8 Ciri Ciri Suami Selingkuh Dengan Pembantu di Rumah Sendiri

Posted on

Saat memasuki kehidupan berumah tangga, banyak sekali sebuah rintangan yang akan dihadapi. Baik hal tersebut adalah dari seorang suami maupun istri. Namun tahukah anda? Bahwa seorang pria lebih rentan terkena godaaan setelah menikah, baik dari luar atu bahkan dari dalam.

Loading...

Dalam artian bahwa godaan tersebut bisa berasal dari lingkungan tempat kerja, lingkungan teman dekat atau bahkan hal yang bisa saja terjadi adalah dalam lingkungan sekitar rumah atau di keluarga. Dimana hal ini godaan tersebut datang dari seorang pembantu rumah tangga anda sendiri.

Pernahkah anda sebagai seorang istri melihat lebih jeli akan hal ini? Sebab bisa jadi suami anda saat ini sebenarnya tengah menjalin hubungan asmara dengan pembantu anda sendiri di rumah. Bagaimanakah cara mengetahui bahwa suami anda bisa saja berselingkuh dengan pembantu rumah tangga anda? Berikut ke sepuluh ciri ciri suami selingkuh dengan pembantu yang wajib anda waspadai.

ciri ciri suami selingkuh dengan pembantu

Loading...

1. Lebih memilih mempunyai pembantu yang lebih muda

Hal ini patut anda waspadai saat suami anda memilih seorang pembantu rumah tangga yang berusia muda atau berpenampilan menarik. Sebab pada dasarnya memilih seorang pembantu bukan dari penampilannya, namun dari rajinnya dalam hal mengurusi rumah. Nah, jika suami anda cenderung lebih emilih mencari seorang pembantu yang berusia muda dan jauh dari tua, maka anda wajib lebih waspada pada suami anda saat ini.

2. Sering berlaku baik pada pembantu dan cenderung dimanja

Maksud di sini adalah, jika suami anda sering berlaku terlalu manis pada pembantu anda maka anda wajib untuk mewaspadai dan melihat gerak geriknya. Sebab jika seorang pria melakukan perselingkuhan dengan pembantunya, maka dia seringkali berlaku sangat baik dan memperlakukan hal dengan tidak biasanya. Tentunya, biasanya seorang istri akan mudah merasakan perbedaan akan hal ini.

3. Bisa jadi justru ada saat di depan anda suami akan berlaku agak kasar dengan pembantu

Jangan salah, sebab hal ini justru bertujuan untuk mengecoh anda. Biasanya seorang suami yang pandai menyembunyikan hal tersebut, justru saat di belakang anda, dia akan berlaku sangat baik sekali dengan pembantu anda. Namun jika ada seorang istri di depannya, maka akan bersikap seolah olah selalu memarahi dan menyalahkan pembantu tersebut. Hal ini bertujuan agar tidak mudah diketahui oleh seorang istri bahwa mereka tengah ada menyimpan suatu hubungan yang tidak baisanya.

4. Suami seringkali memilih terlambat bekerja, sedangkan anda terlebih dahulu pergi bekerja

Banyak hal yang terjadi dimana seorang pria yang tengah berselingkuh dengan pembantunya, maka dia akan mempunyai banyak alasan agar dapat terlambat pergi saat bekerja. BIasanya jika seorang istrinya juga bekerja, maka dia akan menungu terlebih dahulu istrinya pergi bekerja, kemudian baru pria tersebut dapat berbuat secara bebas dengan pembantunya di rumah ketika anda tengah pergi dan rumah dalam keadaan kosong. Jangan sampai anda terkecoh dengan seorang pria seperti ini.

Waspadai juga beberapa ciri suami selingkuh seperti ini

5. Terkadang tiba tiba pulang ke rumah dengan alasan mengambil barang yang tertinggal

Biasa jadi saat tengah jam dimana anda sibuk bekerja, maka seorang suami yang tengah berselingkuh dengan pembantunya akan memilih pulang ke rumah terlebih dahulu. Dengan alasan untuk mengambil barang yang tertinggal di rumah, namun fakta yang terjadi adalah dia akan menghabiskan waktunya walaupun sebentar agar dapat berselingkuh dengan pembantunya dan bebas melakukan apasa saja di rumah. Sebab walaupun hanya ada waktu sedikit, namun baginya sudah cukup memuaskan hal tersebut.

6. Sering mencuri curi pandang ke pembantu sangat mengerjakan sesuatu

Saat berada di rumah, anda seorang istri harus lebih jeli dalam hal ini, dimana bisa jadi saat pembantu anda tengah mengerjakan sesuatu misalnya mencuci, maka suami anda justru melirik dan melihat pembantu anda dengan tidak biasanya. Seperti menunjukkan suatu hal yang ganjil dan berbeda. Rasakan feeling anda sebagi seorang istri yang merasa ada sesuatu yang tidak beres saat suami anda melihat dan menatap pandangan kea rah pembantu anda.

7. Perilaku pembantu yang suka memakai baju tipis dan mencolok seksi ketika beraktifitas

Jangan heran jika pembantu anda memakai pakaian yang tipis adalah yang menjadi pemicu awal terjadinya suatu daya tarik antara suami anda dengan pembantu tersebut. Bisa jadi bagi anda ini adalah hal yang sepele, namun bagi seorang pria, tentu saja bisa mmebuat dia tergoda dengan melihat seorang gadis terlebih yang lebih muda memakai pakaian yang terkesan tipis dan mudah sekali dilihat tidak tertutup.

8. Suami seringkali mendekati pembantu dengan alasan tengah mendekati anaknya yang digendong

Sering melihat pembantu muda anda tengah menggendong anak anda dan suami anda berada di dekatnya? Tentu anda harus mewaspadai hal ini, bisa jadi hal ini adalah pendekatan suami anda kepada pembantu tersebut. Sebab suami anda berperilaku seolah olah ini adalah hal yang wajar, tentunya anda seorang istri bisa jadi tidak terlalu menghiraukan hal ini, namun anda harus lebih waspada. Sebab saat anda tengah lalai, maka anda sama saja membiarkan peluang terjadinya suatu perselingkuhan yang tidak disengaja.

Apakah salah satu ciri di atas menunjukkan gejala pada suami anda saat ini? Jika ya, maka anda harus segera lebih mewaspadai dan jangan sampai hal itu terjadi lebih mendalam lagi.Sebab bagi seorang pria, kesempatan sekecil appaun jika tidak disengaja dapat menimbulkan suatu perselingkuhan baik dari dalam lingkungan sekitar maupun dari lingkungan di luar.

Loading...