6 Ciri Ciri Suami Selingkuh Diam Diam Yang Jarang Diketahui

Posted on

Dengan semakin canggihnya sebuah teknologi, semua jenis aktifitas bisa dilakukan secara diam-diam tanpa diketahui orang. Salah satunya adalah selingkuh. Anda pastinya sudah terbiasa dengan selingkuh diam-diam. Bisa dilakukan dengan mudah melalui gadget. Contohnya adalah melalui pesan singkat, media sosial, bahkan hingga video call. Selingkuh sudah semakin terselubung tanpa diketahui orang disekitar.

Bahkan bisa saja tanpa diketahui orang serumah, bahkan orang dalam satu ranjang. Mulailah cari tahu informasi tentang selingkuh secara diam-diam ini. Ada 6 ciri ciri suami selingkuh diam diam yang jarang diketahui anda sebagai istri dan juga para wanita lainnya di Indonesia.

image by https://www.videoblocks.com

 

1. Pulang Larut Malam Tanpa Alasan Yang Jelas

Ini memang terdengar seperti drama namun anda perlu sekali memerhatikan satu hal ini bila suami anda pernah melakukan ini. Bila pulang larut malam dengan alasan yang jelas seperti urusan kantor yaitu meeting atau juga pertemuan lainnya pastinya bisa dimengerti. Apalagi memberitahukan anda lebih jelas lagi. namun bila suami anda memang pulang larut malam tanpa memberitahukan bahkan juga pulang tanpa alasan yang jelas bahkan bila ditanya marah, bisa dikatakan ia selingkuh diam-diam.

2. Mulai Tidak Mesra Dengan Anda

Pasti bila suami anda selingkuh, anda bisa merasakan imbasnya. Salah satunya adalah sudah kurang mesra lagi dengan anda. ini bisa anda rasanya mulai dari duduk bersama atau ngobrol bersama. Bila dahulu sangat nyaman sekali ngobrol bersama, dan sekarang berbeda bahkan lebih kearah kurang suka dengan anda sambil marah bisa dikatakan ia telah nyaman dengan orang lain selain anda. bila hal it uterus berlanjut bisa dikatakan suami anda memiliki selingkuhan secara diam-diam dibelakang anda.

3. Tidak Suka Ponselnya Dibuka Anda

Sudah biasa bila istri membuka ponsel milik suaminya. Hal ini lazim karena istri juga ingin tahu teman kerja dan juga ingin tahu hal yang dilakukan sang suami. Biasanya istri tak akan membatasi bahkan hanya sekedar tahu saja suaminya memliki teman atau tidak. Namun bila anda tak boleh memegang ponsel milik suami anda bahkan saat dibuka ia langsung membentak dan marah bisa saja ada rahasia didalamnya. Bila seperti itu patut sekali untuk dicurigai bahwa suami anda memiliki selingkuhan secara diam-diam.

4. Sering Bermain Gadget

Pastinya suami dan istri akan mencari waktu berdua untuk mengobrol dan juga untuk saling memahami satu sama lain. Apalagi bila sudah berkeluarga pasti waktu berdua makin berkurang dan akhirnya sangat senang sekali untuk mencari waktu berdua. Tetapi bila anda sudah berdua namun suami anda sibuk sekali dengan ponselnya apalagi dengan sebuah percakapan, pastinya anda perlu curiga. Sekalipun itu adalah percakapan tentang tugas kantor biasanya bisa ditunda dahulu. Tetapi bila semakin asik dalam berkomunikasi melalui pesan di ponsel bisa saja sedang selingkuh diam-diam.

5. Mulai Tidak Bertanggung Jawab

Mulai memiliki selingkuh diam-diam pastinya para suami akan mencoba mencari cara untuk membahagiakan sang selingkuhan. Mulai dari sini pasti bisa dilihat, banyak sekali tanggung jawab yang akan terbengkalai seperti tanggung jawab seorang suami sebagai kepala keluarga akan terbengkalai bahkan juga tanggung jawab di tempat kerja bisa juga terbengkalai. Bila ini pernah terjadi pada anda, segera dekat dengan suami anda dan cobalah untuk membantunya. Bila mau dibantu bisa diduga tidak selingkuh, namun bila tak mau dibantu dan asik sendiri padahal banyak masalah bisa saja sedang selingkung diam-diam.

6. Lupa Akan Keluarga

Suami yang selingkuh pasti prioritasnya adalah selingkuhannya bukan lagi anda bahkan anak-anak atau sebut saja keluarga. Bila sudah sampai lupa akan keluarga seperti melupakan kebutuhan anda dan juga anak anda ini sudah menjadi indikator bahwa sudah memiliki selingkuhan secara diam-diam.

Sulit sekali untuk memprediksi suami anda selingkuh diam-diam, namun dengan 6 ciri ciri diatas yang bisa membantu anda dengan mudah mengidentifikasinya. Tahap awal selingkuh secara diam-diam adalah tidak boleh memegang ponselnya karena takut ketawan. Bila memang sudah sampai ditahap lupa akan anda dan keluarga anda pastinya sudah sangat lama sekali perselingkuhan telah terjadi.

Loading...