10 Ciri Ciri Suami Selingkuh Saat Istri Hamil Yang Patut Anda Waspadai

Posted on

Kehamilan adalah masa-masa yang sangat membahagiakan. Apalagi jika suami terlihat semakin menunjukkan cintanya dengan Anda dan sang buah hati. Lantas, bagaimana jika ada suami yang selingkuh ketika istri sedang hamil? Sudah jelas, rasa sakit yang akan dirasakan semakin bertambah parah.

Bagaimana mungkin istri yang sedang mengandung diselingkuhi? Jawabannya sangat mungkin, terutama jika suami memang merasa tidak bisa terpenuhi kebutuhan seksualnya. Seperti yang diketahui, awal kehamilan adalah masa-masa dimana suami dianjurkan untuk tidak berhubungan seksual dengan istrinya.Hal ini dikarenakan kandungan istri masih sangat rentan sehingga suami harus lebih bersabar.

Tapi pada kenyataannya, banyak suami yang tidak bisa menahan kebutuhan seksualnya sehingga melakukan perselingkuhan dengan wanita lain saat istrinya sedang hamil. Bagi Anda yang ingin mencegah hal tersebut, maka wajib mengetahui apa saja ciri ciri suami selingkuh saat istri hamil.Kenapa? Sebab dengan mengetahui ciri-ciri suami yang sedang berselingkuh, sangat mungkin jika Anda bisa mempertahankan keharmonisan rumah tangga.

Ciri Ciri Suami Selingkuh Saat Istri Hamil

Agar rumah tangga bisa langgeng sampai kapanpun, pasangan suami istri harus selalu saling percaya satu sama lain. Komunikasi juga menjadi poin penting dari keberlangsungan sebuah pernikahan.Saat suami terlihat bosan dengan Anda, maka tanyakan apa yang harus Anda lakukan untuk membuatnya tetap tertarik dengan Anda.

Jika alasannya adalah karena Anda tidak bisa melayaninya selama masa kehamilan, tidak perlu khawatir karena Anda bisa mencari referensi terkait dengan melayani suami dengan baik saat hamil. Karena pada dasarnya, melakukan hubungan badan justru baik ketika usia kehamilan mulai menginjak 7 bulan. Untuk Anda yang saat ini sedang mencurigai suami sedang berselingkuh, berikut ini adalah beberapa ciri ciri suami selingkuh saat istri hamil.

1. Selalu mencari alasan untuk membuat dirinya merasa lebih bebas

Sebelum menjadi orang tua, baik wanita ataupun pria pasti ingin kebebasan. Pada beberapa kasus, ada orang yang belum siap menjadi seorang ibu atau ayah sehingga dirinya akan mencari berbagai macam alasan untuk membuat dirinya merasa lebih bebas. Salah satunya adalah dengan dekat dengan wanita lain. Awalnya mungkin dia hanya curhat terkait dengan ketidaksiapannya menjadi seorang ayah, tapi lama kelamaan hal tersebut berubah menjadi ketertarikan sehingga memicu adanya perselingkuhan. Agar hal ini tidak terjadi pada Anda, maka segeralah melakukan komunikasi yang intensif bersama pasangan. Berikan penjelasan bahwa pernikahan bukan hanya sekedar atas dasar suka sama suka. Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan, salah satunya adalah mengurus anak-anak.

2. Sering membatalkan janji dengan alasan yang tidak jelas

Ciri suami yang sedang berselingkuh selanjutnya adalah sering membatalka janji dengan alasan yang tidak jelas. Apabila ini adalah waktunya Anda untuk kontrol ke dokter kandungan tapi suami tiba-tiba menghilang dan tidak menjelaskan keberadaannya dengan alasan yang masuk akal, maka bisa jadi dia tidak antusias mengetahui perkembangan janinnya. Apalagi jika anak tersebut adalah anak pertama. Siapapun pastinya akan merasa bahagia dan selalu ingin mengetahui perkembangan sang buah hati yang selama ini ditunggu-tunggu. Oleh karena itu, ada baiknya jika Anda mencari tahu tentang alasannya selama ini agar tidak penasaran.

3. Selalu menyembunyikan ponsel dari anda

Salah satu ciri suami yang sedang berselingkuh selanjutnya adalah selalu menyembunyikan ponsel dari penglihatan Anda. Suami selalu menjaga ponsel yang dipakai untuk berkomunikasi salah satunya adalah memberikan password yang tidak Anda ketahui. Jika suami Anda benar-benar beselingkuh, ia akan mengganti nama selingkuhannya tersebut dengan nama palsu. Dengan begitu, Anda tidak akan menyadari bahwa suami sedang berselingkuh.

4. Tampil lebih wangi dan menarik dibandingkan dengan biasanya

Jika dia biasanya malas memperhatikan penampilan tapi beberapa waktu belakangan ini mulai terlihat rapi, wangi dan menarik dibandingkan dengan biasanya, maka sudah sepatutnya Anda menaruh rasa curiga. Meskipun demikian, Anda tidak boleh berperasangka dulu. Karena bisa jadi, ia tampil rapih agar bisa naik jabatan di kantornya atau memang diminta atasan untuk mengikuti kegiatan tertentu dan terlihat profesional. Agar tidak terjadi kesalahpahaman, maka ada baiknya jika Anda bertanya kepada suami tercinta kenapa secara tiba-tiba ia ingin tampil lebih rapi. Jika alasannya logis, maka tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Tapi jika suami mendadak gugup dan bingung menjawab pertanyaan Anda, maka segera pastikan siapa yang hendak ditemui sang suami.

5. Mulai tidak perhatian dengan anda

Dirinya yang dulu seringkali memberikan perhatian kecil. Kini terlihat lebih cuek dan jarang memberikan kasih sayangnya pada Anda. Cobalah untuk bertanya langsung kenapa suami berubah beberapa waktu belakangan ini. Jika perhatian tersebut hilang karena kesibukan kerja, maka sudah seharusnya Anda sebagai istri memaklumi dan mendukungnya.

Waspadai juga beberapa ciri suami selingkuh seperti ini

6. Sering mencari-cari kesalahan anda

Ciri suami yang sedang berselingkuh saat istrinya sedang hamil selanjutnya adalah sering mencari-cari kesalahan. Ada saja hal yang membuatnya menyalahkan Anda mulai dari penampilan, gaya berbusana dan lain sebagainya. Padahal sebelum menikah dan di awal-awal pernikahan, hal tersebut tidak dijadikannya sebagai masalah. Setelah mencari kesalahan Anda, suami yang berselingkuh akan menghindari Anda selama waktu tertentu. Tak hanya itu, suami juga terlihat tidak ingin melakukan upaya apapun untuk menyelesaikan masalah itu. Suami lebih sering berhindar, tujuannya adalah agar bisa menemui selingkuhannya.

7. Sering menuntut hal yang tidak logis

Saat hamil suami tiba-tiba menuntut banyak hal yang tidak logis dan sulit Anda penuhi, maka bisa jadi ia sedang berupaya untuk membuat Anda terlihat memiliki banyak kekurangan. Degan begitu, dia bisa menghindari Anda dan mulai mendekati wanita lain yang sedang membuatnya tertarik. Maka dari itu, jangan menelan mentah-mentah keinginan suami yang aneh dan macam-macam. Cobalah bertanya langsung terkait dengan alasan di balik permintaan tersebut. Jika tujuannya adalah agar Anda bisa menjadi istri yang lebih baik lagi, maka sudah sepatutnya Anda menurutinya.

8. Suka gugup dan tegang saat ada yang menelpon

Jika tidak ada apapun yang disembunyikan, maka tidak ada alasan bagi suami untuk gugup ataupun tegang ketika ada yang menelpon saat bersama Anda sebagai istrinya. Jika suami tiba-tiba terlihat khawatir dan tegang bahkan pergi menjauh dari Anda setelah mendapatkan telepon, maka segeralah menanyakan tentang isi dari percakapan tersebut dan siapa yang sebenarnya menghubungi suami Anda.

9. Sering berbohong

Salah satu ciri seseorang yang suka berselingkuh adalah seringnya ia berbohong pada pasangannya. Jadi jika suami Anda mulai sering berbohong bahkan untuk masalah sekecil apapun, mintalah pengertian kepada dirinya untuk bersikap terbuka dan tidak berbohong untuk masalah apapun.

10. Melakukan hal-hal baru yang tidak pernah dilakukan

Jika suami melakukan hal-hal baru secara perlahan, maka hal tersebut masih bisa Anda maklumi. Namun jika kesukaannya tersebut sangat mendadak dan sangat suka sekali, maka Anda patut curiga bahwa suami sedang memiliki ketertarikan baru pada sesuatu atau pada seseorang yang menarik di matanya.