6 Ciri Ciri Suami Menyukai Wanita Lain Yang Patut Anda Waspadai

Posted on

Maraknya wanita dengan predikat perebut laki orang atau lebih sering disebut sebagai pelakor nampaknya jadi bikin was was para wanita yang punya suami. Biasanya wanita akan merasakan kejanggalan ataupun timbul perasaan negatif apabila suaminya sedang menyukai wanita lain. Tapi biasanya memang masih sulit untuk mengklaim bahwa suami anda memiliki Wanita Idaman Lain atau WIL karena tidak memiliki bukti yang kuat.  Apalagi apabila suami masih dalam tahap suka dan belum benar-benar berselingkuh.

Pada tahap awal mungkin pasangan anda baru memiliki keterikatan emosional dengan perempuan lain dan belum melakukan kontak fisik. Jane Greer, penulis buku What About Me? Stop Selfishness From Ruining Your Relationship mengatakan, selingkuh yang baru sebatas perasaan memang lebih sulit dikenali ketimbang selingkuh secara fisik. Tapi terdapat beberapa ciri yang dapat anda kenali ketika pasangan anda sedang menyukai wanita lain. Yuk kita ulas di 6 ciri ciri suami menyukai wanita lain:

image by https://www.godupdates.com

1. Sikap berubah kepada anda

Perubahan ini dapat dilihat dari cara ia berbicara. Pasangan anda dicurigai memiliki wanita idaman lain ketika ia sering mengomentari hal hal yang sebelumnya tidak pernah dikomentari sebelumnya. Misalnya ketika pasangan jadi sering mengomentari masakan anda, atau cara berpakaian anda, penampilan anda, dan sebagainya. Bisa juga anda merasakan atmosfer yang tidak sama lagi disekitar pasangan anda. Misal ia tidak balas memeluk ketika anda memeluknya, cuek dengan apa yang terjadi anda ataupun sikapnya yang sudah tidak hangat seperti sebelum sebelumnya

2. Punya kebiasaan baru

Hal yang patut dicurigai adalah ketika suami anda memiliki kebiasaan baru yang sebelumnya tidak pernah dilakukan dan tidak anda rekomendasikan, misal suami anda setiap sore menjadi sering jogging, pergi ke mall, kafe, atau ruang public tanpa mengajak anda dan keluarga. Membeli parfum diluar kebiasaan dan masih banyak lagi. Hal ini bisa dicurigai bahwa kegiatannya dilakukan untuk menarik wanita yang pasangan and sukai atau justru bertemu dengan wanita idaman lain pasangan anda

3. Menjadi lebih sibuk

Untuk hal yang satu ini juga cukup mudah untuk diamati. Dari pola kebiasaan suami yang menjadi lebih sibuk. Hal ini patut dicurigai, bisa saja suami anda justru sibuk dengan wanita idamannya. Jika kesibukkan ini terjadi berulang kali, coba tanyakan kemana ia akan pergi. Jika memungkinkan, coba periksalah tempat tersebut. Apakah  yang dikatakan benar? Hal ini dilakukan semata-mata agar anda tidak semakin berprasangka kepada pasangan anda dan mengurangi kecurigaan bila pasangan anda memang tidak memiliki wanita idaman lain.

4. Tidak antusias

Tidak antusias disini maksudnya ketika anda mengajak pasangan anda berbicara mengenai permasalahan keluarg anda. Misal tentang pendidikan anak, masalah keungan, ataupun langsung kepada permasalahan yang ada antara anda dengan psangan anda. Jika pasangan anda cenderung mengabaikan atau malah justru pergi dari hadapan anda, dapat dicurigai pasangan anda memiliki wanita idaman lain. Tapi jangan terlalu terburu-buru menyimpulkan ya ladies, bisa saja pasangan anda sedang lelah.

5. Sering memegang atau bermain handphone dan mudah gugup

Jika pasangan anda memiliki perubahan frekuensi terhadap penggunaan gadget dari sebelum sebelumnya, wajib diwaspadi ladies. Bisa jadi pasangan anda sedang berkomunikasi dengan wanita idamannya via social media. Daripada curiga, anda bisa tanyakan langsung saja kepada pasangan anda, apa yang sedang ia lakukan dengan handphone. Jika, ia terkejut dan menjawab dengan gugup, anda patut mencurigainya. Tapi jangan terlalu sering menanyakan ya, agar pasangan anda tetap merasa nyaman pada anda. Cukup awasi saja.

6. Sering membatalkan janji

Anda sudah janjian makan malam dengan pasangan anda, tapi ia malah justru membatalkannya? Patut dicuragi nih ladies. Ini merupakan salah satu ciri ciri pasangan anda memiliki wanita idaman lain. Eits, alangkah lebih baiknya tanyakan dulu kenapa ia membatalkan janjinya. Apakah alas an tersebut logis? Jika logis, anda memang seharusnya menurunkan kadar kecurigaan anda, tapi jika alasannya dirasa mengganjal? Anda patut curiga. Perhatikan juga frekuensinya, apakah pasangan anda sering membatalkan janji janji sebelumnya.

Loading...