6 Fakta Anak Pertama Perempuan Menikah Dengan Anak Kedua Laki Laki

Posted on

Pernikahan merupakan salah satu tujuan hidup seseorang. Setiap orang pasti menginginkan pernikahan yang harmonis. Pernikahan yang harmonis tentunya didukung oleh berbagai faktor. Salah satu factor yang unik mungkin adalah kecocokan dengan urutan lahir. Ya, ternyata urutan lahir dapat menentukan kecocokan seseorang ketika akan menikah dengan pasangannya lho. Lalu pasangan urutan ke berapa ya yang cocok bagimu? Hmm, mungkin ini masih jadi perdebatan juga ya di kalangan masyarakat umum.

Ada yang bilang anak pertama tidak cocok menikah dengan anak pertama, atau ada yang bilang anak bungsu tidak cocok menikah dengan anak bungsu, dan lain sebagainya. Tapi kali ini kita tidak akan bahas terlalu banyak. Kali ini kita akan membahas 6 fakta anak pertama perempuan menikah dengan anak kedua. Wah kira kira apa saja ya faktanya? Langsung saja yuk ulas di 6 fakta anak pertama perempuan menikah dengan anak kedua berikut ini! :

image by https://www.khabrainabhitak.com

1. Ketika anak pertama perempuan dan anak kedua menikah akan terjadi keseimbangan kepribadian

Yap, ketika anak perempuan menikah dengan anak kedua akan ada keseimbangan kepribadian yang timbul pada keduanya lho peps. Dimana anak perempuan pertama biasanya cenderung suka memerintah dan anak kedua pun adalah anak yang fleksibel, ia juga bisa memerintah ataupun diperintah. Jadi anak kedua akan menjadi bagian dari pembentukkan emosi pasangan perempuan agar mengontrol dan menghilangkan sikap otoriternya karena dia sekarang menjadi seorang istri. Jadi diantara keduanya tidak akan ada sikap saling memerintah justru saling membentuk.

2. Anak pertama perempuan akan mencurahkan segala kasih sayang kepada pasanganya

Fakta berikutnya adalah ketika anak pertama perempuan menikah dengan anak kedua, maka ia akan memberikan seluruh perhatian dan kasih sayangnya kepada pasangannya. Hal ini bisa terjadi karena anak perempuan pertama sudah terbiasa memberikan perhatian dan kasih sayang layaknya seorang ibu kepada adik adiknya. Jadi jika kamu adalah anak laki laki kedua di kelurgamu dan sudah terbiasa dengan curahan kasih sayang, tidak usah khawatir ya, istrmu akan mencurahkan seluruh kasih sayangnya padamu kok. Idaman banget ya!

3. Rumah selalu rapi karena anak pertama perempuan adalah orang yang perfeksionis

Anak pertama perempuan biasanya rapi dan perfeksionis. Hal ini terjadi karena anak perempuan biasanya menginginkan hal yang selalu rapi karena ia terbiasa diberi kewajiban dan tanggung jawab sejak kecil sehingga semua hal ia lakukan dengan sungguh sungguh. Sikap perfeksionis ini sangat cocok disandingkan dengan anak kedua. Karena biasanya anak kedua cenderung asal asalan karena ia merasa tidak bertanggung jawab dan mengandalkan kakaknya. Terlebih ia juga seorang laki laki.

4. Anak laki laki kedua mengimbangi sikap anak pertama perempuan yang terlalu serius

Tidak dapat dipungkiri bahwa anak kedua laki laki cenderung lebih santai. Sifat ini dapat mengimbangi sifat pasangan yang merupakan anak pertama perempuan. Karena anak pertama perempuan biasanya terlalu serius dalam menyikapi segala permasalahan dan terburu buru. Meskipun anak pertama perempuan bisa dikatakan anak yang bijaksana tetapi kadangkala ia juga bisa menjadi orang yang ceroboh. Peran anak kedua laki laki disini sangat penting, ia bisa mentralisir kecerobohan dari pasangannya dan memintanya untuk bersikap tenang dan memecahkan sebuah masalah dengan kepala dingin.

5. Anak pertama perempuan biasanya mudah diandalkan

Anak pertama perempuan adalah anak yang bisa diandalkan lho. Jadi jangan khawatir dan ragu ragu lagi bagi anak kedua laki laki yang akan menikahi wanita dengan urutan lahir yang pertama. Bisa dipastikan ia bisa diandalkan jadi kamu tidak perlu khawatir kelaparan ya, pasti istrmu sudah memasak. Ia juga pasti akan menyiapkan segala keperluan kerjamu kok. Benar benar sosok istri idaman pokoknya.

6. Anak perempuan pertama merupakan anak yang kuat dan tidak cengeng

Fakta terakhir ini mngkin sangat diidamkan oleh banyak laki laki ya. Siapa sih yang tidak ingin istri yang tegar dan tidak cengeng. Sudah pastinya dia tidak akan merepotkanmu hanya karena hal hal kecil yang bisa membuatnya menangis.

Loading...