada hari Sabtu
  • Mereka yang lahir di hari Selasa, hari sialnya jatuh pada hari Minggu
  • Mereka yang lahir di hari Rabu, hari sialnya adalah hari Senin
  • Mereka yang lahir di hari Kamis, hari sialnya jatuh pada hari Selasa
  • Mereka yang lahir di hari Jumat, hari sialnya jatuh pada hari Rabu
  • Mereka yang lahir di hari Sabtu, hari sialnya jatuh pada hari Kamis

Tidak hanya hari sial, ilmu pelet dengan menggunakan foto akan semakin bekerja dengan adanya kufu yang tepat. Kufu merupakan keseimbangan antara status sosial, keadaan fisik dan pendidikan. Tanpa adanya kufu ini, ilmu pelet akan bekerja dengan cara yang lambat.

Pengguna ilmu pelet dapat menggunakan ilmu pelet tanpa adanya kufu tersebut. Jika ilmu pelet tersebut ingin bekerja dengan lebih cepat, ada baiknya pengguna ilmu pelet tetap menyertai kufu di dalam menerapkan ilmu pelet tersebut. Ilmu pelet sendiri akan berdampak pada hubungan antar pria dan wanita yang menjadi target ilmu pelet. Hubungan yang baik inilah yang nantinya akan melahirkan hubungan yang tak biasa diantara pria dan wanita tersebut.

Cara menggunakan ilmu pelet dengan foto

Ilmu pelet dengan menggunakan foto tentunya dapat berefek dengan baik jika pelaku pelet dapat melakukan beberapa ritual yang wajib dilakukan. Dengan ritual inilah, ilmu pelet akan bekerja dan akan menghasilkan dampak yang diharapkan. Untuk itulah, selama melakukan aksi ilmu pelet, para pelaku ritual harus melakukan ritual dengan sebaik mungkin. Berikut ini merupakan penjelasan mengenai cara menggunakan ilmu pelet dengan media foto:

  • Melakukan puasa selama 7 hari atau kelipatan. Semakin lama pelaku ilmu pelet berpuasa, semakin baik pula hasil yang diharapkan.
  • Puasa dalam menjalankan ritual ini merupakan puasa biasa. Puasa dapat dimulai sejak hari sial yang dimiliki oleh target.
  • Ketika pelaku ilmu pelet berpuasa, biasakan diri untuk bangun di jam 2 pagi atau jam 3 pagi. Pelaku ilmu pelet dapat menggunakan kesempatan tersebut untuk melakukan salat tahajud.
  • Biasakan duduk bersila dengan menghadap ke arah barat.
  • Ambil foto orang yang dijadikan target dan balurkan foto tersebut dengan menggunakan minyak hajar aswad. Oleskan minyak pada area mata target.
  • Potong foto dan bekali dengan mantra khusus.
  • Lakukan meditasi dengan cara memejamkan mata dan posisi duduk yang nyaman.
  • Bayangkan wajah target saat memejamkan mata dan bernapaslah dengan santai.
  • Ucapkan mantra khusus tersebut sebanyak 33 kali dan akhiri meditasi.

Cara melakukan ilmu pelet dengan menggunakan foto tersebut harus dilakukan dengan hati yang ikhlas tanpa adanya paksaan sedikit pun. Dengan keikhlasan tersebut, ilmu pelet akan bekerja sesuai dengan rencana. Semakin sering cara tersebut dilakukan, semakin besar pula kesempatan pelaku ilmu pelet untuk mendapatkan hati target. Target akan merasakan perasaan yang berbeda setiap kali bertatapan dengan pelaku ilmu pelet.

Jika ingin mendapatkan hasil yang lebih maksimal, usahakan agar komunikasi dengan target berjalan dengan lancar. Cara ini dapat membantu pelaku ilmu pelet untuk melahirkan hubungan yang harmonis dengan target. Jika cara-cara tersebut dilakukan dengan benar, dapat dipastikan jika target tersebut akan tergila-gila kepada pelaku ilmu pelet.

Selain menggunakan cara ilmu pelet dengan menggunakan foto, pelaku ilmu pelet juga harus menanamkan rasa percaya diri yang tinggi kepada diri sendiri. Dengan kepercayaan diri yang tinggi tersebut, pelaku ilmu pelet akan mendapatkan sugesti yang tinggi akan kekuatan dari ilmu pelet tersebut. Mereka yang mempercayai akan kinerja dari ilmu pelet tersebut akan mendapatkan hasil yang lebih baik. Sugesti inilah yang akan memberikan kepercayaan akan kinerja ilmu pelet secara tidak langsung kepada pengguna ilmu pelet tersebut.

Ilmu pelet tersebut akan menghasilkan hasil yang lebih baik dengan adanya sugesti yang tertanam pada diri pelaku pelet. Pembahasan mengenai cara menggunakan foto sebagai media ilmu pelet ini dapat digunakan oleh mereka yang ingin mendapatkan perhatian dari target dengan segera mungkin. Sang target tentunya dapat diraih dengan mudah berkat adanya ilmu pelet dengan menggunakan media foto tersebut. Semoga informasi ini dapat digunakan sebagai acuan Anda dalam mendapatkan perhatian dari orang yang Anda kasihi.