8 Ciri Ciri Suami Selingkuh Dengan Mertua Yang Tidak Istri Sadari

Posted on

Perselingkuhan dapat terjadi dengan siapa saja dan di mana saja, seperti seorang suami yang sering berselingkuh dengan rekan kerjanya, ataupun tetangga dan orang lain yang baru dikenalnya. Namun tahukah anda? bahwa perselingkuhan juga dapat terjadi dalam ruang lingkungan yang masih dalam lingkup keluarga dan orang dalam. Seperti halnya selingkuh dengan dengan pembantu ataupun bahkan suami selingkuh dengan mertua.

Loading...

Apakah seorang istri menyadari akan hal ini? beberapa faktanya tidak banyak yang mengetahui, selain pelaku perselingkuhan itu sendiri. Yaitu suami dan orang yang tengah bersamanya dalam hal ini adalah mertuanya sendiri. Yang sering menjadi pertanyaan adalah, apakah hal ini benar terjadi? Ya, bahwa hal ini ada dan sering terjadi.

Namun apakah hal yang dapat menyebabkan hal itu terjadi? bagaimana cara seorang istri mengetahui bahwa suaminya sendiri tengah berselingkuh dengan mertuanya? berikut adalah ciri ciri suami selingkuh dengan mertua yang patut anda curigai sebagai seorang istri yang bisa saja secara tidak anda sadari tengah terjadi saat ini.

image by https://www.verywell.com

1. Pada awalnya suami nampak lebih sering memperhatikan ibu mertuanya

Loading...

Pada awal kejadian, tidak jarang hal yang terjadi adalah gelagat suami yang terkadang sering melirik dan curi curi pandang pada ibu mertuanya. Dalam banyak khasus, ibu mertua ini tidak harus masih muda dan cantik, namun banyak yang terjadi justru ibu mertuanya sudah berumur 47 tahun ke atas. Yah, banyak pelaku suami ini ternyata tertarik juga dengan tipe wanita yang lebih berumur, jadi tidak heran jika sering terlihat berperilaku aneh dan salah tingkah saat melihat ibu mertuanya sendiri.

2. Suami lebih sering mengobrol dan menginap di rumah ibu mertua

Jika anda adalah seorang istri yang lebih jeli, anda harus melihat, apakah suami anda terlihat berbeda dengan bertingkah seolah olah ingin dekat dengan ibu mertua anda. Bisa jadi di awal mereka hanya sering mengobrol dan tidak jarang jika beda rumah, maka suami anda akan lebih seringmengajak anda untuk menginap di rumah mertua, sembari beralasan ingin lebih dekat dengan ibu meruanya tersebut.

3. Suami berselingkuh dengan ibu mertua saat ayah mertua biasanya sudah meninggal

Yah, perselingkuhan ini biasanya terjadi tidak jarang karena beberapa ibu mertua berada dalam kondisi kesepian, dan tidak jarang kondisi inilah jika dipertemukan dengan sosok menantu yang mempunyai sifat yang lebih agresif dan tidak jarang juga ada yang kalem, ternyata dapat menimbukan suatu hormon yang memicu perselingkuhan. Kondisi inilah yang sering terjadi jika seorang menantu berada satu rumah dengan ibu mertuanya dan sang istri tengah belum mempunyai momongan ataupun ketika istri hamil. Hal ini sangat rentan sekali memicu perselingkuhan dalam lingkungan internal sendiri.

4. Ciri berikutnya adalah suami jarang mau berhubungan badan saat ada mertuanya

Biasa jadi saat tengah bersama mertua, suami seperti kehilangan mood bersama istrinya, dia lebih sering melirik ibu mertuanya yang dianggapnya mempunyai daya tarik sebagai wanita yang lebih berumur dan daya pikat lebih dibandingkan dengan istrinya. Tidak jarang pelaku perselingkuhanini, sebenarnya juga mempunyai sosok seorang istri yang begitu bisa dikatakan cantik dan menawan. Namun faktanya beberapa tipe pria seperti ini juga menyimpan suatu ketertarikan lebih kepada sosok wanita yang lebih berumur yaitu mertunya.

Waspadai juga beberapa ciri suami selingkuh seperti ini

5. Seringkali suami meminta dipijitin oleh ibu mertuanya dengan alasan badan sakit

Jangan sepelekan hal ini, sebab hal ini dapat menjadi penyebab dan ciri ciri suami anda tengah berselingkuh dengan ibu mertuanya. Tidak jarang dikarenakan pada awalnya adalah situasi yang mendukung, dapat menimbulkan suatu godaan tersendiri ketika dipijat oleh ibu mertuanya. Dan hal ini biasanya tidak berlangsung sekali saja, suami anda terkadang meminta agar lebih suka dipijit oleh ibu mertuanya dariapda anda, dan hal ini secara tidak anda sadari hanyalah sebuah hal yang wajar saja, namun sebenanrya tidak.

6. Suami lebih sering berada di rumah dengan ibu mertuanya dengan berbagai alasan

Apakah anda tengah tinggal dengan ibu anda saat ini?  dan kondisinya adalah sang ibu anda tengah sendiri dan telah menjadi janda saat ini?  maka wajib diwaspadai hal ini, sebab banyak godaan yang akan terjadi jika anda dan suami anda satu rumah dengan ibu anda saat ini. Hal nii sangat rentan sekali menyebabkan suatu perselingkuhan yang tidak akan pernahanda duga, pada awalnya hanya akan terjadi saling kagum pada beberapa kondisi. Namun pada akhirnya jika tidak mempunyai iman yang kuat, maka suami anda sendiri akan dapat tertarik dengan mertuanya dan berlangsung secara tidak anda sadari.

7. Ibu mertua terlihat begitu perhatian  dengan suami anda saat berada di rumah

Apakah anda sebagai seorang istri pernah menyadari hal ini? mungkin bisa asaja anda tidak begitu memperhatikannya. Namun faktanya seharusnya perlakuan ibu mertua kepada suami anda tidak terlalu perhatian seperti ini. Ada kalanya justru ibu mertua lebih merasa seolah olah selalu mengkhawatirkan jika ada apa apa dengan suami anda. Sedangkan anda sendiri sebagai seorang istrinya tidak terlalu menghkawatirkan sesuatu hal, yang bisa jadi memang suami anda tengah dalam keadaan bekerja. Namun ibu mertua anada seolah olah selalu menanyakan dan mengkhawatirkan suami anda.

8. Suami sering lebih memilih menghabiskan waktu di rumah bersama ibu mertua anda

Mungkin secara tidak anda sadari hal ni bisa saja terjadi, seperti contohnya saat ketika anda meminta suami anda untuk mengantarkannya berbelanja atau pergi keluar, sedangkan di rumah hanya ada ibu mertua. Namun suami anda lebih memilih berada di rumah saja, seolah olah mempunyai alsan tidak enak badan atau ingin menjaga ibu mertuanya saja. Dan anda mengabaikan hal ini dengan lebih memilih menginggalkan suami anda dan ibu mertua anda di dalam rumah berdua. Ingat hal ini rentan terjadi hal hal yang tidak diinginkan baik secara disengaja ataupun tidak.

Sebagai seorang istri, apakah anda pernah mengalami rasa yang aneh seperti beberapa hal di atas? maka ada baiknya anda mewaspadai perilaku dan gerak gerik suami anda saat ini yang bisa saja tengah berselingkuh dengan ibu mertuanya sendiri yang tidak pernah anda bayangkan dan sadari selama ini.

Loading...