10 Ciri Ciri Suami Selingkuh Jarak Jauh dan Gelagat Mencurigakan

Posted on

Hidup romantis dalam berumah tangga merupakan idaman bagi setiap orang. Pernikahan yang mereka bangun tentu diharapkan menjadi naungan dari segala macam bentuk cobaan dan ujian. Komponen penting dalam berumah tangga ialah suami dan istri. Apabila suami dan istri bisa menjalankan hak dan kewajibannya masing-masing, maka kehidupan rumah tangga akan sangat memungkinkan adanya harmonis dan romantis di setiap harinya.

Namun, apayang terjadi apabila salah satu dari dua komponen penting tersebut tidak menjalankan hak dan kewajibannya? Tentu kehidupan harmonis dan romantis akan sulit didapatkan.

Terlebih lagi bagi kepala keluarga yakni suami. Seorang suami harus bisa melindungi, menyayangi dan mengayomi keluarganya. Apakah mungkin seorang suami menyayangi dan melindungi wanita lain selain istrinya? Jawabannya tentu sangat memungkinkan. Lantas apa yang menjadi ciri-ciri seorang suami mulai mencintai wanita lain?

Nah, bagi anda para istri sebaiknya menyimak beberapa ciri-ciri suami selingkuh jarak jauh berikut ini:

Ciri-Ciri Suami Selingkuh Jarak Jauh

1. Merahasiakan password HP 

Kehidupan suami istri seharusnya penuh dengan keterbukaan dan kejujuran. Apabila suami anda merahasiakan password pada Hp nya, sebaiknya anda menanyakan dengan baik terlebih dahulu dan meminta alasan kenapa suami anda merahasiakan password HP nya. Alangkah baiknya anda sebagai seorang istri tidak menaruh curiga terlebih dahulu kepada suami anda hanya gara-gara password HP-nya dirahasiakan dari anda.

2. Terkadang sukar untuk dihubungi lewat telepon

Oke saja-lah apabila seorang suami bekerja di luar dan punya relasi di tempat kerja. Tidak menutup kemungkinan suami anda diharuskan untuk bekerja sama dengan orang lain dalam mencapai target perusahaan. Karena adakalanya perusahaan akan menjadikan sebuah tim untuk menjalankan sebuah misi perusahaan. Namun, anda sebagai seorang istri layaknya waspada apabila suami anda terkadang saat beralasan tengah bekerja luar kota sangat sukar sekali untuk dihubungi, dan selalu saja menggunakan alasan tengah sibuk ataupun sedang ada pertemuan dengan partner kerja dan sebagainya wajib anda waspadai.

3. Tidak mesra seperti biasanya 

Kemesraan dalam kehidupan rumah tangga seharusnya tetap terjaga sepanjang waktu meskipun sudah hidup bersama selama berpuluh-puluh tahun. Seorang suami ataupun istri mempunyai peran dalam menjadikan suasana rumah tangga menjadi nyaman dan tetap mesra. Ketika suami anda secara perlahan mulai hilang kemesraannya, anda sebagai seorang istri cobalah untuk menghidupkan kembali suasana kemesraan yang ada di dalam rumah. Patutnya anda sedikit khawatir apabila suami anda tidak se-mesra seperti biasanya.

4. Pulang kembali ke rumah dalam keadaan wangi 

Jika berangkat ke tempat kerja dalam keadaan rapi dan wangi itu sudah biasa. Karena ketika berangkat suami anda masih belum banyak melakukan aktifitas. Namun, anda perlu curiga ketika suami anda pulang dari tempat kerjanya dalam keadaan rapi dan wangi seperti sedia kala saat berangkat tadi pagi. Karena tentu di tempat kerja suami anda banyak aktifitas. Terlebih lagi anda menjumpai wewangian khas perempuan. Hmmmm, periksa aja sis.

5. Tiba-tiba tidak punya waktu untuk istri dan keluarga 

Sebagai seorang suami seharusnya mempunyai waktu untuk bersama istri dan keluarga. Sesibuk apapun suami dengan pekerjaan yang menumpuk bukan berarti suami boleh meniggalkan istri dan keluarganya. Jika memang suami memang dipandang sibuk dengan pekerjaannya, setidaknya seorang suami meluangkan waktunya, entah itu seminggu sekali atau dalam sehari sekian jam untuk istri dan keluarganya. Biasanya entah pria atau wanita apabila tidak menghabiskan waktu luangnya bersama keluarga, dia akan menghabiskan waktu luangnya bersama teman. Ketika suami anda tidak bersama keluarga atau teman-temannya saat waktu luang, kemanakah suami anda pergi menghabiskan waktu luangnya?

Waspadai juga beberapa ciri suami selingkuh seperti ini

6. Mencari tempat saat mengangkat telpon 

Bolehlah seseorang memiliki privasi atau hal yang tidak boleh diketahui oleh orang lain. Namun apakah itu berlaku dengan seorang istri. Apalagi hanya urusan mengangkat telpon. Jika itu telpon dari kantor atau relasi kerja rasanya tidak perlu untuk menjauh saat mengangkat telpon. Betul nggak sih? Terlebih lagi apabila suami anda rajin-rajin menghapus teks yang ada pada HP-nya. Kemungkinan saja ada beberapa teks yang mana anda tidak diizinkan untuk membacanya.

7. Sering mengotak-atik HP 

Jika sebelumnya suami anda tidak memperdulikan HP secara berlebihan, kemudian dia lebih sering mengecek dan membuka HP. Kemungkinan ada urusan tambahan yang menjadi pikirannya. Apa itu pekerjaan? Apa itu cinta yang lain? Kayaknya anda sebagai seorang istri sebaiknya mencari tahu apa sebabnya.

8. Kehangatan suami kepada istri berkurang 

Wajar saja ketika seorang suami melakukan kasih sayang dan kehangatan pada istrinya sendiri. Sebagai contoh untuk menunjukkan kehangatan dan kasih sayang seorang suami kepada istri bisa dipraktekkan ketika berangkat ke tempat kerja mencium kening istrinya dan memeluknya. Meskipun hal tersebut merupakan hal yang remeh, anda sebagai seorang pasti merasakan kehangatan dan kasih sayang suami anda kepada anda. Bagaimana bila suami anda yang biasanya penuh dengan kehangatan dan kasih sayang menjadi cuek dan tidak perhatian pada anda?.

9. Sering mencari kesalahan istri 

Ciri-ciri suami selingkuh juga terlihat ketika suami mulai sering marah-marah tanpa sebab jelas. Anda sebagai istri juga telah berusaha melayani dengan baik namun suami tetap bertindak marah dan mencari kesalahan anda. Anda sebagai seorang istri tentu tidak mau menjadi sasaran kesalahan yang tidak jelas. Anda perlu mengajaknya duduk dan membicarakannya dengan baik. Biasanya seorang suami akan berubah sikapnya ketika ada yang lebih baik menurut dia. Padahal semua itu hanya nampak luarnya saja.

10. Suami menjadi sulit dimengerti 

Ini dia ciri-ciri suami selingkuh ke sepuluh. Suami menjadi sulit dimengerti. Wajar sajalah apabila suami sibuk di tempat kerja hingga pulang larut malam karena lembur atau tambahan pekerjaan. Namun, ketika pulang larut malam suami anda tidak memiliki jawaban yang tepat untuk ketelatan pulangnya, anda akan menyimpan pertanyaan besar. Kemungkinan ini merupakan indikasi ada yang tidak beres dengan suami anda. Selain itu suami anda mulai tidak betah di rumah tanpa alasan yang jelas. Entah itu tidak cocok dengan suasana rumah, menu masakan atau yang lainnya.

Tidak semua suami ingin selingkuh. Anda sebagai seorang istri juga harus bisa pandai-pandai mengatur kehidupan rumah tangga anda. Kebosanan itu pasti tentu ada. Namun perlu adanya penyegaran suasana agar kehidupan dalam berumah tangga tetap berjalan harmonis dan romantis. Pernikahan yang sejak awal diniatkan untuk kebaikan semestinya tidak diwarnai dengan perselingkuhan. Jadi para istri, anda harus bisa membaca sikap suami anda. Bagaimanapun keadaan suami atau istri anda, itulah jodoh anda yang telah disiapkan oleh Alloh untuk anda. Kejujuran dan keterbukaan dalam kehidupan rumah tangga sangatlah penting untuk keberlangsungan kehidupan rumah tangga yang mesra.