6 Ciri Ciri Suami Punya Simpanan Wanita Lain di Belakangmu

Posted on

Pengkhianatan yang terjadi dalam hubungan rumah tangga tentunya menjadi hal yang menyakitkan. Terlebih lagi apabila pengkhianatan itu terjadi ketika seorang suami memiliki wanita simpanan yang dapat merusak keharmonisan dalam rumah tangga kalian. Akhir-akhir ini banyak sekali kasus perselingkuhan terungkap ke public dan menjadi bahan perbincangan dijagat maya maupun nyata.

Sebagai seorang istri tentunya kita harus selalu waspada akan bahaya wanita simpanan yang mengancam rumah tangga kita. Tapi, sebelum waspada ada baiknya anda mengetahui ciri-ciri suami yang memiliki wanita simpanan. Yuk kita bahas dulu di 6 ciri ciri suami punya simpanan wanita lain, berikut ulasannya :

image by https://www.irishexaminer.com

1. Suami anda mendadak gaul dan merubah penampilan

Suami anda tiba tiba berubah menjadi lebih trendy? Bisa dicurigai ini sebagai salah satu tanda bahwa suami anda punya wanita simpanan lho ladies. Mungkin saja suami anda sedang mencoba menarik perhatian wanita lain. Atau bisa jadi ia memang sudah punya wanita simpanan dan wanita simpanannya tidak menyukai gayanya yang dahulu. Kamu patut waspada, amati terus perubahannya, jika ia amat bahagia dengan perubahannya mungkin saja ia telah berhasil memikat perhatian wanita lain.

2. Suami anda sering ijin keluar kota atau lembur kerja

Dalam sebuah pekerjaan tentunya ada kegiatan keluar kota dan lembur kerja ya. Tapi kamu sebagai istri harus tetap was was. Amati intensitas lembur dan intensitas keluar kotanya. Apabila dirasa tidak wajar,lebih baik  kamu tanyakan lebih dulu mengapa ia sering keluar kota dan jarang dirumah. Kecurigaanmu juga harus segera diatasi agar tidak menimbulkan kesalahpahaman yang nantinya malah akan merusak keharmonisan keluargamu.  Jika ia menjawab dengan terbata bata, bisa jadi lho suamimu bukannya keluar kota malah menemui simpanannya.

3. Memberikan hadiah kepada anda secara tiba tiba

Salah satu hal yang membuat dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh pasangan anda adalah ketika pasangan anda memberikan hadiah secara tiba-tiba. Bisa jadi ia memberimu hadiah semata mata untuk menutupi keburukannya atau justru menebus rasa bersalahnya padamu. Hal yang wajar apabila pasangan kalian memberikan hadiah kepada anda, tapi bila sebelumnya jarang melakukan hal tersebut kemudian tiba tiba ia memberikan hadiah padamu? Tanyakan langsung padanya, apa maksud hadiah yang ia berikan.

4. Sering bermain handphone

Hal yang wajar memang bila seseorang sering memegang handphone. Namun semua tentu ada batasannya bukan? Termasuk suami anda. Jika kamu sudah mencurigai suamimu berselingkuh, coba amati intensitasnya bermain handphone. Jika ia lebih sering bermain dengan handphone daripada berinteraksi denganmu, bisa jadi ia sedang berkomunikasi dengan selingkuhannya. Coba tanyakan  dan amati kepada pasangan kalian, apa yang sedang ia lakukan dengan handphone. Jika ia sedang bermain game mungkin anda bisa bernapas lega, tapi jika ia justru berselancar di dunia maya. Kamu patut curiga.

5. Memproteksi handphone tanpa kamu ketahui

Keterbukaan dalam sebuah hubungan tentunya adalah salah satu fondasi dalam mempertahankan keharmonisan hubungan rumah tangga. Termasuk masalah handphone. dalam sebuah bahtera rumah tangga, handphone bukan masalah yang bisa disepelekan lho ladies. Tentunya keterbukaan mencakup isi handphone. Bagaimana perilaku suamimu ketika kamu menyentuh handphonenya? Apakah ia akan panic. Kemudian tanyakan apa passwordnya jika kamu tidak mengetahui atau telah diganti oleh pasanganmu. Jika ia tidak mamu memberi tahu bisa jadi ia menyembunyikan sesuatu darimu. Mungkin didalam handphone pasanganmu terdapat kontak kekasih gelapnya, foto foto bersama wanita lain, dan lain sebagainya. Tapi alangkah lebih baiknya untuk anda tanyakan dahulu sebelum anda membuat kesimpulan yang nantinya akan menghancurkan kehidupan rumah tangga kalian.

6. Suami anda menjadi orang yang mudah marah

Ini adalah salah satu ciri yang mudah dikenali pada seorang lelaki yang tengah memiliki wanita lain. Ketika suami anda tiba tiba menjadi pemarah dan meledak ledak hanya karena sedikit kesalahan anda atau anak anda, bisa menandakan ia sedang memiliki wanita lain. Mungkin saja ia cenderung memperkeruh hubungan rumah tangga kalian dan mencari cari kesalahan anda agar bisa bercerai dan menikah dengan wanita simpanannya.

Loading...