5 Hal Yang Dialami Wanita Saat Malam Pertama di Ranjang

Posted on

Anggapan yang selama ini berkembang di masyarakat menyebutkan jika malam pertama adalah momen sekali seumur hidup yang sangat berkesan dan membahagiakan. Berhubungan intim di malam pertama adalah pengalaman seumur hidup yang sulit dilupakan kedua mempelai. Persiapan menghadapi malam pertama biasanya sudah dilakukan jauh-jauh hari oleh kedua pasangan.

Bila pria cenderung lebih siap menghadapinya, lain dengan wanita yang sering merasa belum siap, cemas, dan berbagai perasaan tak menentu lainnya.Setidaknya 8 perasaan berikut ini akan dialami para wanita menjelang malam pertama mereka. Meski tidak semua mengalami hal yang sama namun kebanyakan wanita pasti mengalami salah satu dari hal-hal berikut :

image by https://theendivechronicles.com

1. Tertekan

Apabila seorang wanita berkeputusan untuk menyerahkan keperawanannya dalam ikatan sakral, tak semuanya akan enjoy. Sebagian tetap merasa tertekan dengan hal tersebut. Mereka banyak membayangkan dan melihat fakta banyak biduk rumah tangga yang kesudahannya kandas di tengah jalan.

2. Khawatir

Menjelang malam pertama, sebagian wanita pun ada yang merasa cemas dan takut dengan apa yang menimpa mereka. Bukan pada kehamilan yang mungkin akan terjadi, namun karena belum pernah mengalami malam pertama tersebut para wanita terlalu membayangkan yang bukan-bukan. Terlebih dengan banyaknya orang yang mengatakan jika berhubungan badan di malam pertama amatlah menyakitkan bagi wanita sebab ada pendarahan yang terjadi.

3. Tak merasa siap

Mencoba perbuatan yang belum pernah sekalipun dilakukan, pasti akan menjadikan calon mempelai wanita agak bimbang. Kebanyakan wanita kerapnya merasa belum siap sebab khawatir akan membuat kecewa pasangannya. Bila suasana hati ini terus terikut hingga di atas tempat tidur, berhubungan intim jelas akan membuat nyeri sekaligus tak nyaman.

4. Akibat blue film

Sejumlah wanita yang memiliki kebiasaan menikmati film biru boleh jadi penasaran dan ingin mempraktekkan salah satu adegan yang dilihatnya. Hanya saja mencontoh adegan intim dari film dewasa ternyata tak mudah dan banyak gagalnya. Blue film dibuat dengan skenario dan editing yang dibuat sedemikian rupa sehingga sangat menarik. Membawa adegan film tersebut ke malam pertama tentu saja hanya akan membuat kecewa.

5. Merasa jengah

Beda lagi apabila wanita sekalipun belum pernah melihat secara nyata organ intim pria. Sehingga saat pertama kali memandang, dan menjamahnya pada malam pertama sebagian mempelai wanita akan jengah dan begitupun mempelai pria. Sebetulnya situasi tersebut tak menjadi persoalan serius sebab pasti ada pengalaman pertama untuk segala hal.

6. Kelewat malu

Wanita yang kali pertama berhubungan intim pasti ada perasaan malu bertelanjang di hadapan pasangannya. Hanya saja kelewat malu malah akan mengganggu momen ini. Untuk itu para wanita tak usah memikirkan hal tersebut terlampau serius, sebab hanya akan mengakibatkan aktivitas berhubungan badan jadi tak nyaman dan tak memuaskan.

7. Berharap berlebihan

Ada juga sebagian wanita yang berharap malam pertama yang akan dilalui adalah peristiwa paling istimewa, sempurna, dan penuh kenangan. Meskipun tidak sedikit wanita yang kesudahannya tak berhasil mencapai orgasme dan hasilnya adalah kekecewaan sebab terlalu berharap. Sebaiknya tentu hanya fokus dan rasakan prosesnya dengan sepenuh hati.

8. Tak memiliki kepercayaan diri

Para wanita pun kerap merasa kurang pede melihat bentuk bodinya yang tak ideal. Padahal bila terlampau dipikirkan malah akan merusak saat-saat intim berdua. Para wanita cuma butuh kepercayaan diri dan bangga dengan bentuk tubuhnya. Bila itu dimiliki, maka mempelai pria pun akan berfikiran sama sehingga malam pertama bisa dinikmati dengan sepenuh hati tanpa ada yang rendah diri dari yang lain.

Membahas masalah hubungan intim di malam pertama, berbagai hal kadang menjadi misteri. Misalnya saja hal hal yang dialami wanita saat malam pertama apa saja yang dirasakannya? Berbagai hal berbeda akan dialami para mempelai wanita sebagai reaksi setelah berhubungan badan dengan suaminya. Ada yang menangis, kesakitan, mengalami pendarahan, menangis, dan juga reaksi alergi. Untuk lebih memperjelas, berikut 5 hal yang dialami wanita saat malam pertama usai beraktivitas intim di atas tempat tidur :

1. Menyendiri

Mempelai wanita sebagian akan menyendiri usai berhubungan intim. Boleh jadi ini disebabkan wanita tersebut merasa bersalah dan takut dengan hal mengejutkan yang baru saja dilakukannya dengan seorang pria. Oleh karena itu mempelai wanita membutuhkan waktu sejenak agar pikirannya tenang. Besar kemungkinkan ini dilakukan sebagai watak alami wanita. Tentu saja tak setiap mempelai wanita memilih menyendiri usai berhubungan intim. Bila anda juga menghadapi situasi yang sama, akan lebih baik apabila tak dilakukan namun tetap bersama pasangan usai berhubungan di ranjang. Dengan berada di dekapannya Anda akan merasa lebih nyaman dan tentram dan jauh dari perasaan bersalah. Suami pun tentu tak akan tinggal diam, ia pasti akan menghibur anda dengan kata-katanya yang bijaksana.

2. Perih di bagian intim

Yang dialami sebagian wanita saat malam pertama usai persenggamaan yaitu nyeri di daerah vagina. Bukan hanya yang pertama kali namun yang kedua dan beberapa kali sesudahnya pun kadang masih terasa. Wanita akan mengalami nyeri bukan hanya di area itu namun bisa juga sampai seluruh tubuhnya. Kejadian tersebut diakibatkan karena kram rahim. Sebabnya usai berhubungan di ranjang, tubuh wanita akan memproduksi hormon oksitosin. Untuk mengantisipasinya, para pengantin baru harus melakukan foreplay lebih dulu dalam waktu yang cukup. Tindakan tersebut berguna untuk menurunkan tingkat ketegangan antara kedua mempelai khususnya untuk wanita.

3. Menangis

Sebagian mempelai wanita pun ada yang langsung menangis, namun sebagian lainnya tidak. Menangis tidak disebabkan perasaan menyesal berhubungan intim dengan pasangannya yang notabene sudah resmi sebagai pasangan suami-istri.Namun menangis ini sebagai bentuk pelampiasan dari rasa tegang yang dialami saat berhubungan badan dengan suami mereka.

4. Menjadi panik

Ketika berhubungan intim pertama kalinya sebagian mempelai wanita akan merasakan pendarahan. Kejadian tersebut adalah hal yang lumrah dan normal sebab lapisan selaput dara yang robek karena terdesak batang kemaluan pria. Bila penetrasi dilakukan dengan penuh semangat dan cenderung kasar, kemungkinan besar selaput dara pun akan robek menganga sehingga mengeluarkan darah. Menghadapi situasi tersebut mempelai wanita biasanya langsung panik dan bingung apa yang harus dilakukannya. Sebenarnya tak perlu cemas dan panik sebab hal itu wajar dan memang begitu kodrat alamnya. Yang perlu dilakukan adalah membersihkan bercak darah tersebut agar tak terjadi infeksi yang mengakibatkan peradangan.

5. Mengalami alergi

Pertama dalam hidupnya, mempelai wanita di malam pertama bersentuhan dengan cairan asing milik pasangannya. Cairang sperma tersebut ditanggapi sebagian wanita secara berlebihan dengan terjadinya reaksi alergi. Gejala hipersensitivitas ini bisa memengaruhi kelancaran napas usai berhubungan badan, menderita gatal-gatal hingga radang di daerah intim wanita. Ketika mempelai pria sebelum berhubungan di ranjang ternyata menyantap makanan yang bisa mencetuskan alergi seperti seafood, otomatis saat berhubungan intim bisa saja mempelai wanita akan terkena dampaknya dengan menderita alergi persis seperti gejala yang ditimbukan karena alergi makanan laut.

Loading...