10 Ciri Ciri Suami Selingkuh Lewat Hp yang Harus Istri Ketahui

Posted on

Rasanya dikhianati oleh orang yang paling dicintai tentunya sangat menyakitkan bukan? Apalagi jika hubungan pernikahan yang Anda jalani sudah sangat lama. Tapi kenapa ia begitu tega melakukannya? Pada dasarnya perselingkuhan bisa disebabkan oleh banyak faktor, salah satunya adalah rasa bosan. Namun, tahukah Anda bahwa ternyata ada banyak cara untuk mengetahui suami sedang berselingkuh atau tidak. Salah satunya adalah melalui ponselnya.

Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda untuk mengetahui yang sebenarnya ciri ciri suami selingkuh lewat hp agar bisa menilai sendiri apakah suami bersikap seperti biasanya atau sedang ada yang disembunyikan.Handphone memang mempermudah para pria untuk melakukan perselingkungan. Tapi melalui handphone itu pula lah mereka dengan mudah bisa ketahuan oleh sang istri. Dan apabila Anda menemukan keanehan yang terjadi pada suami, maka sangat wajar jika hal tersebut membuat Anda curiga terhadap pasangan.

Salah satu tanda adanya ketidakwajaran pada suami yang bisa diindikasikan memiliki orang ketiga adalah ada panggilan “aneh” di jam-jam tertentu, misalnya seperti larut malam. Ada banyak Orang berselingkuh yang kepergok melalui ponsel. Karena di ponsel, terdapat jejak perselingkuhan yang sangat mudah diketahui. Untuk memudahkah Anda dalam menilai apakah suami sedang berselingkuh atau tidak, berikut hal yang harus Anda ketahui.

Ciri Ciri Suami Selingkuh Lewat Hp

1. Adanya SMS yang mencurigakan 

Salah satu ciri suami sedang selingkuh adalah adanya SMS yang terlihat mencurigakan. Apabila Hp suami Anda sering berbunyi di jam-jam malam karena notifikasi SMS atau menerima panggilan, maka sangat wwajar jika Anda dengan baik-baik menanyakan siapa yang sedang menghubunginya di jam-jam tersebut. Apabila suami memberitahukan isi SMS dan menjelaskan tentang maksud dari SMS tersebut yang isinya adalah darurat pekerjaan, keluarga dan lain-lain maka Anda masih bisa memakluminya. Tapi jika ia menyembunyikan isi SMS dan meminta Anda untuk tidak bertanya bahkan sering mengatur ponselnya dalam mode bergetar atau diam, maka sudah sepatutnya Anda menaruh kecurigaan. Karena dalam hubungan pernikahan, tentunya tidak ada yang perlu disembunyikan .

2. Perilakunya mulai aneh 

Pasangan yang berselingkuh akan menunjukkan perilaku aneh saat menerima panggilan telepon. Dia akan merasa gugup dan segera melihat ponselnya karena takut Anda melihat nama atau notifikasi SMS yang berisi perselingkuhan tersebut. Suami yang berselingkuh dan mendapatkan SMS atau telepon dari selingkuhannya akan terlihat gelisah. Apalagi jika ponselnya tersebut sedang berada di tangan Anda. Maka dengan cepat kilat ia akan merebut ponsel tersebut agar Anda tidak memiliki kesempatan untuk bisa melihat layar ponsel.

3. Pengaburan data pengirim SMS atau penelepon 

Pria yang sedang berselingkuh akan melakukan berbagai cara agar tidak sampai ketahuan. Salah satunya adalah mengaburkan data kontak yang ada di dalam ponselnya. Ia akan mengganti nama selingkuhannya dengan nama asal. Selain itu, suami juga tidak akan pernah membiarkan SMS atau chat dalam ponselnya memiliki banyak history. Sebab dengan sigap, ia akan selalu menghapus semua jejak perselingkuhan yang bisa Anda ketahui. Selain itu, suami bisa juga mempunyai lebih dari satu SIM Card atau ponsel.

4. Dilarang meminjam ponselnya 

Apabila suamiselalu membawa ponsel kemanapun ia pergi, tapi tidak pernah memperbolehkan Anda meminjamnya sekalipun maka sudah sangat sewajarnya jika Anda curiga jika suami sedang menyembunyikan sesuatu. Karena saat seseorang menyembunyikan ponselnya dari orang lain, maka sudah dipastikan ada rahasia yang tidak boleh diketahui oleh Anda sebagai istrinya.

5. Menjauh ketika sedang mengangkat telepon 

Keanehan juga terlihat saat ia tidak mengangkat telepon tersebut di hadapan Anda tapi saat berada di ruangan lain atau jauh dari Anda, ia akan mengangkat telepon tersebut. Memang, adakalanya suami membutuhkan privacy. Tapi jika terlalu sering menjauh dan menghindar dari Anda ketika sedang mengangkat telepon, bisa dideskripsikan bahwa ia seperti tidak ingin Anda mengetahui apa yang sedang dibicarakan dengan lawan teleponnya. Bisa jadi, suami sedang menyembunyikan sesuatu yang tidak boleh istri ketahui.

Waspadai juga beberapa ciri suami selingkuh seperti ini

6. Pulang ke rumah masih sangat segar sepertii saat berangkat 

Jika Anda mencium aroma sabun mandi atau parfum yang asing padahal suami bekerja seharian dan baru pulang, maka sudah seharusnya Anda menaruh rasa curiga. Apalagi jika ia pulang dalam kondisi segar seperti baru mandi. Karena bisa jadi, hal tersebut merupakan tanda bahwa ia sedang berselingkuh. Karena yang menjadi pertanyaan adalah, dimana ia bisa sempat mandi?

7. Memiliki akun rahasia 

Pasangan yang saling percaya satu sama lainnya, pasti mengetahui akun sekaligus password semua data yang dimiliki mulai dari akun media sosial, ATM, dan lain sebagainya. Tapi apabila suami Anda memiliki akun rahasia lalu bersikeras untuk tidak memberitahukannya pada Anda, maka bisa jadi ada sesuatu yang sedang tidak beres. Padahal keterbukaan adalah kunci utama dalam kelanggengan pernikahan.

8. Tiba-tiba sering ingkar janji dan tidak memiliki waktu untuk keluarga 

Jika pasangan Anda mulai ingkar janji dan tidak mempunyai waktu bersama keluarga, maka sudah seharusnya Anda memertanyakan sikapnya tersebut. Baik wanita ataupun pria apabila tidak menghabiskan waktu bersama keluarga, biasanya akan menghabiskan waktunya bersama dengan teman-teman. Jika tidak bersama dengan teman-temannya, lantas bersama dengan siapa suami Anda? Selain itu, suami yang berselingkuh juga semakin berkurang kehangatannya. Dulu, Anda sering diberi sentuhan hangat mulai dari ciuman, pelukan atau menggoda dengan menyentuh salah satu tubuh istri. Tapi sekarang, kebiasaan tersebut berkurang tanpa ada alasan yang jelas. Dari sikapnya yang berubah tersebut, bisa jadi suami mulai berkurang ketertarikannya pada Anda.

9. Rajin menghapus riwayar text di telepon

Suami Anda biasanya malas menghapus pesan atau riwayat di telepon tapi tiba-tiba menjadi lebih sering menghapus riwayar panggilan atau pesan? Maka Anda patut mempertanyakannya. Apabila ponsel suami selalu dalam kondisi bersih lau Anda tidak diijinkan untuk meminjamnya, maka segeralah menanyakan apa yang sebenarnya sedang suami Anda sembunyikan. Apalgi jika suami Anda sampai memberikan pasword pada ponsel dan Anda sebagai istri tidak mengetahui passwordnya, maka bisa jadi suami Anda sedang berhubungan dengan orang lain yang tidak boleh diketahui oleh Anda sebagai istri.

10. Menghabiskan waktu bersama wanita yang sama terlalu lama 

Sudah kewajiban suami bekerja untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga dan istrinya. Oleh karena itulah sebagai istri Anda harus bisa memaklumi jika suami berada di lingkungan yang banyak wanita di kantornya. Karena makan siang bersama dengan rekan kantor merupakan suatu hal yang wajar. Tapi jika suami sering keluar bersama wanita, baik hanya sekedar makan siang maka Anda harus waspada. Karena hal tersebut bisa diartikan bahwa suami Anda mulai perhatian dengan wanita lain. Jika frekuensinya masih wajar, maka Anda masih bisa membiarkannya. Tapi jika terlalu sering, maka segeralah ambil tindakan.