6 Ciri Ciri Suami Tidak Pernah Selingkuh dan Setia Pada Istri

Posted on

Bila anda adalah seorang istri, pastinya tahu bahwa kunci dari sebuah hubungan yang langgeng adalah setia. Pastinya anda bahagia sekali bila memiliki suami yang setia. Setia adalah sebuah komitmen bukanlah pilihan. Karena dalam suatu hubungan setia adalah keharusan bukanlah pilihan yang bisa anda pilih diberbagai kondisi. Artinya setia adalah eksklusif, selalu ada disetiap unsur sebuah langgengnya hubungan.

Bila anda memiliki suami yang setia pastinya tak perlu untuk memikirkan hal-hal yang aneh seperti perselingkuhan. Bila masih berpikir seperti itu anda perlu mengetahui 6 ciri ciri suami tidak pernah selingkuh dan setia pada istri dengan tulus.

image by https://breakingbread86.wordpress.com

1. Menghormati dan Menghargai Anda

Ini sudah seharusnya suami anda menghargai dan menghormati anda. Karena anda telah diambil dari keluarga anda dan dijadikan istri. Hal ini berarti anda berhak dihormati dan dihargai. Mudah saja contoh suami anda menghargai anda yaitu memperlakukan anda tidak semena-mena seperti anda mengangkat beban berat sedangkan suami anda duduk sambil membaca koran. Salah satu suami anda menghormati anda adalah dengan memberikan pakaian yang sopan sehingga saat pergi bersama anda terasa nyaman.

2. Mampu Mengontrol Emosi

Kadang suami yang telah selingkuh pastinya memiliki rasa bosan dengan istrinya. Hasilnya sering memberikan respon berupa acuh kepada istri, bahkan juga sulit menjadi pendengar yang baik. Tatkala bisa juga membentak hingga marah kepada sang istri hanya karena hal sepele. Namun bila suami anda mampu untuk mengontrol emosinya bahkan saat lelah sekalipun pastinya suami anda tidak memiliki selingkuhan. Karena hal tersebut dilakukan hanya bila suami memang cinta kepada istrinya.

3. Senang Menepati Janji Anda

Bila seorang suami yang memiliki selingkuhan pastinya tidak suka menepati janji anda. Kadang anda mungkin memaksanya agar bisa menepati janji, dan akhirnya suami anda bia menepati janji namun bukan dalam keadaan yang senang melainkan dalam keadaan kesal dan marah. Bila suami anda seperti itu dapat diartikan ia memiliki selingkuhan. Bila tidak memiliki selingkuhan pastinya senang sekali bisa menepati janji dari orang yang dicintai, karena suami anda tahu bila menepati janji pastinya membuat anda senang.

4. Bersikap Jujur

Tak mudah pria untuk bersikap jujur. Apalagi pria yang memiliki selingkuhan, pastinya tak akan mudah bersikap jujur. Bahkan untuk hal yang sepele sekalipun. Hal ini dapat dibuktikan karena ia telah berbohong yaitu memiliki orang ketiga yang merupakan selingkuhan. Bila diajak untuk jujur pastinya akan kesal dan mulai pergi dari rumah. Bila suami anda diajak untuk jujur dan awalnya kesal tetapi mulai nyaman, dapat dikatakan suami anda tidak selingkuh karena kesal tersebut muncul saat suami anda merasa malu atau merasa bahwa itu adalah tanggung jawabnya.

5. Mampu Berada Disamping Anda

Kalau suami anda selingkuh pastinya sudah sulit bahkan tak nyaman berada disamping anda pastinya. Karena sudah tak nyaman akhirnya suami anda selingkuh. Bila anda mencoba untuk berduda atau berada disamping suami anda, dan suami anda tak mampu bertahan lama dengan cara membuka gadget dan memberikan alasan pergi keluar atau langsung segera berpindah tempat dan menjauh dari anda serta mencari kesibukan lainnya, bisa dikatakan ia pernah selingkuh. Namun bila suami anda nyaman saat anda disampingnya sudah tak perlu lagi dipertanyakan bahwa pernah selingkuh atau tidak.

6. Terbuka Dengan Anda

Salah satu cara paling mudah untuk tahu suami anda pernah selingkuh atau tidak adalah melalui keterbukaannya. Bila suami anda memang terbuka sekali dengan segala urusan yang dimiliki kepada anda berarti suami anda belum pernah selingkuh. Tetapi bila ia anda tahu ia memiliki masalah dan tak mau terbuka dengan anda bisa dikatakan ia selingkuh. Karena ia sudah memiliki tempat lain untuk terbuka.

Keenam ciri ciri diatas bisa anda coba, tetapi yang paling mudah adalah terbuka dengan suami anda. Karena keterbukaan anda dan suami anda adalah penentu hubungan anda. Dengan terbuka satu sama lain mampu untuk membangun hubungan anda lebih intim lagi satu sama lain. Hubungan anda akan menjadi lebih terlihat dan mudah untuk dibangun bersama-sama.

Loading...