10 Cara Mempersiapkan Detik Detik Malam Pertama Yang Memuncak

Posted on

Malam pertama adalah salah satu malam paling ditunggu dalam hidup mempelai pria. Sang pria memikirkannya berulang-kali dan mungkin sama gugupnya dengan mempelai wanita. Yang pasti pengantin pria tentu ingin menjadi seseorang yang sangat istimewa seperti yang dilakukan mempelai wanita. Detik detik malam pertama boleh jadi hal yang paling menarik untuk pengantin baru. Malam pertama adalah sesuatu yang tidak akan pernah kembali lagi dan karenanya pastikan Anda dan pasangan membuat malam pertama yang sempurna dan menarik.

Sejatinya hubungan intim tidak lah sebatas untuk memuaskan nafsu saja, akan tetapi aktifitas ini pun bisa sebagai media agar mempelai wanita dan pria saling mendekatkan diri yang pada akhirnya dapat meningkatkan kemesraan. Lalu strategi apa yang seharusnya diambil untuk mempersiapkan detik detik malam pertama yang berkesan sekaligus membuat ketagihan dan selalu diingat. Poin – poin berikut layak untuk Anda lakukan bersama pasangan,

image by pinterst.com

1. Jangan berfantasi

Film dan novel adalah arti romantisme bagi sebagian besar orang. Pengantin wanita mengharapkan pengantin laki-lakinya bersikap mesra dan romantis layaknya film Hollywood sementara pengantin pria pun mengharapkan hal yang sama dari tokoh wanita di novel percintaan. Tidak apa-apa untuk bermimpi dan berfantasi mengenai apa yang diharapkan dari pasangan. Tetapi penting untuk bersikap realistis sebab Anda dan pasangan hidup di alam kenyataan.

2. Selalu berkomunikasi

Komunikasi adalah sesuatu yang sangat pentingantar kedua pasangan. Pastikan bahwa pasangan merasa nyaman dengan Anda dan bicarakan tentang apa-apa yang menadi ketakutan dan kecemasan berdua mengenai malam pertama. Komunikasi itu penting sebelum memasuki ritual malam pertama. Itu bisa berarti Anda dan pasangan membahas mengenai penggunaan kontrasepsi, merencanakan jumlah anak, gaya atau posisi yang diinginka, dan apa saja yang akan membuat malam pertama menjadi sangat istimewa dan berkualitas.

3. Penuhi kamar pengantin dengan wewangian.

Aroma wangi akan dikirim ke pusat emosi otak manusia yang akan menstimulasi ingatan, emosi, dan suasana hati. Wewangian dari taburan bunga mawar misalnya memiliki efek menenangkan, santai, memberi energi dan membangkitkan gairah. Jika malam pertama dilakukan di kamar hotel, pesan buket bunga untuk diletakkan di samping tempat tidur dan jangan lupa juga menyalakan lilin wangi. Anda juga bisa membubuhkan beberapa tetes minyak esensial ke seprai ranjang. Cobalah ylang-ylang, cendana, lavender atau melati, beberapa contoh aroma yang dikatakan meningkatkan bisa meningkatkan gairah dan hasrat sek sual.

4. Berikan tampilan yang seksi.

Untuk para mempelai wanita, melengkapi detik detik malam pertama jangan pernah melupakan lingerie. Lingerie yang lembut memang mungkin bukan ide terbaru, tetapi selalu saja bisa menyenangkan dan membuat pria bertekuk lutut. Kenakan jua berbagai item tambahan seperti penutup mata, sepatu hak tinggi yang belum pernah dilihat sebelumnya oleh mempelai pria. Jangan khawatir jika tidak terlihat seperti model Victoria’s Secret sebab mempelai pria jauh lebih fokus pada seberapa seksi diri pasangan mereka daripada ukuran pahanya. Anda sebagai mMempelai wanita pun harus percaya diri dengan tampilan bodi Anda. Bagaimana anda akan nampak seksi apabila anda sendiri berfikiran tubuh anda tak menarik? Bagaimanapun bentuk tubuh anda, gemuk atau kurus tentu ada sisi sensualnya. Apabila pasangan Anda suka dengan suara anda yang mendesah seksi, Anda bisa membisikkan kata-kata menggoda di telinganya. Tak usah malu, kan cuma anda dan pasangan yang ada di dalam kamar.

5. Buat daftar cinta

Anda bisa membuat video rekaman diri Anda untuk memberi tahu pasangan semua hal yang Anda sukai tentang dia. Dalam video itu mulailah dengan memberi tahu pasangan bahwa Anda tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidup Anda bersamanya, kemudian buat daftar hal-hal fisik, mental dan emosional tentang dia yang Anda cintai. Itu bisa menyangkut segalanya mulai dari senyumannya yang menawan, wajahnya yang cool sampai rasa humornya yang membuat kangen.

6. Saling menyuapi

Ini salah satu cara yang bagus untuk memulai keintiman sebelum puncaknya. Letakkan semangkuk stroberi, melon, truffle coklat, atau camilan lezat lainnya di samping tempat tidur untuk dinikmati berdua dengan cara saling menyuapi. Sembari memberikan suapan, bumbui suasana dengan membisikkan kata-kata mesra seperti “I love u”, “kamu cantik”, “sungguh kamu seksi sekali” atau kata-kata lain yang bisa membangkitkan gairah dan menggoda. Tindakan tersebut akan kian membuat pasangan merasa dicintai dan dibutuhkan.

7. Gunakan afrodisiak.

Banyak orang percaya dengan efek makanan tertentu dapat meningkatkan libido. Cokelat mengandung kafein dan zat kimia yang baik yang disebut phenylethylamine, keduanya dapat membuat gairah keintiman meningkat. Coba juga madu, yang mengandung boron, atau tiram, yang mengandung seng. Kedua jenis mineral tersebut dapat meningkatkan produksi testosteron, hormon yang bertanggung jawab untuk hasrat sek sual laki-laki.

8. Mainkan “Temukan Madu”

Untuk permainan ini, tutup mata pasangan Anda, masukkan sedikit madu (atau saus manis lainnya, seperti cokelat atau karamel) di suatu tempat di tubuh Anda dan kemudian minta dia menemukannya. Anda bisa mengoleskan madu di bagian tubuh Anda yang mana saja termasuk di bagian organ intim. Berikan beberapa petunjuk agar permainan ini makin menarik dan menyenangkan. Selain lucu, permainan temukan madu juga menyenangkan, erotis dan saling mengakrabkan satu sama lain. Ingat permainan ini harus dilakukan bergiliran.

9. Ubah pencahayaan kamar pengantin

Kejutkan pasangan Anda dengan mengganti bola lampu yang digunakan sehari-hari dengan bola lampu berwarna merah atau biru. Ini akan menciptakan cahaya yang lembut dan romantis. Anda juga bisa mengisi ruangan dengan deretan lilin dan menyalakannya tepat sebelum malam pertama di mulai. Untuk menambah sahdu suasana coba putar lagu yang lembut sehingga akan makin meromantiskan suasana di dalam kamar. Suasana tersebut kecuali akan menjadikan Anda berdua nyaman, juga akan membuat anda terlihat lebih menantang. Anda pun bisa mendesain ranjang pengantin sebagai tempat tidur yang benar-benar spesial. Hamparkan bed cover yang mempunyai warna lembut. Tebarkan bunga-bungaan segar yang harum di atasnya. Tambahan tersebut akan makin membuat suasana tambah romantis sehingga bisa memantik api gairah bercinta yang menggebu antara anda dan pasangan.

10. Tidak usah terburu-buru

Hubungan intim berencana terasa makin nikmat apabila berlangsung secara perlahan. Rasakan dengan sepenuh hati tiap sentuhan yang dilakukan pasangan dan jangan tergesa-gesa untuk penetrasi. Anda dan pasangan bisa pemanasan atau foreplay lebih dulu dengan durasi yang cukup panjang. Ini bisa dimulai dengan saling mencumbu, menyelingi dengan obrolan nakal yang bakal menaikkan level keintiman antar Anda berdua. Selanjutnya lakukan penetrasi secara lembut. Kendalikan ritme sehingga anda dan pasangan bisa saling menikmati. Denga begitu hubungan batin antar anda dan pasangan akan kian kokoh dan dapat menggapai kenikmatan yang sempurna.

Loading...