6 Ciri Ciri Suami Bosan Sama Istri Saat Menjalani Rumah Tangga

Posted on

Belakangan ini banyak sekali berita selebritis atau selebrita tanah air yang akhirnya bercerai. Hal ini pastinya tidak terjadi tanpa sebab. Banyak sekali disebabkan oleh pihak ketiga yang membuat rumah tangga hancur. Ternyata pihak ketiga ini banyak sekali bukan hadir dalam percintaan sebuah pasangan melainkan pasangan pria atau sebut saja para suami yang memang mencari wanita lain.

Banyak sekali yang melakukan ini karena dalil bosan dengan istri. Kebosanan merupakan salah satu hal yang wajar dan lumrah dirasakan semua orang di Indonesia. Namun selingkuh bukanlah salah satu jawabannya. Karena ini hal biasa yang pastinya dirasakan semua orang, anda perlu tahu 6 ciri ciri suami bosan sama istri di Indonesia.

iameg by http://newsely.com

1. Mulai Mengacuhkan Anda

Pria memang banyak sekali yang cuek atau sangat sedikit sekali perhatiannya. Namun bila sudah menikah, pastinya memiliki keinginan untuk memerhatikan pasnagannya. Pastinya diawal menikah anda selaku istri sudah seperti ratu yang diperhatikan baik secara jasamani dan batin. Namun bila sudah mulai mengacuhkan anda, perlu anda selidiki. Bila memang karena perkerjaan pastinya acuh karena lelah bekerja. Tetapi kalau saat libur dan tetap acuh kepada anda, dapat dikatakan dia telah bosan dengan anda. Sudah tak lagi memerhatikan hal sepele tentang anda, menandakan sudah mencapai titik jenuh sang suami.

2. Dekat Anda Membuatnya Tidak Nyaman

Bila sudah sampai ditahap anda diacuhkan yang berlebihan, pastinya anda akan memberikan kode atau isyarat agar bisa diperhatikan. Bila suami anda masih cinta pastinya akan sadar dan mulai untuk memerhatikan anda kembali. Namun bila sama sekali tak memerhatikan anda bahkan jengkel atau kesal bahkan risih dengan kehadiran anda, ini juga menandakan suami anda telah bosan dengan anda. karena bosan dengan anda, tak bisa membuat ia kembali bergairah akhirnya ia akan risih bila anda didekatnya.

3. Hubungan Anda Biasa Saja

Suami dan istri pastinya akan memiliki hubungan yang indah dan juga yang menyenangkan. Pastinya akan ada susah dan senang. Susah bersama-sama dan dihadapi bersama walaupun ada gesekan, anda dan suami muncul sebagai pemenang. Sekalipun dalam senang, anda dan suami tak berhenti-hentinya untuk menasihati agar tak keluar batas. Namun bila kehidupan bahtera rumah tangga hanya biasa-biasa saja, tak ada yang dilakukan bersama-sama dengan suami. Bahkan juga tak ada gairah dengan anda, bisa saja suami anda bosan dengan anda.

4. Sudah Jarang Melakukan Hal Berdua

Pasangan baru pastinya senang melakukan semuanya berdua. Mulai dari makan berdua, duduk berdua, nonton bareng berdua, hingga mandi bareng pun berdua. Hal ini dilakukan karena masih ada gejolak cinta yang membuat hal ini bisa terjadi. Lambat-laun akhirnya memiliki anak dan masih melakukan berdua bahkan bersama-sama anak dapat dikatakan suami masih mencintai anda. Namun bila sudah tak melakukan apapun berdua bahkan dari awal, bisa dikatakan suami anda bosan dengan anda.

5. Mulai Sibuk Dengan Gadgetnya

Kali ini dapat anda ketahui hanya dengan penglihatan saja, yaitu suami anda sibuk dengan gadgetnya. Memang benar gadget digunakan untuk menolong umat manusia agar bisa melakukan aktifitas sehari-hari lebih mudah dan semua rencana bisa terbantu agar berjalan dengan lancar. Namun bila suami anda lebih suka memberikan waktu lebih banyak dengan gadgetnya daripada anda patut anda curigai bahwa suami anda telah bosan dengan anda.

6. Selalu Ada Alasan Bila Diminta Tolong

Bila memiliki suami yang sibuk pastinya ada alasan yang jelas untuk tidak bisa membantu anda. Tetapi bila anda mendapati suami anda tak mau menolong anda bahkan sedang tidak sibuk sekalipun bisa dikatakan ia bosan dengan anda. Alasan tersebut dibuat sedemikian rupa agar tidak bertemu dengan anda sehingga suami anda bisa pergi dan mencari hal yang bisa menggantikan kebosanan yang suami anda miliki dirumah. Sehingga mulailah melihat dengan jeli setiap alasan suami anda bila tak bisa membantu anda saat meminta pertolongan.

Keenam ciri ciri diatas bisa anda bisa anda temukan dengan mudah dikehidupan. Bila salah sati ciri ciri tersebut sedang atau telah anda alami, sebaiknya anda mulai untuk berdikusi dengan suami anda dan mulai terbuka satu sama lain. Karena kertebukaan adalah awal dari pemulihan suatu hubungan.

Loading...