10 Ciri Ciri Wanita Subur dan Bisa Hamil Dilihat dari Tubuh Fisiknya

Posted on

Mengetahui wanita yang subur dan dapat hamil tentunya bukanlah perkara mudah jika dilihat dari penampilan fisiknya. Para pria yang ingin mendapatkan pasangan hidup tentunya mempertimbangkan tingkat kesuburan seorang wanita guna mendapatkan keturunan. Tanpa seorang wanita yang subur, seorang pria akan kesulitan mendapatkan penerus.

Karena itulah, sangat penting untuk mengetahui bagaimana ciri ciri dari seorang wanita yang subur jika dilihat dari penampilan fisiknya. Sosok wanita yang subur serta terlihat dari fisik dan bisa hamil banyak anak adalah salah satu yang paling diidam idamkan oleh para pria.

Bagi para pria yang ingin mengetahui bagaimana ciri dari wanita yang subur, simak penjelasan mengenai apa saja yang bisa menunjukkan ciri ciri wanita subur dan bisa hamil dilihat dari tubuh fisiknya. Penjelasan tersebut akan dijelaskan secara terperinci dan mendetail sehingga para pria dapat menentukan wanita mana yang cocok untuk dijadikan pendamping hidupnya kelak.

Ciri Ciri Wanita Subur dan Bisa Hamil Dilihat dari Tubuh Fisiknya
1. Memiliki berat badan yang normal

Ciri pertama yang dapat dilihat dari fisik seorang wanita adalah berat badan dari wanita itu sendiri. Wanita yang memiliki berat badan normal memiliki perkembangan hormon yang baik. Berbeda dengan wanita yang memiliki berat badan kurang seimbang atau terllau kurus, proses ovulasi akan berhenti secara perlahan dan membuat rahim berada dalam kondisi yang tidak baik. Proses ovulasi bahkan dapat berhenti total jika berat badan wanita tersebut tidak berada dalam kondisi yang seimbang.

2. Bagian tubuh dipenuhi dengan bulu-bulu halus

Bagian tubuh wanita yang ditumbuhi dengan bulu-bulu halus merupakan ciri fisik lainnya yang dapat dilihat untuk mengetahui bahwa wanita tersebut merupakan wanita yang subur dan mudah hamil. Sering melihat beberapa wanita yangmempunyai bulu halus di tangan,lengan pipi dan di belakang leher? jangan heran jika wanita memiliki kriteria tersebut lebih cenderung menunjukkan seorang wanita yang memiliki hormon yang baik dan di atas rata rata. Sehingga cenderung banyak yang cepat hamil dan terkesan subur wanita seperti ini.

3. Terhindar dari penyakit kelamin

Wanita yang tidak memiliki penyakit seksual memiliki kesempatan hamil yang lebih besar. Wanita yang terhindar dari penyakit kelamin tentunya memiliki tingkat kesuburan yang tinggi daripada mereka yang memiliki riwayat penyakit kelamin. Jenis penyakit kelamin yang harus diperhatikan dengan baik adalah gonore. Jika penyakit tersebut telah menyebar ke area panggul, kesehatan organ reproduksi akan terganggu.

4. Memiliki siklus haid yang normal

Siklus haid yang normal menandakan bahwa Rahim berada dalam keadaan yang baik. Wanita yang memiliki siklus haid yang lancar menandakan bahwa ovulasi yang terjadi di dalam tubuh wanita tersebut berjalan dengan lancar pula. Siklus haid wanita normal terjadi selama 24 hari hingga 35 hari. Mereka yang berada di masa ovulasi biasanya akan merasa sakit di bagian payudara, suhu badan yang naik dan timbul rasa kembung.

5. Berada di usia 20 tahun hingga 29 tahun

Kesuburan wanita dapat pula diketahui melalui usia dari wanita tersebut. Mereka yang berada di usia 20 hingga 29 tahun memiliki tingkat kesuburan Rahim yang tinggi. Kondisi Rahim pada wanita yang berusia 20 tahun hingga 29 tahun sangatlah baik. Dapat dikatakan, pada usia tersebutkan wanita berada pada usia emas.

6. Memiliki tingkat stress yang rendah

Stress tidak hanya merupakan salah satu penyebab dari timbulnya penyakit. Stress juga dapat menyebabkan ovulasi terhenti secara tiba-tiba. Wanita yang memiliki tingkat stress yang rendah memiliki kesempatan untuk berovulasi dengan baik. Kesuburan Rahim dapat ditentukan dengan kejadian ovulasi tersebut.

7. Tidak memiliki kebiasaan merokok

Wanita yang terhindar dari rokok memiliki kesempatan yang besar untuk hamil. Wanita yang merokok dapat menggangu kesehatan sel telur dan dapat menyebabkan keguguran saat hamil muda. Bagi wanita yang terhindar dari rokok, mereka akan terhindar dari bahan-bahan kimia berbahaya yang dapat merusak Rahim dan proses ovulasi. Wanita yang tidak merokok merupakan beberapa ciri dari 10 ciri ciri wanita subur dan bisa hamil dilihat dari tubuh fisiknya.

8. Tidak memiliki gangguan penglihatan

Wanita yang mengalami gangguan penglihatan tepi dapat merasakan kebingunan dan siklus haid yang tidak teratur. Gejala tersebut dapat menyebabkan kurangnya tingkat kesuburan pada seorang wanita. Kalenjar pituitary dapat memproduksi ovum dalam jumlah yang banyak. Kondisi inilah yang membuat wanita dapat mudah hamil dan selalu berada dalam kondisi yang subur.

9. Memiliki rambut yang lebat

Wanita yang memiliki rambut yang lebat tidak memiliki gangguan pada hormon. Kondisi hormon yang baik menandakan bahkan wanita tersebut memiliki kesempatan yang besar untuk hamil. Hormon yang berada di dalam tubuh wanita subur membantu wanita tersebut untuk melakukan ovulasi. Tak mengherankan jika wanita yang memiliki rambut yang lebat dapat hamil dengan lebih cepat jika dibandingkan dengan wanita berambut tipis.

10. Mempunyai bentuk panggul yang besar

Hal ini sangatlah terlihat sekali, dimana wanita yang memiliki bentuk panggul yang besar, maka cenderung merupakan wanita yang subur dan cenderung mempunyai potensi 90% cepat hamil. Wanita seperti ini biasanya juga memiliki hormon yang besar, terlebih juga memiliki bulu bulu halus dan biasanya ditambah dengan memunyai rambut yang lebat serta banyak. Wanita yang seperti ini yang seringkali dilihat oleh seorang pria untuk menilai kesuburannya.

Ciri ciri yang disebutkan di atas dapat dijadikan panduan para pria yang ingin mendapatkan pasangan hidup yang sempurna. Wanita yang memiliki tingkat kesuburan yang tinggi memiliki kesempatan yang besar untuk hamil. Para pria akan mendapatkan keturunan dengan mudah berkat adanya sosok wanita yang subur.

Tanpa adanya wanita yang memiliki tingkat kesuburan yang tinggi, para pria akan kesulitan untuk mendapatkan keturunan. Agar tidak salah mendapatkan pasangan hidup yang sesuai, ada baiknya jika para pria dewasa memperhatikan ciri ciri dari wanita yang subur dari segi fisiknya.