100% Ciri Ciri Suami Selingkuh Jika Muncul Gelagat Seperti ini!

Posted on

Perselingkuhan memang menjadi momok yang sangat menakutkan di rumah tangga. Bukan hanya untuk yang sudah menjalani pernikahan dalam waktu lama saja dapat rentan terjadinya godaan perselingkuhan, namun bisa juga saat tengah menjalani pernikahan muda di awal yang seumur jagung.

Tahukah anda apakah yang menjadi penyebab perselingkuhan tersebut? Tidak lain karena faktor dari pasangan itu sendiri, bisa dari faktor intern sang suami maupun istri. Dalam perselingkuhan, semua pihak bisa menjadi pemicu, terlebih seorang istri yang mempunyai sikap selalu mengatur memerintah dan seolah lebih unggul dari suami adalah salah satu faktor penyebab utama perselingkuhan.

Walaupun di luar hal tersebut bisa ada juga faktor lain seperti karena adanya godaan dari wanita lain di lingkungan kerja sang suami, atau bisa juga karena adanya suatu hal yang menyebabkan seolah olah suami tidak dihargai oleh istri dan hal tersebut yang sering menjadi bibit sang suami lebih memilih mencari pelampiasan di luar dengan wanita lain.

Image by https://www.sfgate.com

Sebelumnya tentu saja sebagai seorang istri harus lebih introspeksi dalam melihat dirinya sendiri dalam memeperlakukan suami atau pasangan hidupnya tersebut. Apakah sudah merasa sangat menyayangi suami dengan penuh kesetiaan, ataukah sebaliknya selama ini hanya menyia nyiakan kebaikan suami dan bahkan seolah olah tidak jarang meremehkan sang suami karena mempunyai penghasilan yang lebih kecil dari anda seorang istri.

Tentunya anda pasti sudah memahami hal tersebut, namun jika anda sudah merasa sangat begitu setia dan mengorbankan apapun kepada sang suami dan begitu mencintainya, namun suami anda terlihat berbeda dan seolah mempunyai wanita simpanan lain, maka bisa jadi hal tersebut karena adanya godaan dari luar yaitu sang wanita penggoda yang memang lebih suka merusak rumah tangga orang lain dan merebut suami orang.

Dan jika anda adalah seorang istri yang ingin mengetahui apakah suami anda tengah berpaling dan berselingkuh dengan wanita lain di luar rumah, maka anda bisa melihat beberapa ciri ciri dan gelagat yang cukup patut anda curigai dari suami anda yang bisa menjadi bukti bahwa suami anda tengah berselingkuh saat ini. Bisa anda lihat dengan seksama apakah ciri ciri suami selingkuh dengan tanda berikut ini terlihat pada diri suami anda sekarang ini.

1. Mempunyai sikap berubah drastis menjadi dingin

Anda sebagai seorang istri patut mencurigai pasangan anda jika sang suami mempunyai sikap yang tiba tiba saja berubah menjadi dingin dan tidak mesra kepada anda. Beda dengan cuek, namun lebih cenderung sikap dingin yang ditunjukkan. Anda sebagai seorang istri pasti tahu akan hal ini dan feeling istri lebih kuat. Dimana seolah olah suami terlihat begitu berbeda dan lain dari biasanya.

Dalam hal ini sang suami yang mempunyai gelagat selingkuh dengan menjadi dingin sangat dirasakan berbeda dari biasanya. Seolah olah dia tidak mau mendekat dengan istrinya dan berlama lama berada di rumah dengan istrinya. Rasanya dia ingin pergi dengan alasan ingin kumpul dengan teman temannya atau seolah olah ingin pergi mencari angin di luar, dan terlihat tidak betah berlama lama dengan sang istrinya.

Bisa juga ditunjukkan dengan beberapa jawaban yang keluar dari mulutnya, yaitu seolah terlihat tidak perduli dan malas menjawab pertanyaan sederhana yang kadang ditanyakan seorang istri kepada suaminya. Misalkan apakah sudah makan di kantor, apakah di kantor ada pekerjaan yang banyak, ataukah pertanyaan lain yang justru memicu kemarahan dari seorang suami jika ditanyai terlalu banyak.

2. Menjadi tidak tertarik dalam hubungan di ranjang dengan istri

Faktanya, jika seorang suami berselingkuh dengan wanita lain maka tidak jarang saat berada di rumah gairah sang suami kepada istrinya menjadi berkurang. Seolah olah jika melihat sang istri tidak menarik lagi dan bosan. Berubah drastic dari yang sebelumnya, dimana suami lebih sering menolak untuk diajak berhubungan jika sang istri meminta.
Dan sang suami biasanya beralasan dengan sudah sangat capek bekerja seharian di kantor. Dan ingin segera tidur dan beristirahat, dimana seolah olah tidak menarik lagi sang istri walupun sudah memakai pakaian minim dan berusaha untuk mengajak suami berhubungan namun justru ditolak oleh sang suami. Dalam hal ini, sebenarnya sang istri biasanya sudah merasakan ada hal yang aneh, namun biasanya lebih berpikir postifi bahwa hal tersebut adalah benar dikarenakan sang suami sudah sangat capek seharian bekerja di kantornya.

3. Lebih suka cekcok dan menyalahkan sang istri atas hal yang sepele

Jangan kaget jika sang suami tiba tiba saja menjadi seorang yang pemarah dan rentan cekcok dengan anda. Dia seolah olah sudah sangat merasa bosan dengan anda, bisa dikarenakan karena adanya gangguan dari wanita lain yang mungkin saja berada di luar atau bahkan berada dalam lingkup ruang kerja di kantornya. Biasanya tidak jauh dimana sang suami tengah diganggu dengan wanita lain yang rentan merusak rumah tangganya.

Jika sang suami sering menyalahkan sang istri, seolah olah apapun yang dikerjakan sang istri tidak pernah ada benarnya, maka anda wajib mewaspadai akan hal ini. Suami yang tiba tiba menjadi dingin dan lebih suka cekcok mulut menyalahkan istri adalah tanda gelagat awal suami punya simpanan wanita lain di luar sana.

4. Tidak betah berlama lama di rumah dan selalu berasalan pergi atau lembur

Jangan heran jika seorang suami terkadang merasa sangat malas dan jenuh di rumah, bisa jadi karena sikap istrinya yang menjengkelkan sehingga lebih memilih berada di luar rumah dan terkena godaan dari wanita lain yang ada di luar sana. Beberapa fakta menunjukan bahwa sebenarnya kondisi di rumah tangga yang kurang harmonis dan istri yang selalu marah marah adalah penyebab seorang pria lebih rentan tergoda denganwanita lain rekan kerjanya atau kenalannya di lingkungan kerja.

Sering sekali sang suami justru merasakan tidak betah di rumah dan terkadang lebih memilih sering lembur di kantor dengan alasan banyak pekerjaan yang belum terselesaikan. Atau bisa juga saat sampai di rumah sang suami lebih memilih pergi dan berasalasan sedang kumpul bersama rekan kerjanya atau teman temannya. Sehingga jika sebagai seorang istri anda wajib mencurigai suami anda jika menunjukkan ciri ciri yang aneh yang tidak biasanya ini.

5. Tiba tiba saja memberi password pada handphone dan tidak boleh disentuh

Perilaku sang suami yang tengah berselingkuh bisa juga ditunjukkan oleh perubahan perilaku dalam memegang gadget Handphonenya. Dimana sebelumnya biasa saja saat handphone dipegangolehistrinya tidak dipermaslahkan, namun tiba suatu saatnya Diana sang suami merasa sangat marah saat sang istri tiba tiba saja mengecek hpnya. Terlebih lagi jika kondisi handphone yang sebelumnya tidak terpassword menjadi terpassword secara tiba tiba.

Tentu saja sang istri justru akan lebih curiga kepada suaminya jika menunjukkan gejala seperti ini. DImana sang suami akan sangat merasa risih sekali jika sang istri tiba tiba saja mendapati ada sms atau wtahsstup masuk dan istri kemudian menanyakan hal tersebut. Tidak jarang sang suami justru akan marah dan tidak mau handphone dibuka buka atau sang istri menanyakan hal hal yang dirasakan sangat mengganggu kenyamanan sang suami saat mernerima telepon atau pesan singkat dari orang lain.

6. Suami lebih sering berdandan rapi dan berbeda dari perilaku biasanya

Saat tengah akan bekerja dan meninggalkan sang istri di rumah, jika suami memang berselingkuh biasanya dia akan lebih bersemangat bekerjanya dan berdandan sangat rapi lebih dari biasanya. Seolah olah sang suami merasa sangat senang sekali saat keluar dari rumah dan terlihat lebih fresh saat akan pergi bekerja. Hal tersebut tidak lain dikarenakan sang suami tengah dilanda asmara dengan wanita lain di sekitar ruang lingkup kerjanya.
Tentu saja sebenarnya sebagai seorang istri akan akan lebih mengenal perubahan sang suami dalam setiap harinya. Dimana sang istri sudah curiga akan hal ini, namun biasanya sang suami terlihat begitu lihai menutupi hal ini. Dan memperlihatkan seolah olah dia tengah bekerja dengan serius demi keluarganya. Sedangkan faktanya biasanya sang suami justru menghabiskan lebih banyak waktu di kantor dengan lembur dan bersama dengan wanita lain sisa waktunya tersebut.

7. Suami pulang selalu lembur dan dalam keadaan begitu lelah dengan bau parfum menyengat

Waspadai saat suami anda sering tiba tiba pulang lembur berbeda dari biasanya dan dalam keadaan yang sangat lelah dengan bau parfum lain yang menyengat. Bisa jadi suami anda tengah baru saja berkencan dengan wanita lain di sekitaran lingkup ruang kerjanya atau dengan wanita lain. Atau mungkin saja suami anda tengah bermesraan dengan wanita penggoda tersebut di suatu tempat.

Dimana saat pulang tiba di rumah, suami anda seolah olah tidak menganggap anda yang tengah capek menunggunya seharian pulang dari kantor. Seolah olah dia tidak menghargai perasaan anda, dan justru lebih sering marah saat anda menanyainya secara baik baik kenapa bisa setiap hari lembur atau tentang bau parfum yang berbeda dalam tubuhnya. Anda wajib mengawasi suami anda jika menunjukkan ciri ciri ini, sebab 70% suami anda berselingkuh dengan rekan sekerjanya jika menunjukkan ciri ciri yang begitu mirip dengan berikut tadi.

Loading...