5 Fakta Wanita Cerdas di Mata Pria Dewasa Yang Bertanggung Jawab

Posted on

Apakah seorang pria hanya tertarik oleh wanita berdasarkan paras kecantikannya saja? Tentu saja tidak.. bagi seorang pria dewasa yang tengah memilih seorang jodoh untuk menjadi seorang pasangan hidupnya kelak, banyak hal yang menjadi pertimbangan di mata pria tersebut.

Sebenarnya bisa dikatakan bahwa hal yang menjadi pertimbangan tersebut tidaklah terlalu muluk muluk maupun terkesan sangat harus sempurna.Namun faktanya ada beberapa ciri seorang wanita yang bisa dikatakan cerdas di mata pria dewasa.

Cerdas di sini banyak pria yang mengartikannya adalah bukan cenderung kepada kepintaran semata, namun lebih menunjukkan sisi dimana wanita tersebut dapat cepat dan cekatan dalam melakukan suatu hal. Maupun dapat dengan bijak menentukan diri dikondisi yang tidak biasanya. Beberapa fakta wanita cerdas di mata pria dewasa adalah sebagai berikut ini.

Fakta Wanita Cerdas di Mata Pria Dewasa

1. Wanita cerdas di mata pria adalah seseorang yang tidak terlalu berambisi 

Dalam artian seperti ini, dimana seringkali banyak ‘wanita cerdas’ yang sering identik dengan pendidikan tinggi dan yang ada dalam pikirannya hanyalah sebuah karir yang dinomor satukan. Jangan harap seorang pria akan mudah memilih nya sebagai pendamping hidupnya kelak. Sebab realitasnya bahwa seorang pria justru lebih menginginkan seorang wanita cerdas yang mampu memilih kehidupan pasangan dan menomorsatukan keluarganya kelak, dibandingkan dengan pendidikan dan karir wanita tersebut.

Yang ada dalam pemikiran seorang pria adalah wanita atersebut adalah kelak sebagai seorang ibu dan bukan wanita karir yang terus menerus mengejar pendidikan dan jabatan semata.Jangan heran jika anda seorang wanita yang sangat berambisi pada suatu pekerjaan, dan kehidupan anda hanya dititikberatkan pada situasi kantor dan pendidikan kuliah semata, maka justru jodoh tidak akan kunjung datang pada anda,

Sebab pria akan berpikir 1000x dalam memilih seorang wanita yang terlalu tinggi dalam egonya seperti ini. Faktanya dalam kehidupan keluarganya kelak, seorang pria dewasa yang bertanggung jawab, tidak akan pernah mau dilampaui oleh istrinya sendiri meskipun hal tersebut dalam segi gaji dan prestasi kerja karir yang melejit istrinya.

2. Wanita cerdas di mata pria adalah seseorang yang mau berkorban 

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, dimana saat tengah berpasangan dan menjalin suatu hubungan, namun dihadapakan pada suatu pilihan, apakah seorang wanita lebih memilih melanjutkan pendidikannya dan lebih mengutamakan karir atau berhenti dalam mengejar pendidikannya saat ini dan lebih memilih menikah dengan pria dewasa yang sudah siap menafkahinya dan siap mempersuntingnya .

Baginya dia lebih mementingkan apa yang ada dihadapannya saat ini, dan bukannya hanya terus mengejar suatu impian dimana impian tersebut penuh dengan suatu ambisi. Pengorbanan yang begitu besar inilah yang dinilai seorang pria adalah merupakan diri wanita yang cerdas dan tidak ambisius. Untuk itulah sangat disukai oleh seorang pria dewasa tipe wanita seperti itu.

3. Wanita cerdas di mata pria adalah seorang tipe wanita yang kreatif 

Tentu saja kreatif dengan ambisi adalah suatu hal yang sangat berbeda, dimana pria saat melihat seorang wanita yang mampu kreatif dalam mencari sebuah penghasilan tambahan di luar pekerjaannya adalah hal yang sangat luar biasa di mata seorang pria. Misalkan saja wanita telah memiliki suatu pekerjaan, namun karena kekreatifannya tersebut, dia mampu membuka usaha sampingan di luar pekerjaan tetapnya.

Bagi seorang pria saat melihat tipe wanita tersebut sangatlah luar biasa, sebab kelak dia akan mampu menjadi seorang ibu rumah tangga yang akan mampu membantu sang suami untuk memenuhi kebutuhan hidupnya nanti. Pria sangat menyukai sosok wanita tangguh yang tidak mau menyerah dengan keadaan saat ini dan mampu berpikir secara kreatif untuk mencari sebuah peluanglain yang dirasa dapat memberikan suatu manfaat yang lebih baik lagi.

4. Wanita yang cerdas adalah sosok wanita yang mampu menjadi contoh panutan 

Tentu saja bagi seorang pria dewasa, sosok wanita yang cerdas adalah dia yang mampu memberikan sebuah contoh dan panutan dalam keluarganya, terlebih bagi adik adiknya. Jika anda adalah seorang wanita yang bertanggung jawab maka kriteria anda sangatlah cocok bagi seorang pria yang tengah mencari seorang pendamping hidup.

Sebab wanita yang mampu menginspirasi kepada saudara dan adik adiknya, maka seringkali hal tersebut membuat pria dewasa jatuh hati kepada anda. Seorang pria akan melihat anda adalah sesoaok wanita yang mampu menjadi panutan kelak saat berumah tangga.

Memberikan suatu contoh yang baik, dan bukannya menjadi seorang anak manja yang selalu bergantung kepada orang tuanya. Pria mana yang akan mau dengan wanita manja yang kelak akan dijadikannya seorang ibu dari anak anaknya nanti, pria akan berikir 1000x jika bertemu dengan wanita manja dan hanya mau enaknya saja.

5. Wanita cerdas di mata pria adalah sesosok wanita yang tidak matrealistis 

Hal ini adalah penentu dari semua yang jadi dambaan seorang pria baik dan bertanggung jawab. Pria mana yang hanya mau menjalin hubungan dengan seorang wanita yang ternyata adalah sosok matrealistis dan lebih mementingkan suatu harta daripada kebahagiaan dalam suatu hubungan. Jika anda lebih memilih menjadi seorang wanita yang matrealistis, maka jangan heran nantinya hanya pria palayboy dan mau enaknya saja yang akan mendekati anda.

Pria akan mencari sosok wanita yang mau kelak nantinya diajak hidup dalam suka dan duka setelah menikah. Sangat pantang bagi seorang pria dewasa yang baik dan betanggung jawab memilih seorang wanita yang cenderung matrealistis dan gila harta.

Jangan kaget jika seorang pria mduah sekali membedakan wanita mana yang sebeanrnya seorang matrealistis dan wanita mana yang sebenarnya seorang yang sederhana dan mau berjuang menghadapi hidup dengan segala usaha dan kerja kerasnya tanpa menggantungkan dirinya pada orang lain.

Apakah anda salah satu sosok wanita cerdas yang diidamkan pria dewasa tersebut? Jadilah anda sebagai diri yang layak untuk diperjuangkan seorang pria dewasa. Sebab kelak seorang pria dewasa tidak akan salah memilih anda jika anda dapat memantaskan diri anda untuk dapat dipilih seorang pria yang bertanggung jawab dan siap menjadi seorang kepala keluarga bagi anda nantinya. Sudahkah anda merasa diri anda pantas diperjuangkan saat ini?